"Apa jangan-jangan jiyong hyung nemuin dulu yang lain lagi lis." Tuduh bobby ingin menggoda lisa.
Lisa berbalik menatap bobby dengan tajam membuat yang lain nya tertawa. Ekspresi lisa sukses membuat mereka tertawa bahagia. Dan mereka senang menggoda lisa karena setiap godaan yang dilontarkan lisa selalu berekspresi dengan menggemaskan.
"Ha ha jiyong oppa nya nemuin cewek lain." Goda rosé. Lisa mendengus dan menatap ponsel nya kembali.
"Lisa suruh kesini dong gd sunbae biar kita percaya kalo kalian belum putus." Celetuk joy.
Yang lain mengangguk meng iyakan. Sedangkan lisa hanya mengangguk mengiyakan.
"Jangan! Jangan suruh kesini. Nanti yang ada kalian bakal kesel kalo ngeliat mereka berduaan." Tolak jisoo dengan heboh diangguki jennie dan rosé juga teddy.
"Kenapa memang?" Tanya irene dan diangguki yang lain termasuk lisa.
"Ya pokonya jangan aja. Nanti kalian bakal ngiri kalo mereka berduaan. Keliatan nya aja mereka biasa aja tapi kalo diliat-liat pasti iri, padahal kita juga punya pasangan tapi gak bisa kaya mereka berdua." Jelas rosé.
Lisa dan yang lain nya tidak mengerti arti ucapan rosé dan jisoo. Membuat ketiga gadis itu mendengus dan memberi tatapan liat aja nanti kalian pasti nyesel.
Tiba-tiba dari arah belakang lisa ada yang memegang bahu nya dan membuat lisa kaget juga semua orang yang ada disana. Lisa terkejut namun senang. Yang lain terkejut dan menatap takjub juga merasa tidak percaya, ada GDragon didepan mereka.
Masalah nya ini bukan acara musik atau acara formal lain nya. Ini hanya acara biasa tapi mereka bisa melihat Gdragon didepan nya dengan keadaan santai. Tentu saja senang.
"Ish ngapain sih oppa kesini." Kesal lisa. Saat melihat teman-teman nya menatap terpesona pada jiyong.
Jiyong bingung melihat lisa yang kesal. Ia duduk di kursi samping lisa dan menatap lisa dengan lembut. Lisa yang ditatap seperti itu makin cemberut dibuat nya. Jiyong tersenyum melihat lisa yang cemberut menggemaskan.
"lisa kenapa, hm?" Tanya nya dengan lembut.
Lagi-lagi membuat lisa semakin kesal, melihat teman-teman nya yang menatap jiyong tanpa berkedip saat jiyong tersenyum kearah lisa.
"Oppa udah selesai, Kok cepet? Tapi tadi oppa kemana dulu kok duluan teddy oppa." Tanya lisa beruntun mengalihkan dan membuang perasaan risih melihat teman-teman nya yang menatap jiyong.
Bukan nya menjawab jiyong malah terkekeh dan mengusap pipi lisa dengan lembut dan menarik nya pelan. Lalu menjawab pertanyaan lisa dengan senyum yang menawan.
Jiyong mengangguk "iya tadi oppa nerima telpon dulu didepan, kenapa lisa kangen?" Tanya nya.
"Ish bukan oppa." Cibir lisa membuat jiyong tertawa pelan dan lisa yang cemberut. Malam ini lisa banyak cemberut kalo dipikir-pikir.
"Tadi kata mereka oppa nemuin cewek lain dulu." Adu lisa pada jiyong sambil menunjuk orang yang tadi mengerjainya.
Jiyong menatap orang yang ditunjuk lisa lalu tersenyum, membuat lisa menatap tidak percaya pada jiyong.
"Ih kok oppa malah senyum sih, mereka udah ngerjain aku oppa." Kesal lisa memukul bahu jiyong.
"Terus oppa harus marahin mereka?" Tanya jiyong tidak mengerti.
Lisa menggelengkan kepalanya. "Ya gak gitu juga." Kata lisa.
"Yaudah." Jawab jiyong.
Jiyong melirik mino dan yang lain nya bergantian lalu mengangguk kan kepalanya karena melihat orang-orang yang seperti ingin menyapa nya namun ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉
Acara
Mulai dari awal