•°AGATHA•°||PART 9

Mulai dari awal
                                    

"Hallo cantik,jumpa lagi kita."sapa Chandra dan kenzi riang.

"Wahh selain cantik ,mandiri,ternyata kamu pintar juga. Gak salah kalo aku milih kamu jadi pendamping hidup." ucap Dean terpesona dengan Agatha.

"Gak usah sok mau ngegombali anak orang Lo nyet,pacar lo aja ada di mana-mana." ucap Kenzi sambil menonyor kepala Sean.

"Iri bilang babi." Jawab Dean tidak santai.

Kenzo dan Fariz melotot saat Dean berbicara kasar di depan Agatha,tetapi tersangka ternyata tidak peka kayak doi.

"Agatha,belum kenal nama kakak-kakak semua loh,eh kecuali kak Fariz." ucap Agatha dengan polos. Membuat mereka semua menjadi gemas sendiri.

"Kenalin nama gue, Chandra Putra Maheswari panggil aja Chandra atau Andra." ucap Chandra dengan cepat sambil mengulurkan tangannya kepada Agatha.

Agatha menyambut uluran tangan itu dengan senang hati.

Dean langsung melepaskan uluran tangan itu dengan kuat,lalu mengganti dengan tangannya.

"Kalo gue,Dean Carrenzo Willson. Calon ayah dari anak-anak mu nanti." ucap Dean dengan percaya diri.

"Yeh si bangsat,yang ada entar anak Lo gak mau ngakui bapaknya karna malu." ujar Kenzi dengan sinis.

"Sialan Lo,iri bilang bos!" Maki Dean tidak terima.

"Kalo nama gue,Kenzi putra Alexander panggil aja gue Abang ya." ujar Kenzi sambil tersenyum dia menatap Agatha dengan hangat seperti ada ikatan batin gitu.

"Kenzo Putra Alexander." ujar Kenzo dengan singkat kayak umur.

" Athafariz Arfan Williams." ucap Fariz dengan nada datar.

"Yeey aku dah kenal nama kakak-Kakak semua,kan gini enak aku udah tau namanya,soalnya kita sering jumpa tapi aku gak tau nama kalian." ucap Agatha dengan dengan senang.

Saat mereka sedang bercanda ria tiba-tiba handphone milik Kenzo berbunyi
Segara Kenzo mengambil handphone berlogo apel kegigit itu. Kenzo agak menjauh dari tempat mereka duduk.

"Assalamualaikum yah" salam Kenzo deluan.

"wa'alaikumssalam, Kenzo kamu masih di mana sekarang?" Tanya ayah cepat.

"Aku masih di SMA cendrawasih kenapa yah?" Tanya Kenzo bingung tumben sekali ayahnya menanyakan hal seperti ini.

"Sekarang kamu sama Kenzi datang ke panti asuhan kasih indah,jangan lama ayah dan bunda tunggu assalamualaikum!" Sambungan telpon langsung di matikan begitu saja .

" Wa'alaikumssalam" jawab Kenzo
Dia masih bingung kenapa orang tuanya menyuruh mereka datang ke panti asuhan mau ngapain? Mau adopsi anak pikir Kenzo.

Kenzo berjalan ke tempat teman-teman nya ngumpul,lalu mendekati Kenzi yang asik menggoda Agatha.

"Kita di suruh ayah pulang sekarang, " ucap Kenzo saat sudah di dekat Kenzi

Kenzi yang sedang tertawa pun berhenti seketika,lalu memandang Kenzo dengan bingung.

"Ngapa kita di suruh pulang? Ini masih terang lo Zo." Tanya Kenzi dengan bingung.

Kenzo menghela nafas dengan berat, kembarannya ini susah sekali kalo di perintah banyak tanya.

" Ck! mana gue tau,makanya ayok pulang kalo Lo kepo." serkas Kenzo menatap Kenzo tajam.

"Gue deluan," ucap Kenzo meninggalkan Kenzi.

"Woi sialan tunggu njir, monyet betul dah punya Abang macam Lo." kesal kenzi melihat tingkah kembarannya yang main ninggalin aja.

"Gue deluan ya guys,maaf ni bay." pamit kenzi kepada kawan-kawannya dan Agatha. Lalu berlari mengejar Kenzo yang sudah memasang helm nya.

"Hati-hati kak," teriak Agatha pada Kenzo dan Kenzi yang hanya di balas dengan acungan jempol.

"Gue juga deluan," ujar Fariz dengan memakai helm nya dan pergi begitu saja.

"Lah kita di tinggal kampret." Sadar Dean.

"Aku juga deluan ya kak Dean, kak Chandra sampai jumpa." pamit Agatha karna dia melihat buk Laras telah keluar dari ruangan guru.

"Hati hati Agatha, jangan kangen babang Dean ya." ucap Dean dengan mengedipkan sebelah matanya .Chandra yang melihat itu jadi mau muntah .

"Najis anjing." ucap nya dan meninggalkan Dean sendirian. Dean yang melihat itu kesal kenapa nasib dia selalu di tinggalkan sedihnya hayati.

"Monyet-monyet punya sahabat laknat semua. Asik gue aja yang di tinggal,setan lah." Umpat Dean kesal karena di tinggal sendirian begitu saja.

•••••••••••

Jangan lupa vote comen dan follow akun wattpad aku yaa❤️❤️

Terimakasih juga yang udah baca🙏🙏

Maaf ya kalo ada typo soal dan mohon dimengerti ini cerita pertama aku makasih semua nyaa🙏❤️👑🙏❤️❤️😘😘


















AGATHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang