"Jeno mana?"

"Mandi" lalu Ayah cuman ngangguk sambil lepas apronnya. "Nak, Ayah nikah gini tujuannya tuh buat kamu seneng bisa punya mama lagi.. masa gak excited sih" Ayah manyun dengan memamerkan muka masamnya.

Gue membuang muka sebentar "ya seneng sih Yah~ tapi sebenernya bagiku Ayah doang cukup kok.. selagi Ayah ga tinggalin Sora dunia Sora masih aman" jawab Gue lalu melahap Sandwich isi samgyeopsal.

"Nanti setelah keluarga Jung sama Kim deket Ayah mau kamu jangan deket-deket sama Jaehyun lagi. Apalagi main sama dia.. dengerin Ayah loh Sora.. Ayah gamau anak Ayah kenapa-kenapa cuman gara-gara adik ipar yang ga bisa jaga keponakan" Ayah Berdeham lau meneguk kopi di cangkir putihnya.

Gue mengangguk. Ga lama Jeno keluar dengan hoodienya yang rada kebesaran, ga lupa velana pendek hitam semalem. "Pagi Om, maaf telat soalnya Jeno-"

"-susah di bangunin" potong gue dengan cepat. Buat Ayah ketawa cekikikan dan Jeno garuk rambut nyya yang setengah basah itu.

"Iya udah dimakan, keburu dingin" kata Ayah lalu membersihkan tangannya, beranjak dari kursi dan meletakkan cucian di wastafel.

Ayah ngambil jas nya diatas sofa lalu noleh ke gue sama Jeno yang masih sarapan "kalian nanti pergi kan? Jangan lupa di kunci apartnya.. pulang jangan malem-malem oke? Ayah pulang sekitar jam 11an" Ayah memakai Jas nya.

Nyamperin gue lagi buat ngecup kening gue dan akhirnya menyambar kunci mobil sebelum bener-bener pergi kerja.

"Jadi mau kemana?" Tanya Jeno ke gue sambil melahap sandwich nya. Gue mikir..

"Jangan bilang terserah... kalo sama mau nurut gue, gue ajak sepedaan nih" hahhhh gamau gue sepedaan pagi-pagi. Gila aja Jeno.

"Iihh gamau lah gue, keringetan nanti"

"Apa dong yang ga keringetan?"

"Apa kek"

"Loh ya gatau lo lagi mau kemana Sora.."

"Gatau Jeno"

"Sora Lee yang terhormat, mau kemana hari ini?" Tanya Jeno baik-baik.

"Gatau Lee Jeno.. gue Kim Sora bukan Lee Sora. Lo kan udah ahli dalam sesuatu yang berbau sama 'jalan' atu 'pacaran' bisa dong mikirin gempat bagus" paham kan maksud gue? Dia kan ekhm.. fakboi udah tobat.

"Lo suka lukisan kan?" Ganya Jeno dan gue jawab pake anggukan. "Okey!! Kita ke gallery hari ini, lo dandan yang cantik ya" kata Jeno dengan wajah bangga nya. Sok ganteng kali.














Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang