toktoktok (anggep ketukan pintu)
"eh lu jaemin" taeyong yang kaget dengan kedatangan jaemin yang mengendong adiknya
"eh iya bang, ini hyerin ketiduran kalo boleh jaemin anterin hyerin ke kamar ya bang, jaemin ga bakal macem macem bang" jaemin yang langsung ngomong dengan jelas
"oh kalo gitu yaudah padahal gua pen ngrjain dia pintu rumah gua kunci ternyta orangnya tidur, eh iya jaemin lu pcarnya dia?" taeyong yang penasaran dengan hal itu. tetapi jaemin tidak kuat lagi dengan hyerin.
"tar jaemin jelasin deh bang, ke kamar hyerin dulu ya bang hyerinnya berat" jaemin yang sudah setengah capek. Akhirnya ke kamar hyerin.
Setelah jaemin mengantarkan hyerin ke kamar nya, lalu iya turun kebawah dan menemui taeyong.
"jadi gimna lu pcarnya hyerin?" kata taeyong yg penasaran.
"bukan lah bang, gua cumn temenan antar kakk sama adek kelas doang bang ga lebih" ucap jaemin
"oh yaudh kalo gitu lu pulang gih dah malem, makasih ya udah anterin hyerin" kta taeyong yang sambil berjalan menuju pintu bersama jaemin
"iya bang makasih" ucap jaemin yg ingin pergi dri halaman rumah hyerin.
••••
Hyerin yang bersekolah seperti biasa, ketika masuk ke kelas hyerin merasa ada yang aneh banyak anak anak sekolah itu mencibirkan hyerin seperti kata kata kasar, di siniskan oleh banyak orang, sesampainya di kelas hyerin pun bertanya pada temannya airin dan jisoo.
"hyerriinnn" ucap kedua teman tersebut, tetapi temannya hyerin ini bingung ada apa dengan hyerin kenapa dia tak seperti biasanya? "eh lu ngapa yer?" ucap airin yg bertanya tanya pada hyerin.
"gpp kok, cuman gua heran aja gitu sama anak anak di sekolah ini, sbnernya ada apasih?" ucap hyerin yang makin penasaran dengan hal itu.
"sekolah tuh lagi heboh ggra lu yer, emang lu ga tau?" kata jisoo yang langsung to the point. Dengan ucapan jisoo tersebut hyerin dan airin bingung karena mereka berdua tidak tahu menahu soal itu.
"Ha gua??, emang gua knpa?" kata hyerin. Tanpa berfikir panjang jisoo langsung menjelaskan kepada hyerin dan airin.
"Jadi sekolah heboh ggra kmren lu kan post di Instagram klo jaemin lagi di rumah lu, nah satu sekolah bilang kalo lu sama jaemin itu pacaran, padahal jaemin baru aja putus sama mantanya yang namanya lisa begitu" jelas jisoo. Airin dengan hyerin pun bingung.
"waitt, kan lisaa mantannya jaemin. Nah berarti kan gpp kali klo jaemin deket sama hyerin terus pacaran sama hyerin" ucap airin yang kesal.
"yudah sih biarin lagian kan gua cumn temenan doang sama jaemin" ucap hyerin, walaupun hyerin masih bingung tetapi dia harus berbicara juga dengan jaemin setelah pulang sekolah.
Akhirnya mereka bertiga duduk di tempat masing masing karena guru sudah masuk ruangan
~~~
Pulang sekolah pun tiba hyerin berniat ingin menunggu di halaman sekolah karena ingin menemui jaemin. Tak lama kemudian anak kelas 11 pun keluar, tapi ia tidak melihat jaemin keluar. Ia yang melihat jeno keluar hyerin langsung memanggilnya.
"JENOOO" teriak hyerin yang memanggil jeno, sampai jenonya kebingungan mencari siapa yang memanggilnya.
"siapa yang manggil gua ya? kek kenal suaranya tapi siapa??" ucap jeno yang masih mencari orang yg memanggilnya ternyata adalah hyerin "ini suara hyerin, tapi di mana hyerinnya?" ucap jeno.
"Jenooo, gua di siniii!" kata hyerin yang teriak dengan sangat kencang hingga sang jeno pun mendengarnya dan menengoknya.
"Oh lu rupanya, kenapa? mau pulang bareng?" kata jeno yang langsung to the point.
"Liat jaemin ga?" ucap hyerin. Jeno bingung harus bilang apa ke hyerin kalo jaemin ada urusan sama mantan kekasihnya.
Akhirnya jeno berbohong pada hyerin "jeno ga liat yer mungkin dia masih ada urusan di kelas yer, pulang bareng gua aj ya" ucap jeno. Hyerin bingung ada masalah apa dengan jaemin.
Hyerin yang tak berfikir macam macam langsung pulang bareng jeno naik motor. "Ayo deh jen gua ga ada temen pulang soalnya airin udah pulang duluan" ucap hyerin yang membuat jeno senang.
Selama di perjalanan hyerin sangat bingung dengan jaemin "nana kenapa ya?? padahal kan dia udah janji kalo bakal pulang breng setiap sekolah tpi kenapa sekrang ga?"
Itu yang di pikirkan hyerin sekarang. Di tengah tengah perjalanan mereka Jeno tidak sengaja rem mendadak dan membuat hyerin terkejut sambil memeluk jeno.
"are you oke?" ucap jeno yg khawatir dengan hyerin.
"gpp kok jen, maaf ya jen udah meluk lu" ucap hyerin yang kaget. Pada pasalnya hyerin hanya memeluk jaemin dan abngnya doang.
"gpp elah biasa aja, mikirin jaemin ya?" ucap jeno yang bikin hyerin kaget selayaknya orang kaget.
"e..e..enggak kok jen apansih lu" ucap hyerin yang mengelakkan pertanyaan itu.
"yaudh deh" ucap jeno.
Sesampainya di rumah hyerin, jeno langsung mematikan motornya. Dan hyerin segera turun.
"makasih nono udah pulang bareng hyerin" ucap hyerin. Jeno pun kaget karena hyerin memanggilnya nono.
"hah?? nono?? siapa nono??" ucap jeno, yang tidak tahu siapa nama yang hyerin bilang.
"Ihhhh jenoo-_ nono itu lu kan JENO di panggil NONO karena belakang nama jeno itu No" ucap hyerin yang menjelaskan hal itu membuat jeno tertawa dan mengusap rambut hyerin dengan gemas.
"iya deh terserah hyerin yang penting hyerin seneng, kalo gitu gua balik dulu ya" ucap jeno dengan senyumanya.
"iya nono" ucap hyerin. Jeno pun melihat hyerin dan bilang "hyerin love you". Itu membuat hyerin terkejut.
(👇👇 Lisa)
𝐃𝐨𝐧𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲ
Fanfiction❝ merasakan hal yang sama namun akan berbeda pada akhirnya ❞ [ hiat dulu ayang🙄] © hhjjmt #3 - airin #20 - hyerin #10 - preman
Mall
Mulai dari awal