"Aku tidak akan kemana-mana Maid Lena. Aku hanya bisa berkeliling di kamar ini."
.
Aku pun membuka pintu lemari itu dan berharap pedang itu ada di dalam lemari ini.
Klik!
Apa yang aku duga ternyata ….
Sial! Kemana perginya kalau begitu? Sial.
Nihil, itulah yang aku dapatkan sekarang. Di dalam lemari itu hanya barang-barang yang dari awal aku sudah tau semuanya. Tidak ada yang berubah. Lalu kemana perginya pedang sialan itu?
.
Author POV
_____________.
Sementara itu di ruang kerja Raja dan Ratu, sudah berkumpul orang-orang penting kerajaan. Gaxy kaki tangan Ratu Angela, Fixel seorang wizard sekaligus tabib Istana, Louis kaki tangan Raja Alexan, Leo anak pertama dari Raja dan Ratu, Cleo sepupu Leo dan tak lupa seorang yang paling penting di Kerajaan Crstyalizka yaitu Estes dan Rafaela. Peramal Kerajaan Crstyalizka.
.
Mereka berkumpul dengan raut wajah serius. Suasan hening sesaat sampai Raja pun memulai pembicaraan.
"Kita tahu apa yang baru saja terjadi. Vernon menggunakan kepala prajurit untuk menjadi mata-mata di Kerajaan. Kita tak perlu gegabah kepada William mengingat adiknya diculik oleh Vernon untuk dijadikan bawahan."
Leo pun mulai berbicara.
"Wajar dia melakukan ini semua. Vernon mungkin mengancam William menggunakan adiknya."
Louis yang termasuk orang pemarah mencengkram kerah baju dari Estes dan mulai bertanya dengan nada meninggi.
"Kau … kenapa tidak memberitahu kami soal ini?! apa ramalanmu meleset?! apa tidak muncul?!"
Louis membuat suasana semakin ricuh. Sesama kaki tangan, Gaxy mencoba menenangkan Louis dengan mengikat tangannya menggunakan sihir Plant miliknya.
"Diam, kau membuat suasana semakin panas."
Louis melihat sekeliling dan terlihat sorotan tajam tertuju padanya. Mau tak mau, ia menuruti Gaxy dan berdiri di sampingnya.
"Jelaskan apa yang diramalkan kepada putriku Estes, aku mohon."
Dengan menutup kedua telapak tangannya, Ratu Angela memohon kepada Estes dan Rafaela untuk menceritakan ramalan apa yang ditakdirkan kepada Clarista, putri kedua mereka.
.
"Ada alasan mengapa Hamba tidak menceritakan ini kepada Baginda Raja."
Estes mulai membuat suasana menjadi tegang. Pikiran mereka menjadi kemana-mana. Terutama Leo dan Cleo yang termasuk kakak dari Clarista.
"Bicaralah Estes, aku akan menerima dengan lapang dada."
Raja Alexan mengutus Estes untuk menceritakan semuanya. Karena merasa tidak kuat, Estes menyuruh Rafaela untuk bercerita. Rafaela adalah adik perempuan dari Estes. Selain kemampuan mereka sebagai peramal, mereka mampu menyembuhkan siapapun.
.
Dengan satu tarikan nafas yang panjang, Rafaela mulai menceritakan apa yang diramalkan kepada Clarista.
"Baginda izinkan Hamba menceritakan ramalan Tuan Putri Clarista. Sebenarnya, Tuan Putri memang ditakdirkan untuk melawan Vernon. Namun, Tuan Putri lahir dengan sifat yang sama dengan Baginda Raja. Tuan Putri ditakdirkan bisa menjadi pembunuh jika ia tidak bisa mengendalikan kemarahan di dalam dirinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIZKA KINGDOM [ VAKUM ]
FantasyFollow akun Author sebelum membaca❤ ( Fantasy, Mystery, Romance, Thriller ) Ketika manusia biasa lahir dengan hal yang tidak masuk akal .... Siapa dan dimanakah orang dan tempat yang ia pilih? Akankah dia membunuhnya atau mungkinkah dia yang dibun...
PART 12
Mulai dari awal