******
Chasey dan kawan-kawan berjalan cepat menuju tanah tak bertuan. Untung mereka sudah terbebas dari Agatha. Namun yang masih menjanggal di hati Ensky, bagaimana bisa doktor Kamal yang berprestasi dan baik hati memiliki keponakan seperti Agatha?
Batin Ensky: hmm.. ayah sering cerita tentang doktor Kamal. Dr. Kamal itu baik, tapi kok bisa punya ponakan seperti Agatha.. huuuh
Chasey: (berjalan) Ensky.. kau tidak apa-apa?
Ensky: huh, aku baik-baik saja
Ruben: hanya sedikit terluka?
Ensky: (menunjuk tangannya yang dimepalkan kepada Ruben)
Ruben: (berjalan di samping Ali)
Ali: eh.. huff.. jadi, setelah kita dari tanah tak bertuan, kita akan merencanakan balapan gokart itu kan?
Ruben: dan 600$-nya yes!
Rocky: memangnya siapa yang mau ikut balapan? Ada yang bisa main gokart?
Ali: aku bisa menyetir mobil
Side of Strong kecuali Chasey dan Ensky: (terkejut) apah? Kau pernah menyetir mobil?!
Ali: tapi itu waktu aku hanya coba-coba, saat ayahku pergi aku iseng memutar setir, menekan gas dan aku berkeliling dihalaman rumah, dan adikku melihat semuanya
Side of Strong kecuali Chasey dan Ensky: ohhh...
Ruben: yang penting bisa! Sudah diputuskan! Ali akan jadi duta kita untuk ikut dalam balapan gokart besok dan memboyong 600$!! Bisa kan Ali?! Bisa kan?! Ayolah, kau harapan ku.. eh kami!
Ali: aaa.. Insya-Allah aku bisa..
Rocky: duta? Duta besar?
Ensky: aku? Jadi duta sampo lain? Ehhehhehheh...
Side of Strong kecuali Ensky: (tertawa) ahahahahah.. haahahahah..
Ruben: dulu pernah, jadi duta sampo lain
Ensky: tapi komedonya balik lagi!
Side of Strong terutama Ruben dan Ensky: (tertawa) hahahaha... ahahaha..
Ruben: tidak nyambung Ensky!
Ali: aku sama Pantine aja! (tidak endors)
Side of Strong: (tertawa kecil) hehehe.. eheh..
Mereka terus berjalan bersama. 1,3 kilometer akan mereka lewati bersama. Selama perjalanan mereka berbincang ringan. Rubble sedikit menghindari berbicara dengan Ensky karena "debat" mereka tadi, dan lebih memilih ngobrol dengan Chasey dan Rocky yang suka Paw Patrol. Tapi akan lebih baik kalau Enaky dan Ruben saling maaf-memaafkan. Akhirnya, mereka sampai, sebuah hamparan lahan kosong seluas hamparan sawah sejauh mata memandang, hanya berisi pasir dan batu membuat tempat ini seperti gurun, tempat ini masih dalam wilayah kota. Namun sesuai namanya, tempat ini adalah tanah tak bertuan. Mereka pun melepas penat namun tanpa mereka sadari, ada yang membuntuti mereka.
Ruben: (langsung rebahan di pasir) ahhh... kakiku yang mungil... capek..
Skye: mungil dari Mongol? (Mengambil karpetnya, meletakannya dan duduk diatasnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
FanfictionKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...
Beta Upload 1.4
Mulai dari awal