Memiliki mu.awal kebahagian ku
~lintang untuk Azzuraa~
Menjadi bahagia bukan berarti semuanya sempurna.itu berarti kamu telah memutuskan untuk melihat melampaui ketidak sempurnaan.
~Azzura untuk lintang~
Haii kembalii lagi.
Kangen ga? Jangan lupa vote ya🖤
Karena berharga banget bagi author.]
Happy reading!
Azzura dan lintang sudah sampai di sekolah. Untung saja mereka tidak terlambat walau jam sudah menunjukan pukul tujuhlebih,mereka pun sangat bersyukur karena tidak terlambat. Jika terlambat mereka pasti akan di hukum oleh pak Yunus
"Akhirnya. Ujar zura sambil turun dari motor.
"Iya Untung GK telat sedikitpun'. Ujar lintang kembali.
"Iya. Untung aja. Kalau kita telat pasti dihukum lagii.
"Yaudah yu akh masuk. Ajak lintang
"Iya hyyukk.
"Ets..ETS. Tunggu dulu dongg. Ujar lintang tiba".
"Kenapa?" Ujar zura heran.
"Gandengan dong kan udah jadian. Ucap lintang, membuat zura malu.
"Ihh! Maluu.
"Nggk papa,yuk akh masuk Bentar lagi bel. Ajak lintang"
"Azzura pun hanya mengangguk.
"Mereka pun akhirnya bergandengan saling mencekal tangan satu sama lain. Azzura pun hanya tersipu malu.saat Sampai dikoridor sekolah banyak sekali yg melihat mereka bergandengan tangan. Banyak yg membicarkaan mereka dan berbisik" tentang mereka. Ada yg bahagia ada juga yg julid.
"Eh"mereka jadian?
"Mau dong jadi pacar nya lintang.
"Guee irii bangett sumpah.
"Cantiakan juga gue.
"Sejak kapan mereka jadian?
"Anjir Anjirrrr!! Mau dongg jadi "pacar nya lintang.yg kedua juga GK papa.
"Cocok banget!!. Kaya Capel goals.
Yg satu cantik yg satunya lagii "
ganteng nya masyaallah.
"Halah palingan juga di kasih jatah dulu.! Ujar murid satu itu.
Begitulah omongan" murid" sekolah.
"Azzura sangat malu karna murid" yg ada di koridor semuanya membisikan azzura. Tetapii masih bisa didengar oleh Azzura. Azzura dan lintang pun berhenti,karna ada murid yg berbicara menjelekan azzura. Lintang pun marah! Dan mendekati murid yg berbicara tidak pantas untuk azzura. Bagaimana pun azzura sekarang sudah menjadi kekasihnya.
"Ngomong apa Lo barusan!ucap lintang datar. Kepada adik kelas nya itu.
"Maaf ya kak. Temen aku ini GK mksud bilang gitu. Ujar nafriel.
Temen dekat dengan Gita.
Dan Gita pun hanya diam.
"Ngomong apa Lo barusan hah!?" Bentak lintang. Dan semua orang sangat terkejut. Mendengar lintang membentak gita.
"Maaf kak. Aku salah barusan ngomong gitu. Ujar Gita.
"Jadi orang itu! Harus punya sopan santun. Apalagi Lo adik kelas! Lo mau dikeluarin dari sekolah ini!? Ucap lintang. Tidak main"
"Lintang udah, mending kita kelas aja yuk?" Ajak azzura.
Dan lintang tidak mendengar kan ucapan azzura. Begitulah lintang sangat keras kepala.
" Maaf kak?" Jangan dong ka jangan dikeluarin dari sinii. Ucap Gita meminta maaf.
" Lopikir ini hari raya? Minta maaf kegue? Ujar nya dingin namun menusuk.
"Kalaupun ini hari raya juga gue GK bakal maafin Lo!" Adek kelas.
" Maaf ka. Ujar Gita kembali.
"Minta maaf sama pacar gue
sekarang?" Ujar lintang.
"Maaf ka zura?" Lirihnya.
"Iya.GK papa kok kakak udah maafin. Ujar azzura.
" Mksii kak? Ujar Gita.
"Iya sama". Azzura kepada Gita.
Denger kalian semua. Kalau ada yg becara GK pantas tentang azzura. Kalian semua berhadapan sama gue. Lintang!ketua geng sipentas dan pemilik sekolah ini! Kalian semua akan berhadapan sama gue, dan gak akan gue segan" ngeluarin kalian dari sekolah ini! Kalau ada yg bicara GK pantes untuk azzura. Ingat itu semua! Ujar lintang tidak main"
"Dan semua yang ada dikoridor. Meneguk salivanya dengan susah payah. Karena acman dari lintang tidak main".
" Udah ya?" Yuk kekelas. Ajak azzura.
"Yaudah yuk. Ucap lintang.
Dan akhirnya mereka pun bergegas ke kelas.
Ini semua salah Lo! Gita. Gara" Lo ngomong gitu. Ke ka lintang&ka azzura. Jadi kita yg kena semua! Ucap murid Llki" yg sangat marah.
Tau loh! Mikir dulu kalau mau ngomong! Ujar murid perempuan itu.
Huuuuhhhhh!! Teriak semua orang kepada Gita. Dan Gita hanya menunduk malu.
"Kamu kelewatan banget Gita! Ujar nafriel temen dekatnya itu, nafriel sangat kecewa kepada Gita. Karna telah ngomong sembarangan tentang azzura. Bagaimna pun azzura adalah kakak kelasnya.
"Gue gak nggk peduli naf! Gue malah bangga. Ujar Gita sambil tersenyum puas.
" Aku tau git. Kamu suka sama kak lintang!. Tapi bukan berarti kamu Bisa ngejelek" jelekin ka azzura. Ujar nafriel dan pergi meninggalkan Gita. Dia sangat kecewa dengan temanya itu.
"Gue gak bakal biarin yg udah jadi milik gue di rebut oleh siapapun! mau itu kakak kelas ataupun yg lain. Yg jadi milik gue harus jadi milik gue! Ujar Gita diiringi senyuman smirk nya.
"Tunggu tanggal main nya kakak cantik. Ujar Gita sinis.
***
"Tumben zura belum dateng ujar Febby.
"Iya nihh si zura tumben belum dateng. Celetuk intan.
"Mungkin terlambat lagi?"ujar lala
"Tunggu aja dulu.[ujar lea.
Woyy Lo pada tau gak? Si zura jadian sama lintang Lo! Ujar Riano.
"Brakk! Apa kata Lo Riano? Ujar intan heboh.
"Biasa aja ajjg gue juga kaget! Ujar Febby kesel.
"Tau Lo tan. Biasa aja! Ujar Lala yg malas,dengan kelakuan intan.
Sedangkan lea hanya menggeleng"kan kepala. Temn yg satu inii sungguh Aneh!.
"Ya seriusan lah goblok. Ujar Riano kesel.
"Loh kok gue gak tau?" Ucap intan sebal.
"Gue juga baru tau barusan munaroh! Ucap Riano
" Loh emang nya ada apa barusan? Kata intan. Dan diangguki yg lain
"Tadi sii ada ribut" di koridor. Soalnya ada yg ngomong GK pantes tentang zura. Ucapnya kembali.
"What!" Siapa? Ucap intan,Lala,dan Febby.
" Gak tau sii gue,soalnya gue habis dari ruang guru. Dan denger deh. Kata Riano.
"Ouh gitt yah,yaudah deh gue nanya aja langsung sama zura. Ujar intan.
________.
" Kamu jangan terlalu keras sama adik kelas, Gak baik tau. Ujar zura kepada lintang yg menaiki anak tangga.
" Kamu masih belain dia?" Jelas" dia salah Ra. Sesekali harus digituin biar kapok.
" Tapi jangan terlalu keras lintang. Ujar nya kembali.
