9.First Sight 1 (Sangyeon X Yewon)

Mulai dari awal
                                    

Sangyeon dan juga Juyeon memang sudah mengenal cukup lama. Saat itu Juyeon pertama kali datang ke Seoul untuk berkuliah di universitas yang sama dengan Sangyeon. Saat itu Juyeon kebingungan karena ia tak tahu seluk beluk universitas itu, karena ia baru pertama kali datang ke Seoul.

Saat itu Sangyeon baru saja menyelesaikan kelasnya dan ia tak sengaja bertemu dengan Juyeon di taman. Itulah awal mula mereka bisa berteman baik hingga sekarang. Meskipun Sangyeon tinggal di perkotaan dan Juyeon di desa, itu tak membuat pertemanan mereka pudar.

Sangyeon juga tak mempermasalah kan status Juyeon yang berada jauh dibawahnya, justru ia senang bisa memiliki teman seperti Juyeon. Dari Juyeon lah Sangyeon bisa belajar apa itu arti dari kata sederhana, selagi Juyeon itu baik maka ia akan terus bersama Juyeon.

Beberapa tahun telah berlalu dan sekarang Sangyeon sudah menjadi dosen di universitasnya dulu, tempat ia dan juga Juyeon menuntut ilmu. Saat ini ia hidup dengan sangat berkecukupan, karena Ayahnya adalah seorang jaksa yang terkenal.

Berbeda dengan Sangyeon, Juyeon hanya tinggal bersama bibi dan paman nya disini. Kedua orang tuanya telah bercerai sejak ia berumur tujuh tahun, namun dua tahun yang lalu Ibunya telah meninggal dunia dan Ayahnya ditangkap karena kasus penggelapan uang perusahaan.

Paman Lee sangat sukses dalam mengelola pertanian dan juga perkebunan disini, berkat kerja keras paman nya lah ekonomi mereka menjadi sedikit terbantu.

"Ini baru pertama kalinya aku menginjakkan kaki disini"ucap Sangyeon seraya mengedarkan pandangannya ke arah sekitar, ia suka udara disini

"Aku sangat senang kau berkunjung kemari"sahut Juyeon seraya membawakan minum untuk Sangyeon

"Aku kemari karena aku sedang mengerjakan pengamatan, sebentar lagi aku akan meraih gelar kedua ku"ucap Sangyeon disertai senyumannya

"Kau sangat beruntung, lalu bagaimana dengan pekerjaanmu?"

"Asistenku yang akan menggantikan, mereka memberiku cuti hingga tugasku disini selesai"

Juyeon hanya mengangguk lalu ia ikut duduk disebelah Sangyeon. Sekarang ini, paman dan juga bibinya sedang berada di kebun. Tak lama kemudian, kedua mata Sangyeon pun menyipit saat ia melihat kedatangan seseorang.

"Juyeon-ah!"panggil orang tersebut

"Eoh? Yewon-ah, ada apa kau kemari?"tanya Juyeon

"Bibi menitipkan semangka ini padaku, ia bilang temanmu akan datang"

"Terima kasih sudah mengantarnya padaku"sahut Juyeon seraya tersenyum, lalu mengambil semangka tersebut dari keranjang sepeda milik Yewon

Pandangan Yewon pun teralih pada seorang pria yang sedang menatapnya dengan sinis, seketika kedua mata Yewon pun terbelalak lebar.

"Kau?! apa yang kau lakukan disini eoh?!"pekik Yewon yang membuat Juyeon terkejut dan hampir menjatuhkan semangka nya

"Dia temanku...dia lah yang aku ceritakan padamu tempo hari"sahut Juyeon

"Apa?! bagaimana bisa kau memiliki teman seperti ini?"cibir Yewon yang membuat Sangyeon kesal

"Jaga bicaramu! kau sedang berhadapan dengan seorang dosen!"ucap Sangyeon

Quasi Una Fantasia || The Boyz X Kim Yewon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang