4. Pra-ujian

Mulai dari awal
                                    

Padahal kan sama-sama ngobrol.

Chenle ngeliat jam di tangannya, udah mau masuk jadi doi abis ngumpulin duit dari temen-temennya langsung ke tempat ibu-ibu kantin buat bayar.

Belum juga Chenle balik suara bel udah bunyi.

"Masuk woi masuk, ulangan." Kata Beomgyu ke temen-temennya.

"Wi, nyontek ya." Teriak Chenle yang masih nunggu duit kembalian dari ibu-ibu kantin.

"Sana nyontek sama Jisung, dia abis belajar." Bales Daehwi yang udah jalan keluar dari kantin.

"Gue belajar bahasa Inggris." Sambung Jisung lagi.

"Emang sekarang ulangan apa?" Guanlin.

"Matematika."Chenle.

"Anjir gue belajarnya fisika!" Daehwi.

"Njir Daehwi salah belajar, mau nyontek sama siapa lagi?" Jisung.

"Lo pada lupa kalo gue duduk sama si Minju?" Beomgyu.

"Ajib mantap betul ketua kelas kita ini. Skuy lah mau ngerayu Minju biar dapet contekan." Jeongin.

Huh dasar bocil.

Hari ini Hyoyeon ngga ke butik, katanya males

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Hyoyeon ngga ke butik, katanya males. Tapi ada kok karyawannya yang bisa gantiin posisinya dia untuk me-manage.

Mama cantik hari ini pengen luangin waktu buat rumah. Ya maklum namanya mama sosialita dan punya butik juga pastinya lumayan sibuk dong ya dan sering keluar rumah. Mama juga ngga pake asisten rumah tangga di rumah. Alasannya sih dia pengen aja gitu kalau lagi ga sibuk waktunya bisa dipake buat beres-beres rumah. Alasan kedua adalah anggota keluarganya kan ga banyak, jadi kalau cuma ngurus 1 suami sama 1 anak aja sih mama ga butuh bantuan siapa-siapa untuk urusan rumah.

Kayak sekarang mama lagi bosen sama tata letak barang-barang yang ada. Akhirnya mama ubah tata letaknya mulai dari kamar, ruang tamu, ruang keluarga, ataupun yang lain yang kira-kira mama sanggup ngelakuin sendiri.

Hari ini juga Eunhyuk ngga ke kantor katanya agak pusing gitu kepalanya. Ya wajar sih beberapa hari ke belakang papa tuh sibuk banget sampe waktu istirahatnya agak keganggu.

"Udah minum obat, Pa?" Tanya Hyoyeon waktu ngeliat Eunhyuk masuk ke dapur.

Eunhyuk ngangguk.

"Udah agak enakan kok, tadi udah tidur. Mau mandi dulu."

"Mandi pake air anget aja jangan pake air dingin."

Eunhyuk nurut terus masuk ke kamar mandi yang letaknya di deket dapur. Hyoyeon juga selesai beres-beres di dapur langsung ke kamar Jisung. Berhubung udah pagi menjelang siang juga.

"Ini anak emang ya susah banget disuruh rapi kamarnya." Kata Hyoyeon sambil geleng-geleng kepala.

Ya gitu tuh Jisung, berantakan terus kamarnya.

Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang