"Tentu saja,selama ini tidak ada yang pernah menarik perhatianku selain Nara noona" Jawab Chenle yakin.
"Buktikan!"Ketus eunji yang masih tidak yakin.
"Baiklah,kita mulai,berikan ini padanya,jangan bilang kalau ini dariku"ucap chenle yang berdiri dan mendekati eunji sambil memberikan sesuatu.
"Hm?! Ke-kenapa harus secepat ini? Dan gue harus bilang apa nanti kalau mau ngasih?"kaget dan tanya Eunji, karena Chenle memberikan sebuah cincin yang harus dia sampaikan ke Nara.
"Kenapa? Jika kau yang berikan dia pasti mau,sudahlah aku percaya padamu,kau bisa kembali sekarang" tanya dan Ucap Chenle santai sambil memegang tangan eunji lalu menaruh cincin itu di telapak tangannya.
"Huhh merepotkan sajaa,baiklah sampai jumpa.."ucap Eunji malas sambil mengepal cincin didalam tangannya lalu beranjak keluar.
"Tunggu.."panggil chenle lagi saat eunji akan membuka pintu,eunji pun berbalik dengan tatapan malas dan bertanya.
"Pintunya terkunci,sebentar aku lock off dulu"ucap chenle lalu menuju mejanya dan menekan tombol yang ada di dekat mejanya.
"Hah?! Jadi dari tadi lo ngunci kita didalam?!"kaget Eunji,masalahnya bisa ajakan ada yang curiga kalau pake dikunci kayak gitu,apalagi eunji ini masih anak baru,belum terlalu serasi dengan penghuni sekitar.
"Hanya kau dan tuhan yang tau,sudahlah lapor padaku jika ada yang berpikir aneh-aneh,kau juga bukan tipeku"ucap Chenle santai,lalu pintu pun terbuka dengan sendirinya.
"Hihh,siapa juga yang punya type kayak lo?"ketus eunji lalu pergi.
Flashback off."Kau harus wajib membantu siapapun,tidak peduli orang itu memiliki perilaku dan penampilan apapun,karena didunia ini,hanya kita manusia waras yang mau saling membantu"
Kata-kata dari mamanya Eunji selalu terngiang dikepalanya selama dia berlari kecil menuju ruangan.
"Cih,baiklah.. Gue bakal bantu hanya karena gue manusia waras itu aja" gumam eunji yang berhenti didepan pintu ruangan matkul lalu memasukkan cincin itu didalam tasnya.
Tok..Tok.. Tok..
Eunji memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu ruangan,pasalnya dia sudah sangat terlambat tapi tidak ada pilihan lain,dia harus masuk kelas dan ikut belajar,karena itu adalah tujuan utamanya disini.
"Siapa?.. Oh eunji yah? Silahkan masuk.."tanya dan suruh dosen yang membuka pintu ruangan,eunji jadi sedikit bingung,apa dosen ini sudah tau kalau dia terlambat karena ada urusan tadi dengan Chenle?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romance➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!
3.Fine!
Mulai dari awal