INI BANYAK BANGET ORANG YANG MAU TAU !!
Baiklah, ini !
<><><><><><><><><><><><><><><><><>" Aku berhasil kabur " jawab Hinata
" Ya gw juga tau "
" Dengerin dulu !! "
" Lebih tepatnya aku di selamati setelah aku digigit. Aku bertemu seseorang, sudah tua. Paling berumur 30 tahun lebih, dia bilang aku memiiliki anti body atau apalah di tubuh aku. Aku gak tau apa itu anti body jad aku hanya angguk angguk. "
Flashback
" Tunggu tunggu tunggu !! Jadi maksud kamu, kamuu salah satu yang membuat zombie ini ?! " Teriak aku
" Iya tapi semuanya hilang kendali dan disinilah kita " ucapnya
" Na-nama kamu siapa ? "
" Kau tidak perlu tau " jawabannya lalu dia mengeluarkan cairan aneh.
" Cairan apa ini ? "
" Cairan ini aku buat untuk jaga jaga jika hilang kendali. Aku membuat cairan ini untuk bisa mengendalikan para zombie "
" Keren !! "
" Keren lagi..kau minumlah " ucapnya. Aku terdiam.
" Ke-kenapa ? "
" Aku punya 1 cairan lagi tapi salah satu tempat kerja aku mengambilnya dan entah dia menggunakannya sendiri atau berbagi. Tapi aku ingin kau karena kamu memiliki anti body di dalam tubuh kamu "
Akuu gak mau menanyakan apa itu anti body karena aku punya perasaan, aku akan tau apa itu.
" Tapi, ini akan sangat saki hingga akan mengundang para zombie kesini "
" Terus ? Kenapa kau meminta aku disini ? Kau bisa dimakan "
" Iya...tapi kamu harus meminumnya "
" Tidak ti-" sebelum aku melanjutkan kata kat aku, aku dipaksa minum.
Aku terdiam. Tubuh aku semuanya sakit, terutama mata aku.
" Ahh..ahh..AHHHGGGHHH !! " Aku terdiam sekencangnya. Aku bisa merasakan darah keluar.
Aku mendengar zombie dan teriakan perang itu tapi tubuh aku terlalu lemah.
Beberapa menit kemudian, kesakitannya menurun dan aku melihat para zombie hanya berdiri di depan aku. Saat aku menyuruh mereka pergi, mereka pergi.
Saat aku suruh mereka kemari, mereka kemari.
Dan pemandangan terburuk aku adalah tubuh orang itu yang aku tidak bisa jelasin. Darahnya kemana mana, aku bahkan tidak bisa lihat mukanya.
Dan di situ, aku menutupi mata aku. Mencoba mencari keluarga aku.
Kemungkinan kecil mereka masih selamat dan kemungkinan besar mereka sudah mati.
Tapi keras kepalanya aku, aku tetap percaya mereka masih hidup hingga aku berada di rumah.
Aku melihat pemandangan terburuk lagi. Beberapa zombie masih memakan tubuh orang tua aku dan Natsu.
Mereka sudah mati dan mereka masih memakannya. Mereka memakan semuanya !!
Aku tidak bisa bedain mana Natsu dan orang tua aku, aku gak tau kemana organ mereka lainnya, aku gak tau mana anggota tubuh mereka yang lain.
Aku merasa air mata mulai keluar.
" Berhenti..." Bisik aku dan mereka berhenti.
" KE-KELUAR !! " Teriak aku dan mereka langsung keluar.
Aku jatuh, pikiran aku sakit, mata akusakit, aku susah bernafas.
Aku berpikir ' ma-masih ada udara..KENAPA AKU GAK BISA BERNAFAS ?! KENAPA SUSAH BANGET ?! '
Aku takut, aku melihat tubuh keluarga aku. Aku gak tau mereka kalau bukan karena rambutnya.
Darahnya ada dimana mana... Dan aku pingsan.
Flashback end
" Aku hanya pingsan beberapa menit dan lanjut berjalan... Menyelamatkan apa yang aku bisa selamatkan, lalu aku menemukan tempat ini lalu aku bertemu kalian " jelas Hinata
Kenma hanya diam. Menatap horor.
" A-aku gak tau kamu melewati semua itu..maaf Shoyu "
" Tidak apa apa..sekarang aku sudah terbiasa melihat orang mati.."
Dan tentu, Yachi mendengar itu semua.
The End ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival || HQ
Non-Fictionbaiklah, ini menceritakan tentang dunia yang dilandakan virus Z. Virus itu membuat beberapa orang menjadi mayat hidup yang memakan manusia alias "Zombie". SMA Karasuno, Nekoma, dll mencoba bertahan hidup. Dengan kemampuan mereka, apakah mereka berh...