sejauh mata memandang chenle ga liat ada rumah lain dan justru disambut sama pohon pinus yang tinggi-tinggi.

"jia... ini masih di kompleks perumahan kan?"

jisung ketawa denger ucapan chenle yang masih ga yakin sama apa yang dia liat. "iya, leo... cuman papa beli yang agak jauh dari rumah lain biar lebih enak kalo mau quality time sama keluarga, gaada gangguan"

chenle ngangguk aja dan ngekor di belakang jisung yang kini jalan ke pintu utama.

"sorry ya, cuma ada kita berdua di sini. kan tadi kamu gamau ke tempat rame jadi kita di sini aja ya. sekarang mau ngapain?"

pemuda manis itu mengusap dagu mencoba ngilangin debaran aneh di jantung disaat pikirannya berteriak ribut.

TUHKAN, TUHKAN! CUMA BERDUA DOANG! DUH, KALO CANGGUNG GIMANA NIH... APA GUA NGAJAK JALAN KELUAR AJA YA? YA TAPI KEMANA... GUA CLUELESS BANGET...

jisung nyentuh dahi chenle yang berkerut dan menekannya pelan. "kamu tuh mikirin apa sih? takut canggung ya?" tebaknya terus ketawa lagi yang mana bikin chenle makin sebel.

"apa sih ji! nyebelin banget sumpah"

chenle mendesis dan menendang tulang kering jisung main-main dan untung berhasil dihindarin sama si jangkung.

"gausah canggung, le.. kalo kamu masih gabisa nganggap aku pacar selama tiga hari ini gak apa-apa, aku ga masalah. cuman jangan tolak semua perlakuan yang aku kasih ke kamu okay?"

chenle semakin diam. duh, kalo gini ceritanya dia jahat banget ga sih? lagian kenapa jisung mau aja jatuh cinta sama orang kayak dia gini?

apa bagusnya dia padahal masih banyak orang-orang yang suka sama dia walaupun termasuk jajaran anak bandel langganan ruang bk di sekolah.

"maaf"

jisung tersenyum dan ngelus kepala chenle pelan. "yaudah, sekarang mau ngapain?"

"mmm... kamu laper ga ji? biar aku masakin"

cowok jangkung itu mendadak berbinar. chenle dan masakannya itu sesuatu yang paling spesial dan jisung ga bisa ngerasain itu tiap hari berhubung chenle itu anaknya mageran.

mumpung dia lagi nawarin begini ya harus dipake dong kesempatan emasnya?

"beneran? kalo gitu aku pengen spaghetti! tenang aja ada bahan makanan kok di dapur aku udah belanja sebelum kamu datang"

chenle mencebik. "heh, jadi kalo gua ga minta jalan di tempat rame ujung-ujungnya lo tetep ngajak gua ke sini kan?"

jisung ketawa renyah yang bikin chenle ngerasa aneh sama getaran lain di hatinya. "iya dong, kan mulai besok kita udah jadi sahabat lagi dan sebisa mungkin aku mau ngabisin waktu seharian ini bareng kamu leo"

chenle gatau apa yang sebenernya terjadi sama diri dia. denger jisung ngomong begitu ia ngerasa hatinya sakit dan rasa bersalah tiba-tiba aja bergumul di dada. "m-maaf, ji..."

"no need to, leo.. kenapa kamu minta maaf? yaudah, gih sana siapin dulu ya makanannya. aku mau beresin ruangan buat kita makan nanti soalnya aku pengen kita sambil nonton film. okay?"

chenle mengangguk kecil dan itu bikin senyum manis muncul di wajah jisung. "kalo ada apa-apa ke atas aja ya?"

"mm" balasnya dan jisung mengecup pipi kanan chenle yang bikin empunya merona mendadak.

"semangat masaknya, sayang" ujarnya dengan seringai jahil lalu berlari kecil meninggalkan si manis dirgantara yang berdebar.

chenle mengolah bahan makanan yang ada di dapur villa keluarga sungkar. sebenarnya membuat spaghetti tidak terlalu memakan waktu lama. bahkan kurang dari satu jam ia sudah menyelesaikan masakan itu.

ia melirik apple watch yang melingkar di pergelangan tangan. angka digital itu menunjukan pukul dua lebih sembilan belas menit.

yah, perjalanan dari dago ke lembang tadi lumayan memakan waktu lama apalagi hari ini adalah weekend.

"apa gua ke atas aja kali ya? jia udah kelar belom sih... gua gabisa bawa dua piring, sebotol kola sama gelas sendirian begini"

chenle mendumal dan mengigit bibir bawahnya. baru saja ia ingin berbalik tapi sepasang lengan kekar melingkar di pinggul juga bahu kanannya memberat karena menopang sesuatu.

"udah kelar?"

chenle menahan nafas saat merasakan bisikan jisung mampir di telinga dan menghantarkan friksi aneh di sana.

"u-udah.. yang di atas juga udah kelar kan? bisa bantu bawain ini semua?"

jisung tersenyum tipis melihat kegugupan yang sebisa mungkin ga ditunjukin sama pemuda manis di pelukannya sekarang.

"iyaa, yuk ke atas. kamu bawa kola sama gelasnya biar aku yang bawa piring isi spaghettinya"

chenle mengangguk dan mengekor di belakang jisung tanpa banyak bicara karena masih sibuk netralin jantungnya yang udah kek mau meledak.

bunda... sebenernya leo ini kenapaaaaaaaa

.

.

.

ᕕ( ᐛ )ᕗ

a/n: hehe, happy end atau jangan gais? 😭😭 lagi bikin fic baku jadi rada susah nyesuaiin ke non bakunya, maaf ya kalo aneh ueueu

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang