'jadi bagaimana ,apa kookie ku bahagia sekarang ?'
"Bahagia Hyung tentu saja "ucap Jungkook
'berarti sedih nya sudah lewat ,mari kita hanya terus bahagia 'ucap yoongi ,Jungkook memang sangat dekat dengan yoongi ia bisa bicara seperti ini jika memang di perlukan dan yoongi juga orang yang sangat hangat dan perhatian
'malam ini kita harus bekerja jadi kenapa kau tidak istirahat ?'tanya yoongi
"Aku bosan Hyung "ucap Jungkook dan berakhir Jungkook tidur dalam pelukan yoongi
Mereka tampil di acara knet ,banyak fans yang datang dan ternyata ada kejutan untuk Jungkook kedua orang tuanya hadir bahkan ia satu acara dengan wonwoo hyungnya Jungkook tidak pernah membayangkan ini jadi ia menangis bahagia impian nya terwujud ia melihat orang tuanya tersenyum ke arahnya .setelah usai acara Jungkook dan wonwoo bertemu dengan orang tuanya ,Jungkook berjanji akan pulang saat mendapat libur wonwoo belum bisa karena ia baru saja mengeluarkan album baru masih banyak promosi yang harus di lakukan sebelum orang tuanya pulang ke Busan Jungkook mengajak orang tuanya makan malam bersama beruntung masih banyak restoran buka .
"Eomma ,appa ini sangat jauh kenapa kalian kemari ?"tanya Jungkook
'tentu saja menyaksikan jagoan - jagoan appa 'ucap tuan jeon
'mmn kami ingin menyaksikan kookie secara langsung 'ucap nyonya jeon makan malam hangat dengan orang tuanya akan selalu Jungkook ingat ,wonwoo datang terlambat tapi masih bersyukur ia di izinkan oleh agencynya orang tua Jungkook tinggal di hotel baru besok nya kembali ke Busan ,ya sebenarnya tuan jeon juga habis mengurusi perusahannya Jungkook memberikan perusahaan milik keluarganya kembali sebagai hadiah ia dan wonwoo juga membeli rumah lama kelurganya tapi untuk sementara tuan dan nyonya jeon memilih untuk tinggal di Busan .
$$$$$$$$$$
Jungkook membeli banyak hadiah untuk kedua orang tuanya dan juga orang tua Jimin ya inilah yang ia lakukan saat akan berkunjung ia bersama taehyung dan jimin berkeliling pusat perbelanjaan dengan samaran tentu saja tidak boleh ada yang tau agar mereka bisa berbelanja dengan nyaman.
Jungkook ,Jimin ,dan juga taehyung membeli banyak sekali makanan untuk di bawa pulang karena para Hyung sudah mengomel kelaparanan stock persediaan mereka juga sudah habis mereka sengaja tidak mengisinya karena mereka akan berlibur selama seminggu di Busan jadi sayang jika sayurannya busuk .
'ini sangat berat 'rengek Jimin yang memasukan barang belanjaan ke bagasi
'crewet Jim ,cepat -cepat kita harus segera pulang 'ucap taehyung sedangkan Jungkook memilih diam .
Mereka sampai di drom dan memakan makanan yang di bawa maknae line dengan gembira ya walaupun jin menggerutu betapa lamanya para adiknya itu berbelanja dan betapa terkejut mereka membeli banyak sekali barang ya walaupun jin dan yang lain juga titip sebagai hadiah kunjungan nanti .
.
Busan
Setelah mengunjungi rumah Jimin kini giliran rumah Jungkook tentu saja kali ini mereka di sambut dengan sangat ramah ,mereka bahkan tidak percaya jika nyonya jeon yang terlihat sangat lembut ini pernah membenci Jungkook ,setelah beristirahat di rmh orang tua Jungkook mereka memilih berkeliling ke tempat yang di rekomendasikan oleh Jimin ,ya walaupun berasal dari Busan Jungkook di besar kan di Seoul tentu saja di seoul pun ia tidak pergi kemana mana .
"Terimakasih ,aku sangat bahagia "teriak Jungkook di pantai haeundae
'terimakasih ,liburannya kami menikmati nya 'teriak taehyung mereka tertawa bersama .
Jeon Jungkook bukan lagi seperti lilin ia sekarang sudah menjadi matahari yang akan bersinar sepanjang masa ,cahayanya menerangi semesta ,Jungkook bersyukur semesta mengizinkan nya untuk masih berbakti kepada kedua orang tuanya dan hidup bahagia .
Kadang dalam mengambil keputusan orang - orang takut dan ragu akan ke gagalan tapi tanpa menjalani nya tidak ada yang akan pernah tau bagaimana hasil nya setidaknya jika gagal kita pernah mencoba dan bisa mencobanya lagi setelah memperbaiki apa yang kurang ,orang yang di penuhi ketakutan dan keraguan tak akan pernah mencapai apa pun di dalam hidup ini.
Restu orang tua adalah kunci ringannya langkah seorang anak menjalani kehidupan ,bagaimana pun cara dan didikan orang tua ingatlah usaha mereka jangan lihat bagaimana kerasnya mereka ,karena tapa ada nya mereka kalian tak akan pernah ada di dunia ini tanpa bimbingan mereka kalian tak akan pernah kuat bersaing dengan kejam nya dunia ini .setiap orang tua punya cara nya sendiri mendidik buah hatinya walaupun kadang keras dan menyiksa ingat saja tidak ada orang tua yang tidak mencintai anak - anak nya .nah jadi jika orang tuamu masih ada jaga dan sayangi mereka jika orang tua kalian pergi lebih dulu jangan lupa doakan orang tua selalu .
Tamat
Terimakasih yang mengikuti cerita ini dari awal :) sampai bertemu di cerita yang lain .
#BROKEN 30
Mulai dari awal