"GW .TANYA.LO. NGAPAIN. DI. SINI? "
Sakura tak menjawab dia menangis, lalu seorang cewek menarik kasar tangan Sakura.
"Eh gw udah bilang jangan nangis, lo ngerusak make up bego!Mo nangis sampe kapan juga nasib lo gak bakal berubah".
Cewek itu membentak Sakura.
Lionel menatap tajam cewek itu ." Lo nggak ada hak bentak dia".
Lionel mendorong cewek itu parsetan jika dia di anggap brengsek karna kasar dengan perempuan.
"Lo siapa hah? Berani banget sama gw".
" Mana bos lo? Gw tebus ni cewek sekarang! Dia minta berapapun".Ucap Lionel dengan dingin tatapannya menembus jantung siapapun yang menatap nya.
Cewek itu beringsut pergi. Lionel menatap Sakura dengan penuh amarah nafas cowok itu naik turun menahan emosinya.
"Kontrol emosi lo".Alden menepuk bahu Lionel
Lionel diam tatapannya terkunci pada Sakura yang hanya menundukan kepala.
Devian memeluk Sakura yang mulai terisak . Devian paham cewek ini sedang menanggung beban berat di punggungnya. Dia melihat punggung rapuh itu naik turun, bergetar ketakutan. Cewek itu menangis sambil mengigit bibirnya sampai berdarah.
" Tenangin dia! Dia ketakutan ".Bisik Saga kepada Lionel yang sedang menatap pemandangan di hadapannya dengan datar.
Devian mundur saat melihat Lionel berjalan mendekat. Dia memeluk Sakura dengan erat seolah takut cewek itu pergi dan tak kembali.
" Gw takut Li".Sakura terisak.
Lionel semakin mempererat pelukannya membelai kepala gadisnya dengan lembut.
"Udah selesai drama nya? ".Tanya seorang laki-laki dari belakang mereka.
Alden melihat tatapan penuh kebencian yang di layangkan kepada Sakura dan Sakura yang meremas jaket Lionel dengan kuat saat cowok itu menatap nya dengan seperti itu.
" Gw mau nebus Sakura! Berapapun lo minta "
Cowok itu tertawa mengejek. "Lo pikir gw butuh uang?".Dia berdecih
" Gw nggak butuh! Yang gw mau tu cewek rusak!Hidup menderita! Gw nggak mau bunuh dia tapi gw buat dia mati perlahan-lahan! Itu lebih asik"
"Psychopath ".Edgard menatap berang cowok itu namun respon cowok itu malah sangat mebingungkan .
Cowok itu tertawa keras." Satu spesies lah sama sahabat lo".Matanya melirik Lionel.
Tiba-tiba suara bahwa pertandingan akan segera di mulai terdengar. Cowok itu berjalan meninggalkan White Devil sambil menarik paksa Sakura. Lionel berniat menarik kembali cewek itu namun di cegah dengan Alden karna itu hanya meperumit keadaan.
"Gw turun".Ujar Lionel dengan rahang mengeras.
Saga menggeleng ." Emosi lo nggak stabil"
"Dan lawan lo kali ini berat-berat banget bro! Ada Gerald anak Agras sama Robert anak Savior".Arjuna menimpali.
" Mereka berudua itu penjahat kelamin".Ucap Farrel dengan cukup Vulgar.
"Mereka juga licik banget!Apalagi gw liat tatapannya si Gerald yang kayaknya lapar banget ke Sakura".
Devian menatap nanar Sakura tak ada cara lain selain memenangkan balapan ini untuk menyelamatkan cewek itu dari jeratan iblis jahanam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN(END)
Teen FictionRUTENYA GINI :KETAWA KETIWI, KESEL, PUSING, TERJUNGKAL, TERDORONG, TERSENDIR, TERTAMPAR, MATI, NGOMONGIN AUTHOR,IDUP LAGI KETAWA LAGI JADI GILAA HOREEEY BUKAN DOSA AUTOR JUGA KALAU BACA SUKANYA BERPRASANGKA! Awalnya emang cerita lucu makin ke sini...
16-King Of Racing
Mulai dari awal