109|273|42|2

Mulai dari awal
                                    

"Kamu tidak nafsu makan? Apakah kamu ingin berhenti menggigit dan makan makanan penutup?"

Apakah dia memperhatikan bahwa aku hanya mengunyah dan tidak makan dengan tidak benar?

Duke tiba-tiba bertanya padaku.

Aku ragu-ragu sejenak, tetapi segera menggelengkan kepala tanpa ragu-ragu.

Itu bahkan bukan karena mual di pagi hari, tapi entah kenapa aku tidak ingin makan lebih banyak.

Segera makanan disingkirkan dan teh dan minuman serta serbat melon muncul di atas meja.

Berbeda dengan sebelumnya ketika aku tidak nafsu makan, ketika aku melihat melon dengan warna hijau muda, aku langsung tertarik dengannya.

Aku menyeret serbat melon dan mulai menyendoknya.

Segera setelah itu, bagian bawah mangkuk kristal terkena sendok, dan itu mulai membuat suara klik.

"Di ibu kota..."

Sang Duke terbatuk sia-sia dan membuka mulutnya, seolah-olah dia tidak tahan lagi dalam keheningan.

"Apakah kau benar-benar kembali sekarang?"

Baru setelah itu aku sadar.

Ketika aku mengangkat kepalaku, Duke menatapku dengan ekspresi bahagia yang terlihat aneh.

"Haruskah aku meminta lebih banyak melon?"

"Oh tidak!"

Gila, kamu pikir aku bisa menghabiskan seluruh makanan ini? Meski Aku ingin aku juga tidak terlalu ingin Melon Sherbet.

Wajahku memanas karena malu, jadi aku segera menjawab pertanyaan Duke.

"Ya, aku kembali sepenuhnya."

Lalu tiba-tiba wajah sang duke menjadi kabur.

"Begitu kamu kembali, kamu akan menikah ...."

"....."

"Apakah kamu perlu menyelesaikannya secepat itu?"

Ketika ditanya dengan suara prihatin, aku melihat kembali ke duke dengan mata yang sedikit asing.

Saat itu, dari deklarasi pernikahan hingga pertunangan lima tahun lalu, duke diberitahu tentang itu semua.

Aku belum banyak berpikir untuk memberi tahu orang-orang Eckart tentang diriku sejak aku menikah.

Karena itu, beritaku kepada Eckarts hanyalah apa yang diumumkan Callisto di istana Kaisar.

Terakhir kali aku datang ke Mansion Duke dengan dalih membawa barang, itu murni tindakan kesopanan.

Sementara itu, berkat dukungan penuh dan perlindungan Eckart, aku dapat berkeliling dengan bebas selama lima tahun terakhir meskipun status ku yang sangat besar sebagai tunangan kaisar.

Andai saja dogma kaisar melakukannya, perlawanan rakyatnya akan jauh lebih besar dari sekarang.

Itu sebabnya aku datang ke sini untuk berterima kasih ...

"Jadi, kau sama sekali tidak memutuskan semua hubungan."

Setelah menendang keluar ruangan sambil berkata 'Aku tidak bisa memaafkanmu', aku sebenarnya berada di bawah perlindungan Eckart selama lima tahun.

Meskipun itu bukan yang kuinginkan.

Aku terkejut seolah-olah aku dipukul dari belakang oleh kesadaran ini.

"Kenapa kamu harus menikahi anak dari ... Oh tidak, maksudku, kenapa kamu menikah dengan Yang Mulia? Hah?"

Ini adalah pertanyaan yang sangat besar untuk kujawab setelah menelan makanan didepan ku.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang