#12: Midnight

Mulai dari awal
                                    

“Ih!” Luna memukul lengan Baskara pelan. “Anyway, Bas.” panggil nya.

Honey.” koreksi Baskara.

“Ihh! Serius iniii!!”

Baskara tertawa lagi, “Okay, princess. Kenapa, hm?”

Do me a favor.” ujar Luna.

What kind of favor?”

Stay here.

I will.

But, what if there’s something wrong with us? Or with me? Would you still there?” tanya Luna.

Baskara mengangguk, “I would. I will always be there to make it right.

“Apasih jauh-jauh gitu kayak orang musuhan aja. Sini deketan.” Baskara menarik Luna untuk lebih dekat. Cuddling while watching netflix.

“Ih geliii.” Luna tertawa tatkala Baskara menggelitik nya. Lantas laki-laki itu mendekap tubuh Luna dengan kaki nya.

“Nggak bisa kemana-mana hayoooo.” ujar Baskara. Luna mencoba untuk memberontak, “Ahk lepasiiin! Ini jadinya mau nonton apa mau perang sih???? Badan mu tuh gede Baaaaaas!” seru Luna.

“Nonton sambil perang.” Lalu Baskara mengecup wajah Luna. Mulai dari dahi, pipi, hidung, mata, hingga ke bibir. “Kamu pengen aku karungin terus aku bawa pulang deh.”

“Jahat banget masa aku dikarungin.” Luna mempoutkan bibirnya.

“Abisnya gemes banget.” Baskara menyubit pipi Luna hingga sang pemilik nya mengaduh kesakitan.

“Jadinya mau nonton apa?” tanya Luna.

“Nontonin muka kamu aja, aku gapapa kok.” jawab Baskara geli sembari tertawa.

Sedangkan Luna memukul lengan laki-laki itu, “Baskaraaaa! Yang bener ih. Aku gigit nih, ya?!” ujar Luna dengan wajah kesal nya.

ting!

Suara notifikasi ponsel Baskara terdengar. “Cek dulu coba siapa tau penting.” ucap Luna. Pun Baskara mengambil ponsel nya.

Reuni tak jadi-jadi

Lucas
He paok
Jadi tak reuni ini we
Dah ku tunggu sampe krispi tetep tak ada kepastian dah macam nunggu cewe

Alvaro
Ini 2 angkatan doang kan ya?
Kalem lah
Baskara yang nanggung bisa kali

Baskara
Kok jadi gue?

Yohannes
Bas, bapak lo kan pemilik restoran gede gitu nah kenapa nggak reuni disana aja dah?

Hera
Nah betul!!!
Kalo gitu gue setuju banget sih

Baskara
Bisa aja sih tapi gue nggak janji ya
Soalnya harus nanya bokap dulu

Labirin. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang