"Lama banget sih tumben" belum juga Alesha menata duduknya sudah dicecar pertanyaan.

"Tadi ngobrol dulu sama Balqis" jawab Alesha. "Ngobrolin apa emangnya?" tanya Manaf lagi.

"Dia ngajakin jalan nanti katanya karena ujian udah selesai, kita juga jarang jalan bareng" jelas Alesha.

Manaf membuat ekspresi menyedihkan dengan menekuk bibir kebawah "padahal aku mau ajak kamu jalan juga".

"Yah sorry aku udah iyain ajakan Balqis, aku juga jarang keluar sama Balqis sama kamu kan udah sering sayang gantian dong" rengek Alesha. "Kamu bisa ajak keluar si kembar aja" tambah Alesha.

"Mereka lagi ada acara keluarga sayang" rengek Manaf. "Ya gimana dong, kamu main sama Queen aja deh dirumah" solusi Alesha. "Yaudah deh" putus Manaf.

"Kamu mau sholat jum'at dimana, Kalo dirumah emang sempet?" tanya Alesha. "Sempet kok masih setengah 11 ini" jawab Manaf lemes.

"Jangan lemes gitu dong kan jadi kayak gak ikhlas kamunya ijinin aku jalan" rengek Alesha. "Ikhlas sayang aku juga gak mau larang-larang kamu keluar sama sahabat kamu" jawab Manaf.

"Tapi hp harus tetep aktif gak boleh sampek kehabisan baterai, harus tetep bales chat aku, gak boleh pulang malam-malam juga" tambah Manaf.

"Iya sayang siap, senyum dong" pinta Alesha. Manafpun membalasnya dengan senyum manis.

Sampai depan rumah Alesha langsung keluar mobil setalah Manaf mengecup pipinya singkat.

"Hati-hati ya, jangan ngebut, jangan lupa sholat jum'at juga" ingat Alesha.
"Siap Nona" hormat Manaf.

🌼🌼🌼🌼

Setelah mandi Alesha bersiap-siap untuk jalan bersama Balqis karena jam sudah menujukan pukul 15.30 wib. Dan Balqis sudah mengabari kalo akan sampek rumahnya pukul 16.00 wib.

Alesha udah siap sekitar 10 menit yang lalu namun Balqis belum datang juga padahal sudah jam 16.14. Saat Alesha menatap jam tangan ya terdengar suara klakson mobil yang dapat ditebak bahwa itu Balqis.

Aleshapun menuruni tangga dan berpamitan pada yang Bunda yang sedang menonton televisi diruang keluarga.

"Nda Lesha keluar ya" pamit Alesha buru-buru. "Mau kemana kamu?" tanya sang Bunda.

"Mau jalan ke Mall"cengir Alesha. "Sama Manaf?" tanya Bunda lagi. "Enggak aku sama Balqis Nda" jelas Alesha dan terdengar lagi klason mobil terus terusan.

"Udah ya Nda Balqis udah nungguin di depan". Alesha menyalami tangan dan mengecup pipi kanan Bundanya.

"Hati-hati jangan pulang malam-malam sayang" teriak Bunda karena Alesha sudah membuka pintu utama.

Balqis memunculkan kepalanya dari dalam mobil. "Lama banget sih, kayak mau keluar sama pacar aja orang jomblo juga"cerocos Balqis.

Alesha tidak menananggapi ocehan Balqis dan langsung menuju ke pintu penumpang."udah ayok buru' jalan" Alesha mengalihkan pembicaraan.

"Let's go..." seru Balqis semangat.

🌼🌼🌼🌼

Setelah mengirati mall dari toko baju, toko sepatu, hingga toko buku atas paksaan Alesha karena dia ingin membeli beberapa novel baru dengan terpaksa Balqispun mengikutinya.

Selanjutnya mereka memutuskan untuk mengisi perut mereka yang sudah mulai keroncongan. Mereka berencanya makan di restoran yang berbau korea karena mereka merupakan peminat korea dari kdrama, kpop, hingga kfood.

Balqis merupakan pencinta boy band korea yaitu exo. Sedangkan Alesha lebih suka kdrama namun dia juga mengikuti exo seperti Balqis.

"Mau apa lo Sha?" Balqis sambil membolak balik buku menu. "Gue mau paket bulgogi 1 deh minumnya air mineral dingin aja"

"Paket bulgogi 1nya satu, paket chiken 1nya juga satu sama air mineral dinginnya dua kak" pesan Balqis pada pelayan nya.

"Saya ulangi ya kak, paket bulgogi 1nya satu, paket chiken 1nya satu, sama air mineral dinginnya dua" ucap pelayan dan di bales angkatan jempol oleh Balqis.

Sambil menunggu pesananya Alesha dan Balqis sibuk bermain ponsel sendiri-sendiri.

Instagram

Ale.sha86

manaf.wa and 58,012 likes
Ale.sha86 girls time 👭 @balqi.s
445 coments
Raza.gaf kapan-kapan jalan sama gue ya sha☺
Gagabrio temen lo boleh juga😁
Jualseptu cek postingan kita kak sepatu sepatu model baru
Luvlesha cantik dua-duanya😍😍
Balqi.s 💖
Ale.sha86 @Raza.gaf lo aja gak di jakarta za @Gagabrio jangan macem-macem kak.
Cewk.hits ijin repost ya kak😃
Sandraaa HITS SEKALI ANDA😂😂

To be continue..

TERIMAKASIH UDAH MAU LANJUT BACA LAGI😊

See you👋
NEXT PART👉

JANGAN LUPA VOTE

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang