"Baiklah, aku juga akan bersiap-siap"
"Hm ne, kau jangan lupa bawa kumamon mu"
"Tidak perlu kumamon, kan ada kau"
"Aku apanya?"
"Yang menemaniku tidur"
"Kau pikir aku eommamu yang selalu menemanimu tidur saat kecil"
"Jangan begitu, chagi"
"Habisnya kau aneh"
Sekilas aku mendengar ia terkekeh dalam panggilannya.
"Besok aku kerumahmu atau aku langsung bertemu dibandara?"
"Kau langsung saja ke bandara supaya tidak terlalu lama"
"Ah baiklah, aku langsung ke bandara saja"
"Hm ne"
"Sudah dulu ne, jangan lupa mimpikan aku nanti"
"Aku tidak janji"
"Ck terserah, sekarang mana ucapan selamat malamnya?"
"Selamat malam"
"Issh, bukan seperti itu"
"Lalu seperti apa?"
"Seperti selamat malam sayang"
"Arraseo, selamat malam sayang"
"Selamat malam juga sayang, aku sangat mencintaimu"
•••
At Japan
Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh dan terbilang melelahkan akhirnya kami sampai di Jepang, sekarang hanya ada eomma, appa, aku, dan juga Yoongi didalam mobil jemputan yang sengaja nenek kirim waktu kami tiba dibandara. Sementara Hyun dia sudah pergi lebih awal karena orangtuanya menjemputnya sebelum mobil nenek datang.
Sesampainya dirumah nenek, aku melihat kalau rumah nenek tidak pernah berubah saat aku remaja tetap sederhana walaupun rumah ini cukup besar. Kami pun mulai turun dari mobil lalu berjalan perlahan kedalam rumah, hingga kedua mataku melihat sosok paru baya yang sedang tersenyum menatap kami.
"Akhirnya kalian sampai juga, ah Raena nenek rindu padamu" sambil mengunakan tongkatnya nenek berjalan padaku lalu memelukku dengan erat, aku sangat merindukannya dia adalah nenek terbaik yang pernah aku miliki. Dia juga nenek yang terkuat saat kakek meninggal beberapa tahun yang lalu.
"Aku juga sangat merindukanmu nek, kau masih tetap cantik dan kuat walaupun sudah tua seperti ini" ujarku terkekeh dipelukannya.
"Aigo ternyata ada Yoongi hm, kau tampan sekali" dengan perlahan nenek melepaskan pelukannya lalu menatap Yoongi sambil tersenyum.
"Halo nek, bagaimana kabarmu?" Yoongi pun mulai memberikan salam pada nenek dengan sedikit membungkukkan badannya.
"Aku baik, kajja kita masuk kedalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓
RomanceTidak ada cinta yang seperti kita. Tidak ada yang bisa membuatku merasakan hal yang paling membahagiakan seperti hal yang pernah kita lakukan selama ini. Ahn Raena, aku harap kau selalu bahagia bersamaku. -Min Yoongi Start: 20 September 2020 End: 4...
Halmeoni Birthday
Mulai dari awal