Bonus Chapter

Mulai dari awal
                                    

Dress ini tidak mewah, tapi tidak terlalu biasa. Dress ini simpel tapi enak dilihat. Dress selutut ini berwarna biru laut berhiaskan tali di bagian pinggangnya, yang akan membuat pinggang kita terlihat kecil.

Aku akan mencoba ini.

Akupun menukar seragam sekolahku yang rada kebesaran, dengan dress imut ini.

Aku melihat pantulan diriku di cermin. Aku terpana. Aku merasa begitu.. cantik dan lebih feminim daripada sebelumnya. Hanya saja kurang sentuhan terakhir. Yaitu make up dan aksesoris.

Aku keluar dari ruang ganti dan melihat Sehun sedang berdiri membelakangiku. Sepertinya ia sedang melihat dress dress lainnya.

"Sehun.."aku memanggilnya dengan perlahan. Tapi sepertinya ia mendengarnya.

Ia membalikan badannya ke arahku dan tampah terpesona dengan penampilanku. Kulihat ia memandangiku lalu dressku, dan begitu seterusnya. Pokoknya, wajahnya saat ini terlihat cengo.

Saat kepergok ia terus-menerus memandangiku, kulihat wajahnya memerah seperti tomat.

Astaga kyeopta!>//<

Aku tidak pernah tahu ternyata Sehun bisa tersipu seperti itu!

"..antik.."

"Ha? Antik?"tanyaku heran.

"Ma-Maksudku.. Cantik. Kau cantik."ia semakin tersipu karena telah berkata jujur seperti itu.

Dan bukan hanya dia yang tersipu, aku rasa malah aku lebih jauh parah darinya. Aku merasakan panas di seluruh tubuhku sampai naik ke telingaku. Astaga!

"Ya-Yasudah. A-Aku bayar dulu ya."kataku, berusaha keras untuk tidak tergagap. Dan usaha itu gagal total.

"Ne."

===

Pesta Yura memang sederhana, tetapi tetap meriah dan cukup ramai.

Tapi sampai saat ini aku belum melihat Yura keluar dari rumahnya. Maksudku, Yura belum terlihat di sini.

Aku datang bersama ketiga Oppaku yang tampannya luar biasa. Ehem.

Mereka bertiga semakin terlihat tampan saat memakai jas hitam formal dengan dasi di lehernya. Dengan tambahan sedikit eyeliner dan bedak tipis, hasil make up ku, mereka terlihat semakin hot dan sexy.

Bahkan aku sampai tak tahan melihat mereka dari dekat. Bisa bisa aku pingsan berdiri(?)

Sedangkan aku? Aku memakai dress yang tadi sempat kubeli bersama Sehun. Aku membuat rambut coklat maduku semakin bergelombang dan sengaja meriapnya, aku juga memakai high heels yang senada dengan dress. Dengan make up tipis, serta merta aksesoris seperti kalung dan gelang serta anting yang senada dengan dress, akupun berjalan dengan pedenya di tengah-tengah ketiga Oppaku.

Gila, aku semakin terlihat keren saja didampingi mereka bertiga yang super cool itu. Apa aku yang kelewat pede saja?

Dan, hey, omong-omong ke mana si Sehun ya..?

Baru saja terpikir olehku bahwa Sehun tak akan datang ke pesta, tiba-tiba saja yang kupikirkan sudah berdiri tepat di depan kami.

Ia terlihat sangat sangat sangat dan sangat keren serta tampan serta hot serta sexy dan segalanya deh! Pokoknya, dia terlihat perfecto malam ini.

Jas hitam formal yang membalut tubuhnya yang tinggi, make up tipis seperti eyeliner yang membuatnya hot(mungkin ia tak memakai bedak lagi karena ia sudah kelewat putih), serta rambutnya yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga terlihat licin dan super rapih.

My Brothers Are Handsome!![EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang