Hari ini kudunya hari yang bahagia buat jungwon,karna hari ini hari dimana dia menetas kedunia.tapi karna dianya sakit jadi gak bisa ngerayain ama temen temen kosannya.
"Won ketaman rs yu,lo gak pengap apa disini mulu"ajak jay
"Ogah ahk bang males gua lagi gak mood"katanya
"Alesan lu masih sedih karna gak jadi rayain hari borojol lu"tebak jay
"Hooh padahal temen temen udah seneng banget waktu itu.eh malah gak jadi kan dedek jadi merasa gak bersalah bang"ceritanya
"Merasa bersalah won harusnya"
"Lah tadi gua juga ngomong gitu bang,lo nya aja yang budek.lu kudu periksa ke dokter mata deh kaya nya bang"
"Govlok lu sakit aja masih sempet sempetnya bikin orang kesel.dah lah hayu kita ketaman sekalian cuci mata gitu"jay yang langsung ngambil kursi roda.
"Bang gua demam bukan lumpia"kesel jungwon
"Lumpia lumpia lumpur kali won ngada ngada aja lu"
"Lumpur dari mana nya jelas jelas lumpat"
"Lumpur won bukan lumpat makin aneh tau gak"
"Emang lumpat kok bang anemia ya lu"
"Amnesia govlok"tiba tiba pintunya kebuka.
"Apasih ribut ribut gini"
"Bang seung kalo yang gak bisa jalan itu lumpat kan bang"tanya jungwon
"Lumpur iya kan bang heeseung"
Heeseung yang baru datang langsung ditanya soal gituan cuma geleng geleng kepala liat kegovlokan mereka yanh haqiqi.
"Emang bego ya kalian bukan lumpur apa lagi lumpat yang ada itu lumpuh"katany
"Hah udah ganti nama bang"
"EMANG GITU DARI DULUNYA JAYLANGKUNG JAYLANI JAYMET JAYTUN"
"Ya udin biasa ae dong bang.ini jadi gak ketamanya"
"Jadi lah gua juga bosen disini terus"
Mereka bertiga pergi ketaman rumah sakit cuma sekedar menghilangkan rasa gabut mereka?
"Woy buru masuk mereka udah pergi"
"Bener nih jek udah pergi kalo salah gua selendang juga nih"
"Slending anjing bin"
"Ya udah hayuk masuk keburu mereka datang"
Jadi mereka mau ngehias ruang inap jungwon buat ngerayain ulang tahunya.
"Gyu lu udah bilang ortu lu kan langsung datang kesini"
"Udah mas mereka bentar lagi datang kok"
"Ok kalo gitu cepet.bin bolu udah ada kan"
"Lagi diambil ama dua es tuh"
"Lah anjir pasti garing tuh perjalan gak ada yang ngomong"
Mereka melanjutkan kegiatan mereka sambil ngegibahin duo es yaitu taehyun ama sunghoon.
+×+
"Lah anjir kalian gak ngucapin ultah kegua kalian jahat amat ama dedek yang uwu ini"kata jungwon dramatis.gak ade gak kakak sama sama suka dramatis.
"HBD KIM JUNGWON YANG GANTENG YANG IMUT YANG GEMESIN YANG KANGENIN TAPI NGESELIN"kata jay ama heeseung gak selow.
"Makasih abang abang ku yang kaya"
"Kaya apa won jangan digantungin dong sakit tau rasanya"kata jay
"Kaya MONYET"kata jungwon sambil menekan kata monyetnya
"Sudah ku dugong"gumam jayseung
"Balik yuk gua pengen rebahan nih"
"Gila lu gak pegel apa rebahan mulu nanti akaran tuh badan"
"Gak karna itulah jalan ninja ku"
Mereka bertiga balik kekamar inap jungwon.sambil bercanda ria.ketawa ketawa malah dikira ama orang yang dilewatin mereka.mereka itu orang sakit jiwa yang lepas.
Mereka masuk ruang inap jungwon dan
"SELAMAT ULANG TAHUN KIM JUNGWON SEMOGA SEHAT SELALU,BAHAGIA SELALU,PANJANG UMURNYA."teriak mereka yang ada didalam.disana juga ana ortu jungwon.mamah jisoo yang megang martabaknya yang udah ada lilinya.
"Kalian makasih hiks maaf gara gara uwon sakit hisk kita gak jadi makan makan hiks"
"Udah gak apa apa lu juga kan gak mau sakit won"kata beomgyu sambil meluk adiknya
"CEPET SEMBUH YAH JUNGWON YANG UWU"
"maaf juga yah sayang kita gak bisa rayain ultah kami dengan mewah kita cuma ngadainya kecil kecilan.soalnya ini tud dadakan banget.padahal mama sama papah udah nyediain pesta disana tapi gak kadi karna kamu sakit"kata jisoo sambil meluk kedua anaknya.
"Gak apa apa hiks segini juga uwon mah udah alhamdulillah dari pada gak dirayain sama sekali hiks"jawabnya.
"YA UDAH AYO KITA MAKAN MAKAN MESKIPUN CUMA MARTABAK KARNA KUE NYA JATUH"teriak seokjin.
Mereka makan deh tuh martabak Sambil ngomongin yang gak ada fardah faedahnya.
Flashback
Sunghoon keluar dari toko kue setelah mengambil pesanan kue untuk jungwon.dia liat taehyun yang lagi duduk santai dimotornya beomgyu sambil mainin hp.
Untung mainin hp kalo mainin perasaan kan bisa bahaya nanti kasian yang dimainin.
Sunghoon liat ke motor trus kekuenya.trus liat lagi kemotor trus dia liat lagi kekuenya.gitu aja terus sampe sampe suara taehyun menghentikan aktivitas yang gak ada faedahnya.
"Hoon lu ngapain berdiri disitu kaya orang idiot aja lu"
"Sembarangan kalo ngomong orang ganteng gini dikatain idiot"
"Lah maneh reknaon cicing didinya lain mah naek"
"Gua lagi mikir tolol"
"Lu punya otak juga yah hoon busa mikir"
"Bisa kali hyun bukan busa"
"Bisa itu bukannya lagu yah yang gini nih bisa waktu tlah berhenti~"kata taehyun sambil nyanyi
"Plis deh hyun lu itu pinter gak usah jadi bego karna deket deket ama anak kosan yang pada bego."
"Ya kan gua cuma nanya aja hoon"
"Itu bila anjing bulan bisa"
Salah kalao yeonjun dkk gibahin mereka berdua.kalo perjalanan mereka bakalan garing kaya moring.justru sebaliknya malah dihiasi ama bacotan mereka.
"Ohh iya udah hayu naik nanti telat"
"Pake motor emang muat sambil bawa nih kue"
"Lah iya gua baru kepikiran"
"Trus kumaha at"
"Ya udah lu naiknya nyamping aja lah"
"Ogah kagak mau gua.lu aja lah"
"Emang lu bisa bawa motor"
"Enggak gua kagak.bisa"
"Ya udah nurut aja sih apa susahnya"
Dengan sangat berat hati sunghoon duduknya nyamping tangan satu buat pegang kue tangan satu buat pegangan.
Ditengah jalan tiba tiba kang baksok ngerem dadakan.trus kuenya jatuh kebawah
"Hyun lu gimana si bawa motor yang baleg atuh"
"Ya maaf tadi gua liat kucing lewat jadi rem dadakan"
"Liat tuh kuenya jatuh kebawah kan"
"Iya lah kebawah masa jatuh keatas"
"Hyun gua serius ini.kuenya gimana ini aduh"
"Gimana kalo ganti aja kue"
"Duitnya hyun duitnya"
"Trus gimana ini mana bentar lagi"
"Lu bawa uang berapa hyun"
"Gua cuma lima belas kalo lu berapa"
"Gua ada tiga lima nih,masih kurang kalo harus beli kue"
Mereka mikir sambil liat liat sekitar.taehyun gak sengaja liat kang martabak.seketika semangatnya mulai bangkit lagi.
"Hoon gua tau.kita ganti aja pake martabak"
"Anjing hyun gak elit banget martabak"
"Dari pada gak bawa apa apa"
"Ya udah lah mau gimana lagi yang penting kenyang"
Flashback off
Jadi begindang cerita yang harusnya makam kue ulang tahun jadi makan martabak.
Hbd buat yang jungwon leader nya enhypen yang imut dan gemesin.
Tbc