Kiadkk hanya mendengarkan certia ibu panti tanpa berniat untuk berbicara. "Pak Gio memiliki hati yang baik beliau begitu menyukai dan menyayangi anak anak kecil,beliau begitu menginginkan seorang anak."ucap ibu panti.

hingga Kia berani untuk bertanya lebih jelas. "Maksud ibu apa?"ucap Kia dengan wajah bingung.

"Maaf, sebelumnya saya tidak bisa memberitahu lebih lanjut lagi karna ini merupakan privasi seseorang."ucap Ibu panti.

Kia terdiam untuk beberapa saat, rasa percaya masih menghantui dirinya. Dan perasaan kecewa muncul di dalam hatinya. Setelah menarik nafas dalam-dalam.

"Saya anak perempuan yang pak Gio adopsi."ucap Kia dengan mata berkaca kaca. Mereka semua tersebut terkejut dengan pengakuan Kia yang seperti itu. "Apaa!!"pekik Adel.

"Jangan bercanda Ki! Ini gak lucu sumpah."ucap Alfi dengan tak percaya. "Gua gak bercanda! Gua memang bukan anak papah Gio Al. Gua nemuin surat ini dikamar mereka."ucap Kia dengan air mata yang mengalir.

"B-benar kah... Benarkah itu kamu, Nak?"ucap Ibu panti tak percaya. Kia menganggukan kepalanya.

"Kamu sudah tumbuh jadi gadis yang cantik yaa nak, pak Gio memang baik hati beliau pasti mengurus mu dengan sangat baik."ucap Ibu Panti dengan menatap Kia lekat.

"Iyaa, beliau mengurus saya dengan sangat baik bahkan dengan kasih sayang yang berlimpah yang selalu saya dapat."ucap Kia dengan mengingat bagaimana dulu dirinya diberi begitu banyak kasih sayang.

"Apa ibu bisa menjelaskan semuanya kepada saya?"lanjut Kia

"Baik, karna kamu anaknya pak Gio saat ini kamu memang pantas mengetahui semuanya"ucap Ibu Panti.

Sedangkan Adel dan Alfi masih sulit percaya dengan semua ini, jadi selama ini Kia hanyalah anak angkat dari pasangan Adnan Argio dan Lisa Anggita.

"Pak Gio dan Bu Lisa tidak mempunyai anak beliau begitu menginginkan kehadiran seorang anak didalam hidup mereka, ibu mengetahui ini semua karna pak Gio yang selalu bercerita kepada ibu bahwa dirinya selalu menginginkan kehadiran seorang anak. Namun istri pak Gio tidak bisa memiliki seorang anak dan akhirnya pak Gio memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dipanti ini dan kebetulan pada saat itu ada seorang anak perempuan berusia 2 tahun dan awal pertemuan pertama Pak Gio dengan mu beliau sudah tertarik dan menyayangi mu hingga memutuskan untuk mengadopsi mu."ucap Bu Panti dengan menjelaskan semuanya.

"Lalu kalau boleh saya tahu, siapa orang tua kandung saya yang sebenarnya?"tanya Kia.

"Kalau soal itu maaf ibu tidak mengetahuinya, ibu bertemu kamu saat itu kondisi mu sangat parah kamu yang menangis dengan kencang dan pakaian mu yang begitu kotor. Ibu menemukan mu didepan panti asuhan ini ibu tidak tahu siapa yang membawa mu hingga kesini."ucap Ibu Panti.

"Ibu berusaha untuk mencari orang yang telah membawa mu kesini tapi ibu tidak menemukan hingga ibu memutuskan untuk merawatmu hingga Pak Gio datang dan mengadopsi mu."lanjutnya

Setelah bercerita banyak Kiadkk pun memutuskan untuk kembali kerumah dan dari sini Kia sudah bisa menyimpulkan bahwa Ia hanyalah seorang anak yang tidak diinginkan oleh kedua orang tua kandungnya.

Dan Ia bersyukur dapat diangkat menjadi anak dari seorang Adnan Argio dan Lisa Anggita mereka tetap orang tua yang Kia sayangi didalam hidupnya.

Kia keluar dari panti dengan tatapan kosong dan lemas setelah mengetahui semuanya. Alfi dan Adel yang melihat Kia seperti ini merasa tidak tega dan sedih.

Kia yang berjalan ingin jatuh pun langsung ditahan oleh Alfi. "Ki, lu gpp kan?"tanya Adel.

"Gua gpp."ucap Kia dengan melepaskan pegangan Alfi dan berjalan lebih dulu meninggalkan Alfi dan Adel. Mereka pun menjadi semakin sedih saat melihat kondisi Kia yang seperti ini, mereka takut Kia akan semakin tersiksa dengan kebeneran ini.

Jadi selama ini gua hidup dengan kebohongan?-batin Kia

Adel dan Alfi pun menyusul Kia yang berjalan lebih dulu kemotornya. "Ki, lu pulang sama gua aja ya. Motor lu biar gua suruh seseorang buat ngambil nya nanti."ucap Alfi saat melihat Kia sudah memakai helmnya dan menaiki motornya.

"Gausah, Al. Gua gpp kok gua masih bisa bawa motor sendiri. Kalian kalau mau pulang gpp kok gua juga mau kerumah gua cape mau istirahat."ucap Kia."tapi Ki-"ucap Adel.

"Udah yaa gua duluan!kalian hatihati dijalan"ucap Kia dan langsung menancapkan gas motornya dan melaju menuju rumahnya.

Adel dan Alfi pun langsung memakai helm mereka masing masing dan segera menyusul Kia.

BAGAIMANA PART INI????

VOTE DAN COMME❤🤗🤗😍
KARNA ITU GRATIS👌🤗

AKU MAU NANYA DONG!PART INI KEACAK YAA?ADA TAU GK GIMANA BIAR CERITA PART INI TERSUSUN DAN TIDAK TERACAK?KALAU ADA YANG TAHU BOLEH KOMEN DAN CHAT AKU YAA🤗🤗🤗

REVISI KAMIS 19-11-2020

RATU(Possesive Brother's) [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang