Ia membuka tasnya, lalu mengeluarkan hp dan langsung membuka grup chat the Queen yg sudah terlihat aktif sejak tadi pagi.

The Queen
Lupakan mantan,
pepet terus gebetan.

Fara.tj:
Amit amit|
description nya🙄|

Fara.tj:
Dita bawain buku Matematika gue!!|

Dita.a:
Dihhhh|
Lo siapa Kenal aja kgk|

Fara.tj:
Setan lo|
Awas misu misu nangis Ke gue lg|

Kayla.al:
|Nangis kenapa Lo, Dit?
|Kok gue nggak tau

Dita.a:
Sakit hati dedeq😒|
💔💔|

Kayla.al:
|Yang bener anjirr

Fara.tj:
Dita ditinggal Raka key|
pindah sekolah sama Dio|
ke Bandung |
Begono|

Dita.a:
Hehhhh|
kamu jangan Solimi!!|

Fara.tj:
Solimi solimi|
SOLEHA-😾|

Kayla.al
|Kalian itu berdosa
|banget!!! 🤲

Fara.tj:
Udah ah|
jangan Mellow-mellow|
Mending Lo gece |

Dita.a:
|Iya iya bawel bat dah
|Nyai-Nyai

Kayla menutup room chatnya, lalu berbalik menatap Bima yang terlihat sedang asik memainkan game online nya.

Saat hendak melihat ke jendela, Kayla tak sengaja melihat sosok Alaska dan Billy yang berjalan bersama.

Tak lama pintu dibuka, menampilkan sosok Alaska dan Billy yang sedang berbincang sambil sesekali Billy terkekeh kecil. Namun tidak dengan Alaska.

Saat sudah sampai di kursi fara cowo itu menaruh tasnya disana di samping kayla, Alaska memutar kursi barunya menghadap kebelakang sementara tasnya ditaruh di atas meja.

"Bim, kalo istirahat beliin minum" ucap Alaska

"Lo nggak mau ngantin Al?" ini Billy yang bertanya.

"Nggak" balas Alaska lalu kembali memutar kursinya menghadap kedepan lagi.

Kayla yang sedari tadi hanya diam, ingin berdir., ia terlalu malas duduk diantara ketiga laki laki ini.

Namun saat hendak berdiri, suara Alaska menghentikan pergerakannya.

"kayla mulai sekarang Lo duduk sama Gue " ucap Alaska yang membuat kayla mendelik.

Apa apaan orang ini, memaksa duduk bersama, enak saja pikirnya.

Alaska yang mengerti pikiran Kayla pun kembali membuka suara.

"Fara duduk sama Dita, Lo sama gue. Ga ada penolakan." Jelasnya penuh dengan penekanan.

Tak lama Dita dan fara datang, mereka langsung duduk di depan Kayla dan Alaska. Kursi mereka berdua.

"Key" panggil Dita

Bukanya menjawab Kayla Mala bertanya
"Kok Lo duduk depan Dit?" Tanya Kayla tak terima

"Alaska yang minta hehe, sorry ya. Duduk sama Alaska enak kok" sahut Fara menyemangati Kayla.

"Untung gue orangnya sabar" gumam Kayla lalu membiarkan Alaska duduk di sampingnya.

Dan hal itu membuat Alaska menyunggingkan senyum kecil.

"Bolos yuk, jam pertama pelajaran biologi, jam kedua Sampek istirahat juga pelajaran sejarah" jelas Dita yang diangguki oleh Fara

"Kuy lah" jawab kayla bersemangat lagian moodnya sudah hancur karena Alaska.

"Eh Alaska misi dong gue mau ke toilet" ucap kayla berbohong agar Alaska mau berdiri.

"Nggak bisa diem" ucap Alaska entah untuk siapa, namun ia tetap berdiri.

"Untung gue suka" gumamy seseorang, lalu bel berbunyi pertanda jam pertama akan segera dimulai.

"TBC"

cool boy sweet boyfriend [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang