"Yaudah boleh deh."
"Ayo naik!"
Bagas memasangkan helm padaku.
"Makasih." Ucapku sambil tersenyum.
"Rumah kamu dimana?"
"Rumah gue jauh di Lembang , gue kesini naik mobil temen gue dan gue lupa bawa hp. "
"Wah aku juga di Lembang, yaudah sekalian pulang aja."
"Terus Lo ngapain kesini?"
"Abis ada kegiatan sekolah rapat di Asia Afrika ."
"Ohhhh gituu..."
"Kamu ko bisa nyasar ke tempat sepi? kan banyak orang di jalan raya yang lagi jogging."
"Aku baru yampe Bandung 3 hari jadi belum tau jalan di Bandung. "
"Kamu pindahan dari mana?"
"Aku pindahan dari Yogya , dulu tinggal sama nenek kakek."
"Kirain dari kayangan pindah ke bandung buat ketemu aku. " Godanya sangat manis.
"Kamu bisa aja." Jujur aku malu dengan diriku sekarang, mungkin mukaku sudah seperti kepiting rebus.
***
"Aduh gimana ini ko Tania ilang? mana telponnya gak aktif lagi." Ucap Elsa cemas.
" Kalo kita pulang aja cek ke rumahnya gimana?" Timpal Chelsea.
"Yaudah buruan" Timpal Geby dengan sangat panik.
***
"Rumah kamu di mana?"
" Di jalan Kinderdorf Deket Bosscha , aku tinggal di vila. "
"Wah Deket Bosscha?"
"Iyah ayahku astronot, jadi pindah ke Bandung buat penelitiannya yang di dalam negri . Biasanya ayah suka jarang di Indonesia dan sekarang milih Bandung deh jadi tempat yang pas buat penelitiannya."
"Wah astronot? Aku juga pengen banget jadi astronot."
"Serius?" Tanyaku dengan antusias .
"Sejutarius! " Jawabnya sambil terkekeh.
"Aku nanya !jangan becanda dong."
"Siapa yang becanda, dulu aku sering ke Bosscha, nanti kita ke Bosscha bareng mau gak?"
"Mau banget dong!"
"Yaudah nanti aku hubungin lagi sekarang kamu turun , nih udah sampai tujuan." ucap Bagas disertai senyumnya."Eh keasikan ngobrol jadi lupa , hehe" Ucapku sambil tersenyum malu.
"Mau mampir dulu?"
"Mmm gak dulu deh kayanya , lain kali aja!"
"Yahh , yaudah deh kalo gitu." Ucapku dengan raut sedih.
"Jangan sedih dong kan cantiknya jadi ilang."
"Enggak kok, yaudah kamu hati hati ya, aku masuk yah, dahh." Ucapku sambil melangkah masuk ke rumah.
"Taniaa..."
"Iya?"
"Boleh minta nomer telponnya?"
"Hpku di dalam , nanti aja ya kalo ketemu lagi , daaahh..." Ucapku sambil berlari dan senyum senyum.
*Author POV
"Ada ada aja padahal kalo inget tinggal sebutin." ucap Bagas dengan heran dan tersenyum sambil geleng geleng kepala.
Lalu Bagas pergi meninggalkan rumah Tania .
Tania baru saja akan membuka pintunya tapi dikejutkan oleh kehadiran sahabat-sahabatnya.
"Taniaaaa!!!" Teriak ketiga sahabatnya bersamaan.
"Lo itu ya kita panik disini Lo Dateng Dateng malah senyum senyum aja!" Protes Elsa dengan kesal.
"Tau nih abis dari mana sih?" Timpal Geby.
"Bikin kita histeris panik aja, kasian tuh bunda Lo. Kita juga nih yang repot kalo Lo ilang!" Timpal Chelsea.
"Yah kalian ngapain ninggalin gue , tadi gue abis benerin tali sepatu tiba tiba kalian udah gak keliatan aja, terus gue nyasar."
"Kan Lo bisa nelpon kita kalo gitu." Ucap Geby.
"Tau Hp Lo kenapa pake gak aktif segala lagi?" Tanya Elsa dengan jengkel.
"Hp gue ketinggalan dirumah, abisnya kalian gak santuy nge buru buru aja."
"Terus ko Lo senyum senyum?" Tanya Geby heran.
"Iya aneh Lo! " Timpal Chelsea.
"Lo Lo bisa pulang? Tau jalan emang?"
" Tadi gue dianterin seseorang." Ucap Tania sambil senyum-senyum.
"Wah ganteng ganteng gak?" Tanya Elsa antusias.
"Ganteng banget."
"Siapa nih yang ganteng?" Ucap Rina yang tiba tiba dateng.
"Itu Bun tadi Tania di anterin cowok katanya ganteng banget." Ucap Chelsea menggoda.
"Cowok? Siapa ?" Tanya Rina bingung.
"Mm itu bunda , dia ketemu Tania dijalan sekalian pulang ke Lembang jadi bareng. "
"Kamu jangan asal ikut aja dong, kan bisa nelpon bunda dulu buat jemput. "
"Hp Tania ketinggalan Bun."
"Yaudah lain kali bilang dulu sama bunda , kamu kan udah ada cal-" Ucapannya terpotong karena mulutnya ditutup Tania.
"Cal cal apa Tante?" Ucap Geby bingung.
Hallo Selamat siangg...
Aku up baru nih Bagas siapa ya?
Yang penasaran terus pantau postingan aku yang terbaru lagi yahh ...Leon kemana ya? Ko gak ada di cerita ?
Wkwkw Gaada dia kan dingin banget mungkin lagi ke kutub ketemu temennya penguin 😅.Sabar ya Leon ada ko cuman lagi aku umpetin dulu wkwk.
Tunggu update selanjutnya yah..Jangan lupa sholat Dzuhur bagi muslim.
Assalamu'alaikum .
Follow Wattpad aku yah like juga semua update'an nya biar aku semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TITANIA [ ON GOING ]
Romance"Gue mau tidur, Lo jangan macem macem" ucap Tania penuh penekanan. "Gak bakalan macem macem paling cuma satu macem"ucap Leon dengan santai sambil mendekatkan wajahnya dengan Tania. *** Arrrghhhh Bundaaaaaaa...... Tania terkejut melihat sosok dide...
06. Orang Baru
Mulai dari awal