"Diundang sama Kak Bright" ucapnya senang.

Iya Baru saja tadi Hayn tidak ingin lepas dari Bright, sekarang dia dilupakan.

Love izin pergi untuk ke toilet, Gunsmile meminta agar kepala manusia yang mengisi
Meja untuk Mendekat

"Hayn, kenalin ke gua!!!!" Bisiknya, Bright menarik kepalanya terlebih dahulu. Tidak tertarik.

"Beres" Hayn membentuk huruf O dengan tangannya.

Ya pasukan Bubar.

Love kembali, Semuanya menyantap makanan sambil Berbincang.

Itu pria yang Bright kenali, pria yang dikira kekasih dari tunangannya.

"PAWAAAAAAAW" Hayn berlari dan Memeluk Pawat. Bright mendelik tidak suka, Aura nya gelap.

Namanya Pawat, teman Hayn semasa Sma. Hayn menarik Pawat untuk ikut bergabung. Bright perasaan hanya mengundang teman teman Hayn lewat Thanat pastinya.

Dia tidak mengira Thanat akan mengundang orang ini, Bright mengamati Pawat. Tangan Bright disandarkan dikepala Bangku yang Hayn duduki

Dia Possesive

"Ohh lu namanya Pawat" Mike membuka suara.

"Iya ini temen aku" Hayn tersenyum lebar, belum menyadari tatapan tidak suka Bright.

"Awalnya gua kira lu cowonya" Pawat menatap Hayn setelah itu keduanya tertawa.

"Gua sama si bocil?" Dia menunjuk dirinya dan Hayn bergantian.

"Kalo gua ama dia jadian dunia bisa hancur bang" Pawat, Mike tertawa terbahak bahak

"Pawat brengsecc" Hayn melempar Tissue dihadapannya pada Pawat. Bright menoleh, ngomong ngomong ini kali pertama Bright mendengar Hayn menggunakan bahasa seperti itu.

Hayn menyengir "Hehehe gabisa dibaikin orang itu mah"

Hayn mengenalkan Bright dan Ohm
"Mas Bri, ini mantanku" sebutnya,

Ohm tersenyum, keparat

"Jutek banget bro" celetuk Off disertai Tawa.

"Jutek banget bro" celetuk Off disertai Tawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Semuanya melangkahkan kaki kedalam Villa yang Bright sewa. Serba dadakan.

Kemarin Bright mensurvey tempatnya, menghubungi temannya untuk mendokumentasikan setelah itu meminta Thanat untuk memberitahu beberapa teman Hayn. Menyewa Villa, Dihari itu juga Bright membeli Cincin.

Hayn menempati ruangan bersama Love,

Off, Mike dan Gunsmile bermain ps, Bright merokok diluar bersama Pawat. Bukan bersama Pawat lebih tepatnya Bright tidak sengaja merokok bersama Pawat.

Pawat dan Bright menyesap rokoknya dalam diam.
"Bang, lu beneran mau nikahin mantan gua?"

Bright menoleh, "Jagain ya bang" ucap Pawat tanpa menatap Bright.

"Gak mungkin gak gua jaga" keduanya belum menyadari, mereka berbincang didekat pintu yang menghubungkan area kolam renang dengan kamar Hayn dan Love. Sedari tadi Hayn dan Love menguping.

"Beneran nih, beneran dijagain. Gua sayang banget bang sama Hayn"

Bright mendelik
"Bukan yang begitu, sayangnya sayang banget yaudah gitu deh sayang banget guanya"

SRRRAK

Tirai yang membatasi pintu kaca terbuka,
"Pawaw jadi selama ini kamu sayang aku?? Aku terharu Pawaw"

Hayn dan Love tertawa, Pawat ke gep.

Bright dan Pawat menoleh kaget.
"PAWAWWW AYO NIKAH" Teriaknya

Bright memandang Hayn tidak suka yang kemudian Dibalas cengiran oleh Hayn.

🍁

Pagi tiba, Mereka semua kembali untuk menjalani hari seperti biasanya. Pawat pulang lebih awal bersama Love. Off, Gunsmile dan Mike berada disatu mobil yang sama. Menyisakan Hayn dan Bright.

Hayn melemparkan pandangannya keluar jendela, Matahari bahkan belum sepenuhnya bangun tetapi dunia sudah lebih dulu memulai kesibukannya. Bright memandang Hayn setiap ia memiliki kesempatan.

"Apa sih mas Bri?" Hayn menoleh membalas tatapan Bright. Bright mengalihkan ke jalan didepannya.

"Aku kira kemarin mas Bri marah" Hayn menunduk

"Kenapa ngira begitu?" Bright melirik sekilas.

"Kemarin Mas Bri cuek, jadi aku kira mas Bri marah gara gara ga di rekrut friends only"

"Gapapa Mas gak direkrut friend only yang penting udah jadi life time partner"

Hayn tersipu mengingat kejadian kemarin, semuanya benar benar diluar ekspektasi nya. Bright menghentingkan mobilnya ketika lampu merah menyala.

Meraih telapak tangan Hayn dan dikaitkan.

"Mama, Papa kamu kapan dirumah Hayn?" Tanya Bright.

-
Please leave some vote or any interaction okiee

DOT || BRIGHT VACHIRAWITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang