"Tentu saja"

"Baguslah"

"Guys!" Seru Donghae. "Have you guys seen my avocados? I put them there before I went to poop and then..."

"You just pooped?" Tanya Shindong dengan gelaran lebar dari matanya.

"Yup"

"Kau sudah menyiramnya?"

"Uhhh... I'll... check again" Jawab Donghae sebelum berlari ke kamar mandi.

"Yak Lee Donghae!!"

Masih tidak bergeming ditempat, Kyuhyun mengacuhkan segala aktifitas para rekannya dan memilih berlabuh dalam pikirannya sendiri sembari memandang ribuan tetes air yang mendarat sekilas pada permukaan bening diluar sana.

"Hei" Siwon bersedekap sambil menyandarkan bahunya.

"Kalian..." Leeteuk muncul lalu mendorong kedua rekannya untuk menjauh satu sama lain. "Jika memang mau berkelahi lagi lebih baik lakukan diluar dan pastikan tidak ada yang melihat"

"Hyung, menyingkirlah. Kami baik baik saja" Pinta Kyuhyun dengan wajah datarnya.

"Apa yang baik jika kalian berdua tidak mau bicara apapun padaku?" Dia mengernyitkan alisnya. "Rahasia jika tidak mau diberitahukan pada orang lain maka jangan ditampakkan. Kalian seperti anak remaja labil yang kerjanya hanya berkelahi"

"Bukan aku. Kyuhyun"

"Tck"

"Kyuhyun-ah, sudahi ini"

Pemilik nama itu merasa tidak terima. "Hyung"

"The food's arrived, so you both better join us before it's gone" Leeteu mengalihkan topik.

"I'm not hungry, so..."

"Now" Leeteuk menepuk pundak Kyuhyun dengan memberi sedikit tekanan disana agar sang rekan mengerti.

"Come" Siwon menengahi dengan segera merangkulnya. "Neither of us want anything to happen when he's angry"

"WAHH~ aku sudah mencium bau makanan dari pintu depan. Apa ini?" Seseorang datang dengan senyum sumringah.

"Menyingkir dariku. Aku sedang makan"

"Aku tau, jadi aa"

"Tidak. Ambil sendiri milikmu"

"Aku sudah makan hingga rasanya perutku sampai mau meledak"

"Kalau begitu menjauh dariku"

"Tidak mau, kecuali kau memberiku satu suap saja"

"Hyung...!"

"Kim Kyu~ Jangan pelit. Cepatlah"

Kyuhyun terpaksa menyuapi rekannya yang makin menjadi dengan menyandarkan kepala pada bahu lebarnya. "Sedikit saja...!"

"Mmm, taste really good"

"Yak, yak" Yesung tiba tiba ikut membuka mulutnya.

"Hyung, jika kau makan maka jatah tahun depanmu akan berkurang"

"Today's my cheat day"

"Everyday is your cheat day...!" Dengus Kyuhyun dengan intonasi tinggi sebelum menyuapinya. "No one ask for my food anymore"

"Thanks a lot, Kyu" Ucap Yesung sambil mengunyah. "This is good"

"Anyway, Ryewook dimana? Biasanya kalian saling menempel setiap kali makan" Tanya Heechul.

"Dia ada siaran"

"Siaran langsung? Kenapa tidak bilang? Mari kita lihat"

Heechul menekan remote yang membuat layar besar di depan mereka menyala, namun alih alih segera memindah ke channel yang diinginkan dia malah memekik girang.

TacendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang