Oh ya, ngomong-ngomong soal Mira. Mira sudah melupakan Fatur dari beberapa hari yang lalu, hatinya masih sakit karna melihat pacarnya sudah berselingkuh, ah sudahlah lupakan saja semua itu.

Balik ke cerita, Mira yang sedang asik membaca novel di kejutkan dengan suara ketukan di pintu.

Tok tok tok

"Siapa ?" tanya Mira, namun tak ada jawaban.

Tok tok tok

Ck, siapa sih ? Ganggu aja___batin Mira.

"Iya bentar" akhirnya Mira beranjat dari tempat tidur nya dan langsung membuka pintu.

"Siapa sih. Ganggu aj___ loh, ngapain di depan kamar nya Mira A ?" tanya Mira ketus.

"Di suruh mamah papah kesini" jawab Kevin datar.

"Ngapain ?".

"Di suruh bikin cucu sama mamah papah" Mira langsung membulatkan matanya.

"Kamu bisa minggir tidak ? Saya cape mau tidur".

"Eits, ngapain masuk ke kamar Mira A ? Kalau mau tidur di ruang tengah aja" Mira berusaha menahan Kevin yang mencoba masuk.

"Sudah. Tapi langsung di omelin sama mamah terus di suruh kesini".

"Boong nih pasti, jangan modusin Mira A. Mira tau kalau nanti Aa tidur di dalem, Mira pasti bakal di apa-apain sama Aa. Mira hafal watak cowok A".

"Emang, kamu bisa baca pikiran saya gitu ?" tanya Kevin.

"Ya engga sih".

"Terus...".

"Ya engga terus-terus A. Tapi Mira cuma nebak aja, biasanya kalau udah nikah, si cowok pasti minta yang aneh-aneh" ucap Mira polos.

Sebelah alis Kevin terangkat "Yang aneh-aneh apa ? Saya tidak paham maksud kamu apa".

Mira langsung berdecak kesal "Ckck, dasar om-om, pake mau ngibulin Mira lagi".

"Maksud kamu apa sih ? Saya cuma mau istirahat Mira".

"Iya, istirahat. Tapi sesudah Mira tidur pulas, om bisa seenaknya nikmatin tubuh Mira, ishhh gak baik itu" Mira mode lebai.

Kevin menghembuskan napas nya pelan "Otak kamu ngeres juga ternyata. Udah ah saya mau masuk".

"Ishhh, di bilangin gak boleh masuk" keukeuh Mira.

"Terus saya harus tidur dimana Mira ?".

"Bodo amat, derita Aa itu mah" ketus Mira, lalu menutup pintu secara kasar.

Blam

Kevin tersentak, hampir saja kepalanya benjol karna terbentur pintu, lagian kenapa Mira tidak memperbolehkan Kevin masuk, padahal ia mau segera tidur bukan yang lain.

__________

Jam sudah menunjukan pukul 12.00 malam, Mira masih tidak bisa tidur, tidak biasanya Mira seperti ini, padahal selama ini ia langsung tidur kalau udah ada di atas ranjang.

Namun kali ini berbeda, nyatanya Mira masih terjaga, beberapa kali ganti posisi Mira masih saja tidak bisa tidur, hatinya seakan gelisah dan resah.

"Ishh, kenapa sih aku belum bisa tidur juga jam segini ? Biasanya kalau udah di atas kasur aku langsung pulas" gerutu Mira.

Tiba-tiba pikiran nya mengarah kepada Kevin "Om Kevin, tidur dimana ya ?".

Setelah mengucapkan itu, Mira kembali mencoba tidur, namun sudah beberapa kali mencoba hasil nya sama saja gagal.

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang