Rebirth Of A Vituous Wife

By Iamahoomaan

71.4K 8.6K 189

• terjemahan by google translate • Novel Terjemahan Judul Asli : 重生之贤妻难为 Author : Wu Shi Yi Status : Comple... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97
Chapter 98
Chapter 99
Chapter 100
Chapter 101
Chapter 103
Chapter 104
Chapter 105
Chapter 106
Chapter 107
Chapter 108
Chapter 109
Chapter 110
Chapter 111
Chapter 112

Chapter 102

314 43 3
By Iamahoomaan

"Wang ye, bisnis Lu ..."

"Ini adalah perintah Ben Wang."

"..."

Setelah percakapan di atas, Ah nan tidak tahu harus berkata apa. Benar saja, bahkan pasangan, kadang-kadang, lebih baik pada orang bodoh.

Ah nan tahu bahwa Perdana Menteri Lu Yan akan membiarkan Lu Feirong datang untuk menemukan narasi untuknya, tidak lebih dari menceritakan situasi keluarga Lu.Jika dia bisa, biarkan Wang Su berbelas kasih kepada keluarganya. Bagaimanapun, keluarga Lu tidak bersalah. Keluarga Lu di Ningcheng sekarang dalam kekacauan. Rumah besar dan rumah kedua terlalu sibuk dan kelelahan. Meskipun Lu Yanxiang marah pada apa yang dilakukan Lu Feiting, dia masih memiliki keluarga Lu di hatinya.

Tentu saja, Lu Yanxiang masih mencintai Ah nan, jadi biarkan saja Lu Feirong memberi tahu Ah nan tentang situasi Lu. Apa yang Ah nan ingin lakukan, pilihannya masih Ah nan.

Perdana Menteri Lu telah menjadi pejabat di pemerintahan selama bertahun-tahun, dapat dikatakan bahwa dia mengawasi dua leluhur yang tumbuh di pangeran. Dia tahu bahwa Su Wang mungkin orang yang serius dan jujur, dan dia benar. Lagi pula, itu adalah pangeran yang tumbuh di istana. Jika dia benar-benar melihatnya sebagai orang yang baik dan jujur, dia tidak akan tahu bagaimana cara membunuhnya. Karena itu, Perdana Menteri Lu Yan merasa bahwa Su Wang terkadang berperilaku sedemikian rupa sehingga benar-benar salah paham banyak orang! Yang bahkan lebih tidak berdaya adalah bahwa sang pangeran masih seorang lelaki berbadan tinggi. Dia dapat digambarkan sebagai orang pertama di bawah kaisar. Yang harus dia lakukan hanyalah memberikan perintah yang sederhana dan sederhana, tanpa dia harus melakukannya sendiri.

Oleh karena itu, Lu Yanxiang cemas tentang situasi keluarga Lu, dan tahu bahwa dia tidak bisa menahan diri, dan hanya bisa menggantungkan harapannya pada Ah nan.

Ah nan mengerti apa yang dimaksud Lu Yanxiang. Ketika dia mendengar tentang keluarga Lu, dia berkata bahwa dia tidak merasa bahwa itu benar-benar menipu!

Namun, bahkan jika Ah nan baik hati, ketika dia tahu bahwa hal-hal ini sepenuhnya berasal dari prianya sendiri, dia tidak dapat sementara memohon kepadanya atau menuduhnya terlalu keras. Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan orang bodoh. Meskipun Ah nan tidak pandai, dia tidak akan begitu ceroboh untuk menyalahkan suaminya sendiri atau dilahirkan dengan dia.

Oleh karena itu, di hadapan Lu Feirong, Ah nan memilih untuk diam.

Juga, alasan lain mengapa Ah nan memilih untuk diam adalah karena dia percaya pada pikiran pria ini untuk dirinya sendiri dan bahwa dia tidak akan melakukan apa pun untuk membuatnya sedih. Dia mengenalnya terlalu baik, dan kadang-kadang "pengertian" benar-benar membuatnya menyeramkan, seolah-olah dia benar-benar dilihat oleh orang lain, yang membuat orang panik dan takut. Namun, bahkan jika dia menyeramkan dan takut, pria itu menjelaskan bahwa dia tidak akan dibiarkan menyusut karena hal ini atau akan berpikiran negatif untuk meninggalkannya dan tidak mencintainya. Ah nan percaya bahwa jika dia memiliki ide seperti itu, Chu Baning pasti akan memberi tahu dia apa hidup lebih baik daripada mati!

Jadi, keduanya ditakdirkan untuk terjerat dalam kehidupan ini. Tidak peduli itu cinta, atau kasih sayang yang akan muncul di masa depan, itu akan terus seperti ini!

Ketika Ah nan terdiam, mata dalam Chu Baning tertuju padanya, menunggu dengan sabar untuknya selesai.

Ketika Ah nan kembali ke pikirannya, dia mendapati bahwa mata lelaki yang dalam menatapnya, membuatnya sedikit tidak nyaman, tetapi dia tersenyum dan berkata, "Wang ye, hari ini saudara perempuanku yang kedua datang dan memberiku formula untuk menghentikan mual di pagi hari. Biarkan juru masak melakukannya sebentar. "

Alis Chu Baning lembut, dan dia memeluknya di pangkuannya, mencium pipinya, menyentuh rambutnya, dan kemudian menyentuh perutnya. Itu masih datar di sini, dan tidak ada rasa kehidupan kecil yang tumbuh di dalam .

"Anak dalam perut baru berumur dua bulan. Dikatakan bahwa kehamilan normal ibu hamil adalah dalam tiga bulan pertama, dan mungkin satu bulan kemudian, saya tidak akan muntah lagi."

Tangan Chu Baning menyentuh perutnya kaku, dan dia masih muntah seperti ini selama sebulan ...

Ah nan memandangi wajah Wang ye dengan geli, meskipun kondisinya buruk, reaksi lelaki itu selalu membuatnya merasa manis dan imut.

"Wang ye, aku tidak dalam kondisi yang baik, dan aku tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Demi kamu, atau mari kita tidur di kamar berbeda?" Ah nan menyarankan, jangan sampai lelaki itu selalu bangun ketika dia pergi tidur sedikit di malam hari, Saya pikir dia akan muntah lagi, dan tidurnya sangat kurang.

“Tidak!” Chu Baning menolak lamarannya tanpa ragu-ragu.

"Ah, Wang ye, Anda tahu bahwa berat badan Anda turun. Ibu dan kaisar melihatnya, tetapi itu menyakitkan ..."

"Ini Ben Wang yang kurus, bukan tubuh kurus mereka, jangan ganggu mereka!"

…………

Suami dan istri itu berbicara dengan nada bengkok, sehingga masalah keluarga Lu terungkap.

Ah nan tidak tahu apakah dia terlalu kejam, karena dia tidak tahu apakah dia tidak menyentuh, tetapi dia punya ide yang tidak terlihat. Namun, dia juga mengerti bahwa, bahkan jika dia meminta antusiasme, Chu Baning mungkin tidak membiarkan keluarga Lu melarikan diri, dan dia akan takut bahwa dia akan setengah kesal. Jadi, biarkan dia merasa bahwa ketika dia punya cukup banyak keluarga Lu, lebih baik mampir sendiri.

Kemudian lagi, karena kasih sayang yang buruk, dia sekarang dalam keadaan muntah dan muntah setiap hari, terlalu sulit baginya untuk terganggu dan fokus pada hal-hal lain.

Berbicara tentang mual di pagi hari, bulan ini, Ah nan hampir makan dan muntah, tidak peduli seberapa harum makanannya, setiap rasa asli akan selalu dimuntahkan, terutama susu ikan. Susu, telur, atau sesuatu, bahkan lebih.

Ah nan, resep anti-muntah yang diberikan oleh Lu Feirong, biarkan juru masak mencobanya, dan itu sama sekali tidak berguna.Setelah meminum sup gizi, dia muntah segera setelah memakannya. Ini juga membuktikan bahwa wanita tidak senang dengan hal ini, dan tidak semua resep untuk antiemetik bermanfaat.

Karena alasan ini, suasana hati Ah nan sedang buruk. Dia tidak memiliki nafsu makan selama sebulan, tidak memiliki nafsu makan sama sekali, dan tidak dapat menemukan apa yang ingin dia makan. Dia jelas-jelas kosong di perutnya, tetapi tampaknya ditempati oleh sesuatu. Keluarkan. Terutama di pagi hari, ketika Chu Ba-ning bangun, jika dia membangunkannya dengan sedikit suara, dia mulai muntah dengan panggul.

Pada bulan kedua kehamilan, Ah nan makan bubur terbanyak, bubur rasa ringan meminum burung itu dari mulutnya. Setiap hari dia mati-matian memaksakan diri untuk makan lebih banyak, tetapi setelah makan, dia merasa tidak nyaman dan membuatnya hampir ingin menangis.

Ah nan merasa bahwa anak di perutnya benar-benar nakal, dan itulah sebabnya dia melemparkannya seperti ini. Dia sekarang agak khawatir tentang apakah ayah anak itu akan tidak senang dengan anak itu begitu lama setelah dia dilahirkan. Setiap kali saya memikirkannya, mata Ah nan basah, seolah-olah saya merasa bahwa bersikeras melahirkan anak adalah melahirkan anak dan menderita.

Pikiran pesimistis ini membuat Ah nan menangis begitu dia memikirkannya, dan dia sangat takut sehingga Rucui Rulan dan yang lainnya berpikir bahwa dia merasa tidak nyaman di mana-mana dan bergegas. Ketika Chu Baning akhirnya mendengar penjelasannya, dia terdiam untuk waktu yang lama.

Ah nan memandangnya diam-diam, berpikir bahwa dia benar-benar tidak menyukai anak itu, dan tidak bisa menahan tangis.

Setelah melihatnya menangis, Chu Ba Ning bertahan untuk waktu yang lama, lalu dia memeluk dan mulai membujuk, sampai dia dijamin bahwa anak itu lahir, dan dia akan mengasuh anak itu dengan baik, Ah nan hanya menangis dan tertawa. Tentu saja, jika pria ini ingin mengatakan sesuatu, dia akan mencintai anak ini atau sesuatu, itu sama sekali tidak mungkin. Ah nan juga tahu sifat batuknya yang tersumbat, jadi dia tidak memaksanya.

Yang membuat Ah nan semakin panik adalah bahwa ketika Taiyi ada, dia mengatakan dengan sangat serius bahwa jika dia muntah seperti ini, nutrisinya tidak dapat mengimbangi, dan anak di perut akan berada dalam bahaya kelahiran kecil. Ini adalah anak yang berhasil dia temukan, Tuhan tahu jika dia bisa mendapatkan keberuntungan seperti itu di lain waktu, bagaimana dia bisa membiarkan kemungkinan kehilangan anak ini?

Namun, jika dia memerintahkan dirinya untuk menelan makanan, dia akan memuntahkannya dalam waktu singkat. Ah nan ketakutan dan tidak nyaman, dia gelisah untuk beberapa saat dan harus memegang tangan Chu Baning dengan erat.

Ketika Chu Baning mendengar Taiyi mengatakan ini, seluruh orang itu kedinginan.

Dokter itu gemetar ketakutan, dan otaknya ngeri oleh nafas mengerikan yang dipancarkan oleh Su Wang, dan dia segera mengusulkan: "Wang ye, mungkin Anda dapat memberi sang Wang fei lingkungan yang lebih santai untuk membesarkan bayi, yang mungkin efektif untuk sang Wang fei?"

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Baning menatapnya dengan mata menyala.

Banyak orang berpikir bahwa hal yang paling mengerikan bagi Su Wang bukanlah sikapnya, tetapi matanya yang jernih. Saya tersapu oleh sepasang mata itu, dan seluruh tubuh terasa dingin, seolah-olah saya bahkan tidak bisa memikirkannya.

Taiyi melanjutkan dengan tekanan yang sama seperti Taishan, dan melanjutkan: "Wang ye, menteri lama telah melihat beberapa wanita yang seperti Wang fei. Untuk membesarkan bayi mereka, mereka kadang-kadang pergi untuk tinggal di desa Zhuangzi selama beberapa hari. Tidak ada begitu banyak batasan Dan ada beberapa orang pedesaan dan udara segar, tetapi orang-orang lebih bergizi dan sehat, dan mereka juga baik untuk janin ... "

Untuk menghilangkan tekanan yang diberikan oleh Wang tertentu, Taiyi memeras otaknya dan mulai membuat daftar semua Liezi yang dia kenal. Meskipun itu agak konyol, setidaknya salah satu Wang ye memikirkan kelayakannya, dan Ah nan benar-benar terkejut. Pernyataan itu mirip dengan apa yang dikatakan dokter modern! Terlebih lagi, ketika saya mendengar Taiyi mengatakan bahwa Zhuangzi di pedesaan atau sesuatu, pikiran pertamanya adalah rumah pertanian paling populer di zaman modern! Bukankah hal yang indah untuk mendapatkan udara segar di pedesaan ketika Anda berada di pedesaan?

Chu Baning berpikir sejenak, dan segera membuat keputusan, dia akan membawa Ah nan ke Zhuangzi di pedesaan untuk bersantai.

Akibatnya, seluruh Su Wangfu bergerak.

Secara alami, ibu ratu dan kaisar di istana bereaksi berbeda setelah mendengar ini.

Kaisar Chongde sangat sedih. Ketika Chu Baning datang ke istana untuk mengklarifikasi masalah ini, dia tidak bisa membantu tetapi menarik tangan Chu Baning dan berkata, "Baning, jika kamu pergi, siapa yang akan mengurus pekerjaanmu? Kamu bisa tinggal. Kalau tidak, jika kamu memindahkan timur taman barat kota ke kediaman Su Wang fei,itu adalah perubahan tempat? Kamu bisa tinggal di ibukota. Aku bisa merindukanmu ... "

Perang baru-baru ini melawan Vietnam Utara adalah masa kritis. Ada banyak hal yang mengharuskan Wang Su untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan. Dia telah meninggalkan jalan ini, dan sungguh tidak nyaman untuk menyampaikan berita!

Chu Baning cepat-cepat menarik tangannya dan menyeka tangannya di muka kaisar dengan garis hitam, Fang Yi berkata dengan sungguh-sungguh: "Taiyi berkata bahwa udara segar di pinggiran kota baik untuk wanita hamil!" Ah nan mendengar bahwa mereka akan pergi ke sebuah desa bernama Desa Taoxi, yang terletak lebih dari 50 kilometer jauhnya dari ibukota. Mereka sangat gembira sehingga mereka tidak bisa tidur sepanjang malam, memegang jari-jari mereka untuk mengantisipasi apa yang disebut rumah pertanian.

Seorang Wang ye tertentu yang memanjakan istrinya untuk menghancurkan langit secara alami meninggalkan saudara kaisar tercinta ~~

Jadi Kaisar Chongde dengan kesal pergi ke dokter, dan Anda berkata bahwa mengubah lingkungan itu mungkin, tetapi perlu untuk membicarakan tentang Zhuang Ziyu di pinggiran kota? Saya sangat marah, saya baik-baik saja! Pasti menghukum!

Taiyi: Kaisar, menteri tua itu salah! Aura Su Wang terlalu menakutkan, dan menteri lama punya cara!

Setelah mendengar bahwa Ah nan hamil lagi, ibu ratu secara alami sangat bahagia. Dia berharap Ah nan akan memiliki seorang putra, jadi siapa yang berani mengatakan bahwa putranya "membunuh istrinya"?

Karena itu, ketika ibu ratu yang bahagia ingin melemparkan lagi, tiba-tiba, dua selir di harem melahirkan dua pangeran muda, yang juga merupakan pangeran keenam dan ketujuh dari Kaisar Chongde. Ini bukan apa-apa, tetapi kedua selir itu gelisah. Kedua pangeran itu lahir pada saat yang sama. Untuk bersaing memperebutkan peringkat "enam pangeran" yang menguntungkan, kedua selir itu adalah selir. Mereka tidak pergi ke kaisar dan tidak mengganggu Permaisuri Zhao setelah mereka bangun, sebaliknya mereka lari ke Istana Chonghua permaisuri dan marah.

Oleh karena itu, untuk menangani masalah kedua selir, ibu ratu secara alami mengalami sakit kepala setiap hari, dan bahkan curiga bahwa kedua selir itu berani melemparkan begitu banyak. Pasti ada seseorang di belakang mereka. Tidak perlu dikatakan, sudah pasti seorang kaisar yang dapat mendukung mereka.

Mengenai keinginan kaisar atas dua selirnya untuk membuat Maohui membuat masalah dengan ibunya sendiri .Semua orang tahu itu baik-baik saja, berbalik dan menghela nafas diam-diam: Su Wang benar-benar seorang budak istri, karena istrinya, harus mengorbankan saudara laki-laki dan ibunya!

Sekarang, ketika ibu ratu mengalami sakit kepala dengan kedua selir itu, dia tiba-tiba mendengar bahwa putranya yang lebih muda akan membawa menantu perempuannya ke Zhuangzi di pedesaan untuk membesarkan janin. Apakah putranya terlalu menyukai istrinya? Tidak ada ibu yang ingin melihat putranya menghargai menantunya dibandingkan ibunya yang sudah lanjut usia. Ibu ratu dulu berpikir bahwa alasan mengapa Su Wang tidak menginginkan wanita lain adalah kekhasan, jadi meskipun dia marah, dia tidak menyalahkan Ah nan, hanya berpikir bahwa akan selalu ada seorang wanita yang ingin disentuh putranya, jadi dia tidak akan bosan. Bawa putri Anda ke putra Anda dan lihat apakah Anda dapat membuat pengecualian lain seperti Su Wang fei!

Tetapi sekarang, perilaku sang anak menunjukkan bahwa ini jelas-jelas seorang budak istri! Tidak takut pria memanjakan istri mereka, setidaknya itu menunjukkan bahwa dia serakah, setidaknya dia takut pria memanjakan istrinya, dan wanita lain tidak! Ini mengerikan!

Jadi ibu ratu merasa tertekan dan marah.

"Ibu ratu, Su Wang belum memiliki anak laki-laki. Tentu saja, dia menghargai anak-anak di perut Su Wang fei, dan dia tidak bisa kehilangan itu!" mengaku.

Ibu ratu mengerutkan kening, "Bahkan jika Anda memperhatikan, Anda tidak harus menemani Zhuangzi untuk membesarkan bayi Anda sendiri! Sekarang pengadilan memiliki banyak hal. Bagaimana mungkin salah satu Wang begitu patuh? Su Wang fei juga bodoh, bahkan membiarkan suaminya mengikuti dulu keluarga kecil! "

Menurut pemikiran Ibu Suri, menantu Anda sangat menyukai kebutuhan untuk mengubah lingkungan, jadi biarkan menantu Anda pergi sendiri. Apa yang menyenangkan dengan pria besar Anda? Karena itu, ibu suri mau tidak mau menyalahkan Ah nan di dalam hatinya, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia mengeluh, dia tidak bisa bergerak sekarang untuk menambah hambatan bagi Ah nan.

Ketika saya jengkel, saya mendengar kasim di luar masuk dan melaporkan bahwa Hui Fei dan De Fei menggendong anak itu lagi untuk mendiskusikan pertengkaran itu. Ibu ratu merasa kepalanya mulai sakit lagi dan meraung di hati Anda.Anda harus membuat argumen agar Mao tidak mengganggu kaisar. Datang ke rumah Ai adalah kuda dewa! !! !!

Namun, tidak peduli seberapa marah ibu ratu itu, pada hari berikutnya seorang kakek membawa istri dan anak-anaknya keluar dari Beijing dengan mobil.

Votee kk🌟🌟🌟

Continue Reading

You'll Also Like

779K 68.8K 25
[BUKAN TERJEMAHAN!] Deenevan Von Estera adalah Grand duke wilayah utara yang terkenal tertutup. Dia adalah pemeran antagonis dari cerita berjudul "Be...
104K 9.3K 15
Brothership(BROMANCE) NOT BL!! JADI DUDA?! Damon hartman pria yang berusia 39 tahun yang hidupnya sepenuhnya di dedikasikan untuk pekerjaan atau b...
336K 22.9K 63
Semenjak Eirlys Demetria bekerja di Istana sebagai seorang pelayan, ia selalu dibuat penasaran dengan wajah sang pangeran yang seringkali diperbinca...
350K 22.6K 32
Aileen harus rela mati di tangan suaminya karena keegoisannya sendiri. Demi mendapatkan perhatian dan menjauhkan pria kejam itu dari masa lalunya, Ai...