"Yaudah iya minta maaf deh?" Aku gak bakalan gitu lagi ke cewek.
" Iya aku maafin. Ujar azzura.
" Udah sampe nii dikelas kamu. Ujar lintang. Yg mengantarkan kekasih barunya itu kekelasnya.
"Maksii:) kamu udah mau nganterin aku. Padahal kelas aku jauh bnget dari kelas kamu.
"Nggk papa,kan kamu pacar aku sekarang. Ucap lintang membuat zura malu.
" Ikh! Apaansii gombal nii?"
" Nggk gombal kok. Kan bukti aku udah jadi pacar kamu sekarang Ra.
"Iya",yaudah sana pergi ke kelas nanti terlambat.
" Iya. Nanti istirahat aku kesini lagi ya buat jemput kamu.
"Iya" bolee. Nanti istirahat kamu kesini. Yaudah sana bentar lagi bel?"
"Iya.ini mau kekelas. Ucap lintang. Yaudah aku pergii dulu ya? Ujar nya kembali.
"Yaudah, aku juga masuk dulu,Bay.
Akhirnya lintang pun pergi sambil berlari menuju kelasnya.
"Dasar aneh! Ujar zura sembari tersenyum.
"Ekhem". Ucap intan di balik pintu.
"Astagfirullah' kaget.
"Heh?" Lo pacaran sama lintang?" Ucap intan kepo.
"Emm..Lo tau darimana? Ujar zura.
"Dari mana aja.yg penting Lo jawab pertanyaan gue.
"Duduk dulu atuh intan. Ucap azzura sambil memakai logat Sunda.
"Okeyy.ucap intan santai.
Azzura pun duduk.
"Lo, beneran pacaran sama lintang? Kapan?" Kok gak ngasih tau guee!
"Lo.pura" gak inget.apa pura" bego. Waktu zura curhat kekita di grup? Ujar Lala.
"Hehe... Ouh iya juga sii. Cengir intan.
"Lo terima dia Ra?" Tanya Febby santai.
"Iya, gue terima. Ujar zura jujur.
"Wah..wah.. pj cair nii. Ujar intan heboh.
" Bener tuh yg dikatain intan.
Celetuk lala.
"Iya,Nanti di kantin. Gue traktir Lo semua.
"Asekk nii. Ucap intan dan Lala barengan.
"Giliran traktiran aja semangat. Dasar! Ucap Lea santai.
Akhirnya bel pun berbunyi.
__________
XII IPS 1.
Lintang sudah memasuki kelasnya,dan untung saja kelas sedang free.tidak ada guru yg masuk. Lintang yg sekarang ini sedang duduk bersama dengan teman" nya itu. Dia malah asik senyam senyum sendiri. Sedangkan teman nya pun heran dengan sikap ketua nya itu.
"Biasanya aja suka galak" kalau Dateng! Celetuk Andre.
"Kenapa?" Gak bole!? Ujar lintang dengan muka datar nya.
"Nggk papa si cuman aneh aja sama lu tang.
"Tang tang! Weh emangna si lintang tang! Celetuk Aldo.
"Haha bisa ae Lo! Ujar Andre.
"Kenapa Lo tang? Tanya Ken.
"Gue lagi bahagia banget.ujar lintang.
"Bahagia kenapa? Tanya andre penasaran.
"Gue udah jadian dongg sama azzura. Ucap lintang penuh antusias.
"Wess..gercep juga Lo bos. Celetuk Aldo.
"Bener banget tu kata Aldo. Ujar Andre.
"Kapan Lo jadian nya bos?" Ucap Ken kepo.
"Kemarin pas waktu naik bianglala di pasar melem.
"Kok Lo gak cerita si, jahat Lo bos akh. Ucap Andrean mendramatisir.
"Halah lebay Lo, ujar Aldo.
"Lo mah enak langsung nemabak aja bos,lah gue sama intan naik berdua gue kena oceh Mulu anjir. Sampe sakit telinga gue. Udah gittu mau muntah lagi tuh anak. