Salah satu diantara kita. " mia tersenyum dengan sulit diartikan sedang seseorang disana hanya menatap tajam kepada Mia.
Sekarang semua orang udah nempatin kamarnya masing-masing. 1 kamar ada yang 4 ada yang 3 orang.
Kamar 1
Hyunjin
Jaemin
Jinyoung
JunkyuKamar 2
Han
Haechan
Jongho
SanhaKamar 3
Felix
Renjun
Soobin
ChenleKamar 4
Seungmin
Jeno
Sunwoo
JungmoKamar 5
Yeji
Ryujin
Eunbin
HeejinKamar 6
Chaeyeon
Soyeon
Shuhua
YirenKamar 7
Chaewon
Siyeon
Lia
NakoKamar 8
Nakyung
Mia
ChaeyeongRyujin berdecak kesal saat tau teman sekamarnya yeji dan eunbin. Ryujin dan eunbin tidak berhenti saling menatap tajam sedangkan heejin dan yeji hanya saling canggung.
" heh mata lu berdua mau gua colok? " kesal yeji.
" udah dong masa ribut mulu sama teman sekamar. " heejin jadi ikut kesal.
" Bin udah. " cegah yeji. Eunbin langsung berdecak kesal begitupun dengan ryujin.
" kalian percaya sama rumor itu? " celetuk heejin.
" gua sih antara percaya dan enggak deh. " - eunbin.
" kenapa? " tanya heejin.
" kalau misal emang sebanyak itu korbannya, masa kasusnya gak selesai-selesai. " - eunbin.
" nah iya bener apalagi mati gara-gara hantu hahahaha gak logis banget. " Heejin dan eunbin tertawa sedangkan ryujin hanya menatap tajam kedua temannya itu dan yeji hanya terdiam.
" Kok kalian gak percaya sih? Kalian mau di ganggu hah?! " ketus ryujin.
" Kok lu jadi sewot sih? " kesal eunbin.
" iya ih jin kok lu sewot gitu. " sinis heejin.
" ckkk lo semua gak lihat itu yang di lawang pintu? " kesal ryujin. Sedangkan mereka bertiga hanya memandang bingung ryujin.
" siapa sih orang gak ada siapa-siapa deh. " - heejin.
Krekk
Krekk
Krekk
Terdengar suara patahan yang sangat linu. Suara itu semakin dekat membuat 4 orang gadis itu tanpa sadar menelan saliva mereka.
" AAAAAAAAAAAAAAA "
" Hehh heejin lu kenapa? " tanya eunbin khawatir.
" i-ituu. " tunjuk heejin.
" ada apa sih? " tanya yeji.
Mereka berempat kemudian terdiam. Sekujut tubuh mereka bergetar menatap tembok yang tiba-tiba mengeluar cairan berbau amis. Membentuk tulisan.....
" you will die ".
Krekkk
Krekkk
Krekkk
" su-suara a-apa itu? " tanya heejin takut.
" i-itu da-dari kamar mandi. " tunjuk yeji.
Krekk
Krekk
Tap
Tap
Tap
Ceklekk...
" pergi atau mati. " sosok perempuan berambut panjang sepinggang keluar dari kamar mandi tangannya patah, kepalanya hampir copot, mata sebelah kirinya bolong sedangkan sebelah kanannya melotot, kemudian secara perlahan matanya mengeluarkan darah dan bibirnya mengeluarkan segerombolan kecoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crayon || Milenial Feat Krystal
Fanfiction" Setiap 5 tahun sekali atau ada yang nyari tahu kebenaran sekolah ini besok mereka akan mati dengan tidak wajar. "
🖍02
Mulai dari awal