*****
Pulang kerja bukannya pulang ke apart, Heejin milih mampir ke rumah Chaeryeong. Tadi waktu makan siang, Lia kasih tau dia kalo Chaeryeong sama Ryujin udah di Jakarta. Langsung gass lah Heejin, mau curhat sama sahabatnya yang satu itu. Soalnya Chaeryeong ini orang kedua setelah Chacha yang paling ngerti lika liku hubungan Heejin sama Hyunjin dari Heejin yang ngejar Hyunjin trus mereka jadian dan putus.
"Dia itu sinting apa gimana si" kalimat pertama yang keluar dari mulut Chaeryeong setelah Heejin cerita semuanya.
"Gatau juga gue"
"Tapi kenapa juga deh dia numpang di apart lu, padahal kan apart dia yang dulu masih ada" anjir Heejin baru inget Hyunjin punya apart.
"Gobs gue lupa dia punya apart. Gue balik deh mau ngusir kucing garong itu dari apart gue, bye chaer"
"Ati ati lu"
Sialan emang ya Hyunjin. Punya apart tapi numpang di apart orang lain.
Langkah Heejin ceria bener udah kaya orang menang lotre. Bahagia lah dia akhirnya ada alesan buat usir Hyunjin.
Keadaan apart gelap, datengnya sumber cahaya cuma dari TV. Dicari cari ternyata Hyunjin ketiduran di sofa bareng Tori-; anjing peliharaan Heejin.
"Pengangguran tapi jam segini udah tidur" Heejin matiin TV trus ke kamar.
Rasanya ada yang beda dari kamarnya ini tapi apa ya?
Liat meja kerjanya dalam keadaan rapi Heejin jadi panik. Kertas yang biasa berserakan di meja kerjanya itu penting. Setelah diliat lagi, kertas kertas penting kepunyaannya ada di rak item diatas meja.
Heejin copot sticky note di rak itu
"Kere bener beli rak aja ga mampu" - Hyunjin cakep bin sempurna.
"Dia beresin kamar gue?"
Hyunjin ga semagadir itu kok. Dia seharian di apart buat bersih-bersih, nyuci baju kotor Heejin sama belanja bulanan. Isi kulkas udah mulai sepi aja Heejin ga sadar makanya Hyunjin inisiatif belanja.
Sadar Hyunjin ngelakuin kerjaan rumah yang sebelumnya ga pernah sama sekali dikerjain sama dirinya sendiri, Heejin jadi ga tega mau ngusir.
"Aku cakep banget ya sampe diliatin segitunya" shit ketauan kan.
Heejin salting pura-pura ke dapur ambil minum. Hyunjin susul dia.
"Mau makan? aku panasin makanannya kalo kamu mau"
"Ngga laper" tolong lah kalo ga pinter boong mbok ya ga usah bohong gitu. Dimulut bilangnya ngga tapi cacing di perut pada demo gitu sampe kedengeran sama Hyunjin.
"Hidung mu nanti makin gede"
"Makin panjang lah bego"
"Suka suka aku lah kok ngatur"
"Kamu tuh yang ngatur ngatur hidung ku"
Hyunjin tuh kenapa nyebelin banget. Kaya sengaja bikin dia kesel. Heejin juga tau Hyunjin begitu kenapa ya nanggepin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
the last time we broke up; 2Jin
FanfictionWarning GxG content Dianjurkan membaca cerita Racap; 2Jin terlebih dahulu #8 on heejin 12/06/21 #1 on 2jin 05/07/21 #6 on gl 05/07/21 #16 on girlgroup 28/05/21 #5 on loona 22/11/21