Selama 6th Wang So selalu mengunjungi danau dimana tempat nya bersama haesoo bermain perahu sambil menikmati pemandangan di sana.
Setelah 6,5 tahun kepergian haesoo, Wang So masih Sering Mengunjungi Danau tersebutt dan memandang dengan mata penuh penyesalan.
Tiba-tiba datang anak kecil yang sedang bermain bersama ayah nya, dan tanpa sengaja menabrak Wang So..
💥
Seol:
*Menatap Kearah Wang So *Aaaigooo...
Wang So seketika mengingat Hae Soo yang saat itu tidak sengaja menabrak Wang So, lalu Wang So tersenyum..
Wang So:
Kau lah yang menabrak ku nak *senyum*Siapa kauu??
Wang So mengelus" pipi anak itu sambil tersenyum, dan Wang So melihat perhiasan rambut anak tsbt mirip dengan kepunyaan haesoo..
tiba-tiba anak itu menatap ke arah ayah nyaa dan berlari kearahnya.
Seol:
Ayahhh...Tanpa di sadari itu adalah Pangeran ke -14 pangeran Wang Jung
Wang Jung:
Anakkuu..
* shocked * Maafkan anakku yang mulia..Wang So:
kauu?, Kau sudah d asingkan kenapa kau berani menginjakan kaki mu di sini?Wang Jung:
Maafkan saya yang mulia, Hari ini adalah peringatan kematian soo, tetapi saya melewati batasan saya.. maafkan saya~Wang So:
apa dia anak mu?Wang Jung:
yaaWang So:
keluarga mu meminta kepadaku untuk memberikan izin kepadamu untuk menikah, aku menyetujui itu..tapi.. anak mu sudah cukup besar juga.
Berapa umur dia?Wang Jung:
Aku yakin kau sibuk mengurusi urusan negeri ini, tetapi apa kau masih ingin mengurusi hidup orang lain lagi??ayoo nak..
Saat Wang Jung menggendong anak nya, Wang So melihat perhisan rambut anak terserbut, persis seperti yang di berikan
Wang So Kepada Haesoo..Wang So:
Berhenti.. tinggalkan anak itu.Wang Jung menurunkan anak nya, dan berlutut di hadapan Wang So
Wang Jung:
kau bisa menghukum aku atau membunuh ku, tetapi aku tidak bisa membiarkan anak ini hidup di dalam istana..karena soo meminta ku untuk menjaga anak ini supaya tidak tinggal di istana..
Karena tinggal di istana sangat menakutkan dan ia akan kesepian..itu lah yang haesoo khawatirkan Saat ia hidup sampai ia menutup mata untuk selamanya..
Wang So terdiamm, dan merasakan penyesalan nya yang sangat mendalamm..
Wang So:
Pangeran ke-14 Wang Jung, aku membebaskn mu dari pengasingan, dan sering-sering lah mengunjungi istana bersama anak itu.Wang So lalu meninggalkan mereka berdua, dan wang jung memeluk anak ituu...
karena kepanjangan aku lanjutin Goryeo Era part2~
jadi cerita ini tuh smuanya aku ada ambil dari drakor nya langsung sama aku imajinasiin kata" nya menggunakan kata"ku sendiri.. Happy Reading ~ maaf kalau masi ada salah kata.. inget vote ment~❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Lovers - My Love
FantasyPerjalanan Waktu Membuat Haesoo Dan Wang So Bertemu Setelah 1000 Tahun Lama nya.. ©️Taeybaebae Note: Ini cerita Berdasarkan Halusinasi ku yang bertahun" nungguin seasons 2 Nya Moon lovers guys.. jd semoga suka yaa~ jd selama quarantine ini drakor n...
Goryeo Era - 1
Mulai dari awal