Kret



Daisuke dan daichi  ,begitu juga dengan Sakura yang mereka sejak tadi diam Karena mereka sedang makan siang bersama,mereka menatap pintu yang dibuka tanpa diketuk terlebih dahulu.

" Apa ini yang kau sebut saudara?"

Mitsuki terlihat kesal Karena mereka tidak menghubungi mereka.
Konan dan Pein juga memasang wajah yang sama.

" Kaa-san akan keluar sebentar "

Sakura ingin memberikan waktu untuk mereka berbicara dan agar mereka lebih leluasa.
Sakura pergi meninggalkan ruangan tersebut.

" Aku akan pulang "

Sepeninggalan Sakura,mitsuki kembali melanjutkan marahnya.

" Benarkah? "..

Tanya daichi yang dia tahu hal itu tidak akan terjadi,mitsuki sedang kesal saja.

" Aku sangat kesal "..

Mitsuki mengutarakan kekesalnya kepada daichi dan daisuke agar mereka tahu.

" Kami berencana ingin memberitahu tapi banyak hal yang terjadi membuat kami lupa "

Daichi menjelaskan ingin memberitahu mereka tapi mereka tidak bisa Karena kehadiran mikoto dan juga Sasuke yang terus ada membuat Suasana menjadi tegang  jadi mereka tidak Sempat berpikir untuk menghubungi mereka.
Mereka kemudian melanjutkan mengobrolnya.


" Sakura "

Panggil Sasuke membuat Sakura menoleh  ,dia yang duduk dibangku taman.

" Kau akan membawa mereka pulang secepatnya ?"

Pertanyaan Sasuke membuat Sakura menyernitkan dahi Karena dia tidak tahu darimana Sasuke tahu,apa Sasuke mematai-matai mereka.

" Apa itu urusanmu?"

Terlepas dari itu semua Sakura tidak mau Sasuke ikut campur.

" Entahlah tapi aku pikir itu urusanku"

Sasuke tidak akan membiarkan mereka pergi begitu saja.

" Jangan menghalangi aku "

Sakura memperingati Sasuke agar tidak membuat masalah hanya untuk menghalangi mereka untuk pergi.

" Apa hanya ada kenangan menyakitikan?"

Sasuke menanyai Sakura Karena jangan terlalu fokus pada rasa sakit,dia harus mengingat kenangan mereka juga.

" Iya "

Jawab Sakura sambil menatap Sasuke serius jika dia benar-benar tidak merasakan kenangan baik bersama Sasuke.
Sasuke pergi meninggalkan Sakura yang Menundukkan kepalanya.




Flashback


" Haruno Sakura "

Sakura memperkenalkan dirinya kepada Sasuke yang sedang duduk diatap sekolah,dia terlihat sangat menikmati Suasana tersebut.

" Hn "

Sasuke tidak menatap Sakura,dia memejamkan matanya menikmati angin segar yang menerpanya.

" Maukah kau menjadi kekasihku?".

Sakura menyatakan perasaannya kepada Sasuke yang sudah ia pendem selama ini baru sekarang Sakura berani mengatakan perasaannya kepada Sasuke.

" Aku belum mau berpacaran "

Jawaban Sasuke sebagai penolakan Karena memang dia tidak berpacaran untuk sekarang.

" Izinkan aku berada disampingmu "

Sakura memiliki permintaan kalau Sasuke tidak mau berpacaran dengannya setidaknya dengan berada disampingnya dia bisa memberikan cinta yang ia punya untuk Sasuke.

" Hn "

Sakura mengangap itu jawaban iya dari Sasuke.
Sakura sangat senang sekarang.




" Sasuke-kun ,bento untukmu "

Sakura memberikan bento untuk Sasuke,mereka selalu makan bersama diatap.

" Hn "

Sasuke menerimanya kemudian mereka berdua makan siang bersama dengan keheningan ,tidak ada yang membuka percakapan untuk mereka.





" Kau tampak lelah?"

Tanya Sakura saat ini Sakura sedang menemani Sasuke berlatih basket,hari ini dia tidak ada kegiatan jadi dia menemani Sasuke selagi bisa.

" Hn "

Sasuke mengambil air mineral lalu duduk disamping Sakura,Anak-anak basket lainnya sudah pulang sejak tadi  hanya tinggal mereka berdua saja.

"Aku akan ke toilet sebentar "

Sakura berdiri dari duduknya ,kemudian dia segera pergi meninggalkan Sasuke.




Sakura keluar dari bilik toilet saat selesai buang air kecil,dia kemudian mencuci tangan terlebih dahulu.

" Kau mendekati Sasuke kami ,kau pikir kau siapa?"

Ketua genk penggemar Sasuke langsung melabrak Sakura ,dia tidak Terima Sakura dekat-dekat dengan Sasuke ,bahkan dia merasa Sasuke mengangap Sasuke seperti pacarnya sendiri.


Plak.

Mereka mulai melakukan kekerasan kepada Sakura ,Sakura tentu kalah dengan banyak murid tersebut,sedangkan dia sendirian.


Bruk


Kepala Sakura terasa sakit saat kepalanya menghantam dinding kamar mandi.

" Apa yang kalian lakukan?"

Sasuke datang ,dia mencari Sakura yang terlalu lama pergi.
Mereka semua segera menyingkir karena takut pada Sasuke.

" Jangan pernah ganggu milikku "

Sasuke pergi dengan ancaman untuk mereka semua yang menyakiti Sakura.










Tbc




Gomen kalau jelek dan gaje🙏🙏🙏🙏
Semoga suka🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Kalau tidak suka tidak usah baca😌
Arigatou buat yang baca dan komen😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang