Ep. 1. Mimpi aneh.

Mulai dari awal
                                    

"Reinkarnasi, yah itu dia. Mungkin aja kau pernah hidup di masa lalu tapi kau tak mengingatnya" jelas Luis.

Lukas menatap Luis seakan - akan mengatakan 'kau gila?' Membuat Luis bercak kesal.

"Heh bung! Aku tau ini terdengar aneh tapi ini ada, aku pernah membacanya beberapa hari lalu. Banyak orang percaya kalau terlahir kembali itu nyata bung"

Lucas nampak berpikir, masuk akal juga ucapan kakaknya ini. Ia juga pernah mendengar lahir kembali dari teman - teman sekolahnya.

"Coba cari di buku sejarah atau gak di internet" saran Luis sambil memakan snakcnya.

Lucas tersenyum tipis. Ia lupa kalau sekarang ada internet, ah betapa bodohnya dirinya.

Lucas meraih benda pilih di dekatnya lalu mulai mengetik.

'Athanasia'

Lalu tak lama kemudian muncul beberapa artikel mengenai Athanasia itu.

"Sialan kenapa yang muncul malah kembang gak guna sih?!" Umpat Lucas kesal.

"Santai bung kau bisa - bisa membunuhku kalau kau selalu ngegas gitu" sinis Luis yang terkejut dengan teriakan frustasi Lucas.

Lucas tak merespon ucapan kakaknya. Ia masih kesal setengah mati lantaran tak mendapat jawaban di internet.

'Internet sialan!'

'Internet gak guna!'

'Imternet bego!'

Yah, seperti itulah umpatan - umpatan yang terpendam di dalam hati seorang Lucas.

Yah, seperti itulah umpatan - umpatan yang terpendam di dalam hati seorang Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas menatap luar kelasnya malas. Ia kini berada di kelasnya, duduk di bangku pojok belakang dekat jendela kelas. Tak mendengarkan clotehan guru di depan kelasnya, pikirannya masih melayang pada gadis yang selalu hadir di mimpinya akhir - akhir ini.

Yah, gak masalah sih.

Tapi ada yang janggal di pikiran cowok bermata ruby itu. Suara sang gadis terasa familiar di telinganya, tapi ia tak pernah bertemu dengan gadis itu di kehidupannya.

Apa iya dia bereinkarnasi?

"Hei! Kamu yang di pojok! Dengar gak saya panggil!"

Ucapan sang guru membuyarkan lamunan Lucas, lalu ia pun langsung menatap sekelilingnya. Ia kini jadi sorotan satu kelasnya.

"Kamu sini! Kerjain soal di depan. Sekarang" suruh sang guru.

Lucas langsung berjalan ke depan, mengambil spidol hitam di meja guru lalu mulai mengerjakan soal di papan tulis.

Reikarnasi Season 1 ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang