30. Flashback [Revisi✅]

Mulai dari awal
                                    

Mix sebagai sahabat yang baik, tentu saja mendengarkan curhatan Win. Sesekali dia memberi saran kepada Win agar tetap kuat dan sabar menunggu Earth. Mix selalu ada untuk Win, dia selalu memberikan semangat kepada sahabatnya untuk tetap sabar. Semangat dari Mix memberikan pengaruh besar pada Win. Win selalu bisa bangkit lagi setelah curhat dengan Mix. Maka dari itu persahabatan mereka semakin erat.

Hubungannya dengan Earth masih saja seperti itu, bahkan sampai berbulan-bulan. Mungkin ada sekitar 7 bulan Win menahan dirinya untuk tetap sabar menghadapi sikap cuek Earth padanya. Namun namanya juga manusia, pasti punya batas kesabaran.

Win yang sudah tidak tahan lagi. Akhirnya dia memberanikan diri untuk menemui pacarnya secara langsung ke tempat latihan. Yaitu kolam renang sekolahnya. Win ingin memastikan apakah Earth masih mencintainya dan menganggap dia pacar atau tidak. Jika memang Earth tidak mencintainya lagi. Win akan langsung memutuskan hubungannya saat itu juga. Dia hanya perlu kepastian. Dia tidak ingin tersiksa sendirian.

Win datang ke kolam renang sekolah sendirian, dia tidak memberi tau siapapun. Baik teman-temannya maupun Earth. Saat Win sampai di kolam renang, dia tidak menemukan siapapun. Padahal dia tau kalau Earth selalu latihan setiap sore di kolam renang itu. Win bahkan tidak melihat pelatih renang maupun atlet lainnya disana. Karena kedatangannya sia-sia, akhirnya Win memilih untuk pulang.

Ketika Win berjalan menuju parkiran. Matanya melihat sesuatu yang seharunya tidak dia lihat. Win terkejut bukan main. Tubuhnya mematung ketika melihat pemandangan apa yang ada di depannya.

Kekasihnya, Earth Pirapat sedang berciuman dengan amat mesra. Win masih tidak percaya iti. Dia dikhianati. Tubuh Win bergetar hebat, bahkan air matanya tak mampu ia bendung lagi.

Win memejamkan matanya sejenak, mencoba mencerna apa yang barusan dia lihat. Win mencoba untuk menguatkan dirinya, lalu kembali membuka matanya. Dia masih berharap bahwa apa yang dilihatnya tidak nyata. Namun sialnya semua itu nyata, Earth benar-benar sedang berciuman dengan orang lain.

Win mencoba melangkah ke depan dengan pelan. Dia ingin melihat siapa sebenarnya orang yang tega mencium kekasihnya. Apa orang itu tidak tau kalau Earth sudah punya pacar?

Win mengendap-endap berjalan mendekati Earth, sampai manik matanya melihat siapa orang yang sedang beradu ciuman dengan pacarnya.

"MIX!!!" Teriak Win tak percaya dengan apa yang dia lihat

Sontak Earth melepas ciumannya, dan mereka berdua menoleh ke arah Win.

"WIN?!" Ucap Mix kaget. Sontak Mix melepas pelukan Earth, dan menjauh dari lelaki bertubuh atletis itu.

Mix, sahabat yang paling dekat dengan Win. Dia tega menghianati Win di belakangnya. Mix ternyata diam-diam telah selingkuh dengan Earth.

"W-win... I-ini tidak seperti yang kamu lihat. Kita tidak... Tidak... " Ucap Mix setengah kebingungan.

"CUKUP! JANGAN BICARA LAGI! DASAR PENGKHIANAT! TEGA YA MIX! TEGA LO KHIANATI GUE! Gue ada salah apa sama lo HAH!?! Kok tega lo selingkuh sama pacar gue! Dasar BUSUK!" Teriak Win dengan penuh isakan.

Air matanya sudah mengalir deras di pipinya. Wajahnya sudah merah padam. Seluruh tubuhnya bergetar hebat. Hatinya, tidak usah ditanya. Rasanya sangat sakit. Sakit seperti ditusuk pedang bertubi-tubi. Win masih tidak percaya sahabatnya berhianat dengan pacarnya sendiri. Win menangis dengan histeris.

"Win, bukan gitu. Gue.. Gue... Please.. " ucap Mix lagi memohon.

"Mulai sekarang lo gausah ketemu sama gue lagi! MULAI DETIK INI. LO BUKAN SAHABAT GUE LAGI!"

DEG!

Kata-kata itu menghancurkan hati Mix. Seketika tubuhnya menjadi lemas, air matanya mulai mengalir dengan deras membasahi pipinya. Mix tak kalah histerisnya menangis.

Only You 🔞⚠ [COMPLETED ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang