"tenanglah, jangan membuatku memaksamu seprti yg terjadi tahun lalu. Kau sama saja dengan harry"
"tunggu, kau yg akan mengantarkan ku ke sekolah itu ,pria besar ?"
"ya, dan namaku hagrid bukan pria besar"katanya sambil terkekeh kecil
"kau sudah mengepak barang mu?" tanyanya sekali lagi
"sudah, dan ayo berangkat. Eits sebentar bukankah kita harus membeli ini? "kataku sambil menunjukkan surat nya
"tentu saja ayo ke Diagon Alley! "
"diagonaly? "
"diagon alley"jelasnya
"ayo jangan berlama lama( y/n)"
"kau tau namaku? Oh ya kau kan disuruh mr dumbledore"
Dan mereka sampai di diagon alley membeli barang yg diperlukan, memang sudah malam tapi tak papa.
Sampai ditoko buku aku bertemu seorang anak yg sepertinya sepantaranku.
Dengan sengaja dia menabrakku
"Auchh,hati hati kalau berjalan dong!! "bentakku padanya
"Seperti ini? " ia menabrakku lagi tapi lebih keras
"Murid baru yg sombong, dan lagi lagi kau pasti muggle born haha!! "
"terserah anak pirang,kau tampak seperti kakek kakek tahu!! "
PLAKKK
Suara tamparan terdengar. Ya benar suara tamparan. Seorang anak perempuan tiba tiba datang menamparku."berani sekali menyebut draco ku kakek kakek! "
"siapa tadi? Dragon" tawaku kembali terdengar
Pastinya tamparannya terdengar lagi,tapi aku tak masalah.
"okey terserah kalian berdua deh orang sok suci hahaha!! "
Aku pergi meninggalkan mereka,aku langsung memegang pipiku tak terlalu panas, karna aku sudah biasa. Bahkan lebih panas.
"sudah selesai nona (y/n)?"
"sudah sir!! " jawabku dengan sok tegas
"panggil hagrid, jangan sir aku tak nyaman haha"
"okey, ayo pergi lagi! "
"ayo! Kau tampak bersemangat ada apa? "
"tidak, hanya habis terkena tamparan, tapi aku membalas dengan mengejek mereka, sama seperti yg dilakukan fres"
"siapa yg berani menamparmu?"
"aku tak tau namanya yg pasti perempuan itu berambut hitam pekat dan ia bersama anak berambut blonde"
"sudah pasri mrs parkinson dan mr malfoy, sudahlah mereka akan didetensi nanti"
"tak perlu hagrid, mereka sepertinya memang sering seperti itu . Dan yg lebih penting ini tak sebanding yg dirumah"
"kau mendapat perlakuan buruk ya? Sama saja nasibmu sseperti harry"
"harry siapa harry potter ya? "
"ya, pasti kau tau dari keluarga mu itu"
"pastinya haha"
"oh ya (y/n),kau belum beli tongkat kan?? Mari kuantar."
"thanks hagrid"
Sampai di toko ollivander itu (y/n) diminta untuk mencoba tongkat sihir
Ini hal aneh 2 tongkat telah memilih (y/n) bahkan kata hagrid hanya sedikit orang yg bisa memiliki 2 tongkat
Dumbledore yg tahu hal itu hanya bisa mengizinkan (y/n)punya dua tongkat.
"benar benar hari yg melelahkan ya hagrid? "
"ya begitulah, aku baru melihat 2 tongkat memilih pemilik yg sama. Aku jadi tak yakin kau adalah muggle born haha"
"emm hagrid bisakah kau menjelaskan padaku apa itu muggle born? ""tentu (y/n),didunia ini ada beberapa jenis kelahiran (pengelompokan derajat darah) ada pure blood, half blood, muggle born atau kasarnya mudblood kau tak boleh mengatakan hal yg terlarang itu ya (y/n)"
"ya, dan lanjutkan"
"pure blood adalah keturunan darah murni karena orang tua nya adalah murni seorang penyihir
half blood keturunan darah campuran yang berarti itu adalah keturunan pure blood dan muggle born
muggle born adalah kelahiran tanpa ada campur tangan penyihir ya kau bisa menyebut nya manusia tanpa sihir""woaaa hagrid kau pintar sekali!! "
"terima kasih (y/n)"
Sebentar lagi ia akan ke hogwarts. Ia sedikit takut namun rasa senang nya lebih banyak pastinya.
Hello semua ini ff pertamaku maaf kalau ada typo dll. Maklum saja hehe. Btw aku buat ini karna juga suka tokoh draco malfoy apalagi di tahun 3 dan 4 UvU
Part 2 nya bakal nyusul kok dan oh ya maaf kalau penulisan nama juga salah :( thanksJangan lupa voment guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...
1. Awal bermula-
Mulai dari awal