Android Saga Bag.11

Mulai dari awal
                                    

" Sudah , Sudah . Seharusnya kalian berterima kasih padaku lho . Karena aku masih mempertahankan kepribadian dan juga ingatan kalian , pada Microchip yang aku tanam secara diam diam .

" Gohan mengira kami berdua sudah mati dan hanya menjadi alatmu saja . Kau juga membuat kami membunuh Rosu dan keiju ." Lazuli mulai bicara dengan nada yang lebih keras .

" sabar kakak jika kau marah kita bisa ketahuan ". Kata Lapis menahan emosi kakaknya .

" ahh , akhirnya tenang juga bisa gawat kan kalau kita ketahuan berkumpul diam diam . Yah baiklah , aku mengaku salah atas kematian mereka berdua . Tapi aku hanya ingin melihat kekuatan penuh dari Son Gohan saja kok . Tak kusangka melebihi perkiraanku ". Jawab Gebo dengan santai .

" itu alasan yang konyol Gebo . Kau membuat kami membunuh teman kami sendiri hanya demi itu ." ucap Lapis .

" yah aku tahu ayahku merencanakan sesuatu dengan Para manusia saiyan itu . Namun aku perlu mengkira kira segala situasi terburuk yang akan terjadi dan Meskipun mustahil aku ingin Gohan ada di pihak kita saat ini ". Jawab Gebo .

" Sebenarnya apa rencanamu Gebo ..?? " tanya Lapis .

" Aku ini orangnya tidak suka Kalah , baik oleh Gohan maupun Ayahku sendiri . Aku akan memanfaatkan kekuatan Gohan saat ini untuk keperluanku . Lalu akan kuhancur kan Ayahku , Zero dan juga Duren ." jawab Gebo menjelaskan rencananya.

" dasar bodoh , Gohan-kun tidak akan mungkin membantumu begitu saja . Dia pastinya tak akan memaafkan perbuatanmu ini ". Kata Lazuli .

" aku sudah memberikan umpan padanya , jika masih belum cukup aku akan memanfaatkan kalian agar Gohan mau bekerja sama denganku ". Jawab Gebo .

Lapis dan Lazuli tidak merasa senang dengan jawaban Gebo . Karena bagaimanapun juga mereka hanya alat untuk keperluan Gebo dan Dr. Gero saat ini .

" Baiklah aku akan jelaskan keadaan kita saat ini . Kalian dengarkan baik baik Alasan kenapa kalian lebih baik bergabung denganku ". Gebo menjelaskan rencananya dengan lebih spesifik lagi .

" Ayahku sedang menciptakan sesuatu yang diluar Nalar kita semua , yaitu Mahluk terkuat yang berasal dari DNA para Alien ( maksudnya Cooler dan king Cold . Disebut Alien karena Gebo tidak mengenalnya ) , Vegeta , Son Goku dan juga DNA Namekian bernama Piccolo . Ayahku menyebutnya Project Cell ".

" Disisi Zero Corps juga mengambil Mayat Radits , kakak dari Son Goku yang telah dibunuh Piccolo untuk dijadikan Android dan dimodifikasi Habis Habisan hingga menembus Batas Potensi Normalnya . Selain itu dia juga akan dipersenjatai dengan senjata yang dibeli dari Gigant Express . Zero menyebutnya Project Bio Saiyan ".

" Wow , darimana kau bisa mengetahui semua itu ..? " tanya Lazuli .

Gebo terdiam sesaat dengan sorot mata yang agak kesal karena ucapannya dipotong .

" Eh , aku cuma bilang Wow kok ."

" ya sudah aku lanjutkan lagi , singkatnya Red Ribbon dan juga Zero Corps mendapatkan Mahluk terkuat mereka masing masing . Menurut Kalian siapa yang paling dirugikan disini ..?? ". Tanya Gebo pada Lapiz dan Lazuli .

" kurasa semua mendapatkan keuntungan . Gigant Express pun akan dibayar dengan harga yang Fantastis ". Jawab Lapiz .

" kau terlalu naif Lapiz , makanya kau tidak akan bisa menang dari Son Gohan ." jawab Gebo dengan nada meremehkan .

" hey apa maksudmu , lalu bagaimana denganmu ..?? Apa pendapatmu ..?? " tanya Lapiz .

" Gigant Express akan dirugikan disini karena mereka hanya memasok senjata tanpa memiliki Pelindung sebagai jaminan , apabila Red Ribbon dan Zero Corps berkhianat nanti ." Ujar Gebo memberikan pendapat .

" Jadi kau menduga Ayahmu dan juga Zero akan mengkhianati Gigant Express ". Kata Lazuli penasaran .

" tentu saja , Duren-san dari Gigant Express hanya peduli soal uang . Walaupun persenjataan yang dimiliki sangat canggih tetap saja bukan tandingan kedua Mahluk ini . Uang tidak akan ada artinya dihadapan kekuatan yang sanggup menaklukkan Alam semesta ."

" lalu apa yang akan kau lakukan setelah ini Gebo ..?? " tanya Lapis .

" aku akan meyakinkan pada Duren-san bahwa aku adalah satu satunya orang yang bisa ia percayai . Selain itu tentunya kita bisa membuat senjata terhebat untuk mengalahkan Ayahku dan juga Zero . Setelah itu aku juga akan menyingkirkan Duren-san . Lalu kedua Mahluk ciptaan Red Ribbon dan Zero Corps akan ku kuasai  . Selanjutnya tahap Akhir dari rencanaku adalah menguasai Dunia ini ." Jawab Gebo mengakhiri pembicaraannya .

Lapiz dan Lazuli sangat terkejut mendengar rencana Gebo yang telah ia susun sedemikian rupa . Gebo benar benar serakah dan ingin mengusai segalanya . Ia tidak segan segan menggunakan cara apapun atau mengkhianati siapapun .



Zero Corps berencana untuk mengkhianati Red Ribbon dan Gigant Express suatu saat nanti . Namun untuk saat ini mereka masih belum punya cukup kekuatan untuk melakukannya . Akhirnya Zero memutuskan untuk mengajak Dr.Brief dari Capsule Corporation untuk bekerja sama menciptakan Evolusi Ras Manusia baru . Dengan begitu Zero tidak perlu lagi bergantung pada Red Ribbon .

Zero juga mendengar bahwa Vegeta tinggal dirumah keluarga Brief . Ia bermaksud untuk melihat sejauh apa kekuatan Super Saiyan dengan mata kepalanya sendiri . Jika beruntung Zero juga bisa memanfaatkan kekuatan Vegeta untuk menghancurkan Red Ribbon sebelum mereka menyelesaikan Project Cell .



[ BERSAMBUNG]

Dragon ball android SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang