"Kenapa pada lihatin gue?" Tanya Jaemin sambil jalan ke depan gue karena cuma disitu kursi yang kosong.
"Ada yang nyari in lo tuh." Kata Heechan.
"Siapa?"
"Tuhh cewek cantik didepan lo. Cantik kan Jaem Heejin?"
Gue natap Heechan tajem, paling suka emang tu orang kalo udah godain gue. Awas aja, gue doa in lo hanyut di selokan depan sekolah lo chan.
"Kenapa nyari in gue?" Tanya Jaemin yang buat gue ngalihin mata gue ke dia.
"Hah? Ohh iya." Gue ngambil sapu tangan Jaemin dari saku almamater gue.
"Ini, gue balikin. Udah gue cuci kok." Gue nyerahin sapu tangannya ke Jaemin.
"Ahh~ okee thanks." Bales Jaemin.
"Harusnya gue yang ngucapin makasih ke lo, karena kemaren lo udah nyelametin gue dari hujan. Makasih Jaem." Kata gue.
"Okee, sama - sama." Jaemin masukkin sapu tangannya ke saku celana dia.
"Lagi ngomongin apa nih kalian? Jangan - jangan lagi ngomongin gue yaa?" Tanya Jaemin ke yang lainnya.
"Tau aja lo kalo kita lagi ngomongin lo." Jawab Jeno.
"Na Jaemin." Panggil Heechan.
"Apa?" Tanya Jaemin.
"Kalian berdua pacaran yaa?" Mulai lagi dahh dia.
"Kalian berdua siapa?"
"Lo sama Heejin."
"Apaan sih lo chan, kan udah gue bilang. Gue-"
"Kalo iya emangnya kenapa?" Jaemin motong ucapan gue.
Hah? Maksudnya apa nih? Jaemin kok bilang kayak gitu. Kita kan gak pacaran, kok dia bilangnya kayak gitu.
"Seriusan lo? Wahh lo udah bohongin gue Hee."
"Jaem, lo beneran pacaran sama Heejin?" Tanya Siyeon.
"Lo gak bercanda kan?" Tanya Herin.
Jaemin tiba - tiba aja ketawa. "Becanda kali, serius banget kalian."
Kok hati gue sakit sih dengernya, lo harusnya gak berharap lebih kalo Jaemin bakal jadi pacar lo Hee. Jaemin bilang kayak gitu cuma becandaan doang.
"Yeuu dasar gingsul kudanil, gue udah seneng juga mau dapet pajak jadian."
"Potek dong hatinya nyai, ternyata cintanya belom terbalaskan." Lanjut Heechan.
"Berisik lo chan, mau gue sumpel mulut lo pake mulut kudanil hah?" Protes gue.
"Iya iya, serem banget dahh cewek yang lagi potek hatinya."
"Chan, emang kudanil punya gingsul yaa?" Tanya Renjun.
"Gak tau, ada kali. Besok deh gue cek, kalo ada mau gue jual. Sapa tau gue bisa jadi sultan."
Ni orang satu emang rada - rada, bukan temen gue sumpah.
Gue lanjut makan makanan gue, gue bisa lihat kalo Jaemin lagi lihatin gue. Tapi sebisa mungkin gue gak natap dia, gue gak mau dia tahu lewat mata gue kalo gue sedih denger becandaannya.
💚💚💚
Author POV
Jaemin adalah orang yang Heejin suka selama lebih dari satu tahun. Awalnya gak ada yang tahu kalo Heejin suka sama Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye || Na Jaemin
FanfictionSebuah ucapan 'Selamat Tinggal' memang terasa sangat menyakitkan.
-02- Date?
Mulai dari awal