"Kau juga tampan Lucas." Balas Aiora dengan senyum manisnya membuat Ellthan menatapnya tajam.
Lucas tertawa puas menatap Ellthan yang terlihat kesal, sungguh Aiora memang wanita yang tepat untuk Ellthan karena kepribadian mereka yang hampir sama.
"Apa?" Tanya Aiora menatap Ellthan yang menatapnya tajam.
Ellthan mendengus kesal, jika bukan akan menghadiri pesta rekannya, pasti ia akan menyeret Aiora saat ini juga ke ranjangnya.
Mereka berjalan memasuki sebuah villa. Villa yang terlihat sangat sepi seperti tidak ada penghuni, tetapi di dalamnya sangat ramai membuat Aiora memuji dalam hati orang yang membangun villa ini.
Aiora mengedarkan pandangannya, terlihat sekali banyak orang dari berbagai negara berkumpul disini. Aiora mengumpat kesal dalam hati karena sepertinya hanya dirinya saja yang memakai gaun yang begitu sopan.
"Mr. Acosta." Sapa seorang lelaki yang sepertinya seumuran dengan Ellthan.
Aiora menatap lelaki itu sekilas, lelaki yang sepertinya keturunan China itu menatapnya begitu intens membuat Aiora tak nyaman.
"Kau membuat kekasihku tidak nyaman Wang Fen." Tegur Ellthan tegas dengan bahasa China nya yang fasih.
Pria bernama Wang Fen itu terkekeh "Maaf Mr. Acosta, aku terpesona dengan kecantikan kekasihmu." Balas Wang Fen dengan tak berdosanya membuat Ellthan menatapnya datar.
Aiora tak habis pikir, di sebelah lelaki itu ada seorang perempuan yang sepertinya umurnya lebih muda dari Aiora tetapi Wang Fen tak memperdulikannya apakah perempuan itu akan sakit hati atau tidak saat Wang Fen memuji Aiora.
"Kau cantik sekali." Puji Aiora dalam bahasa China pada perempuan yang ada di sebelah Wang Fen.
Perempuan itu menatap Aiora terkejut, mungkin terkejut karena tak menyangka jika Aiora akan memujinya.
"Terima kasih." Balas perempuan itu tersenyum tulus pada Aiora.
"Bagaimana jika kita makan kue bersama?" Ajak perempuan China itu yang bernama Ling Xi.
Aiora menoleh pada Ellthan seolah meminta persetujuan.
"Jangan minum alkohol." Kata Ellthan yang diangguki Aiora dengan malas.
Aiora mengajak Ling Xi untuk pergi dari sana meninggalkan dua pria yang menatap mereka dengan tatapan yang tak biasa. Aiora rasa Ling Xi perempuan biasa yang terjebak dengan mafia seperti Wang Fen.
"Aku dengar informasi cartel mu bocor." Ejek Wang Fen menatap Ellthan remeh.
Ellthan tertawa "Kau pikir aku tidak tahu jika transaksi mu gagal." Balas Ellthan membuat Wang Fen menatapnya kesal.
"Itu hanya kesalahan anak buahku yang bodoh." Bantah Wang Fen membuat Ellthan tersenyum sinis.
"Kau sudah bertemu Draco?" Tanya Wang Fen pada Ellthan yang sedang sibuk mengawasi Aiora.
"Kau ingin membawa dia padaku?" Tanya Ellthan dengan matanya yang masih setia mengawasi Aiora.
Wang Fen tersenyum sinis "Kau tahu sendiri di dunia ini tidak ada yang gratis." Jawab Wang Fen membuat Ellthan menatapnya penuh arti.
"Kau ingin menghabiskan waktu dengan mesin penghasil keturunanmu itu di pulau ku? Sedangkan aku akan mengurus cartel mu." Kata Ellthan membuat Wang Fen menatapnya terkejut.
Wang Fen seketika tertawa "Sungguh aku merasa bodoh karena meremehkanmu Ell." Kata Wang Fen membuat Ellthan tersenyum sinis.
Sebenarnya Ellthan mengenal Wang Fen sudah lama, mereka adalah patner bisnis di dunia bawah tanah. Mereka tidak bisa akur tetapi saling membutuhkan bantuan sama lain, itulah Ellthan dan Wang Fen. Mungkin jika orang lain menilai mereka seperti musuh tetapi sebenarnya mereka adalah sekutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
RomanceWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...
16. Pesta ?
Mulai dari awal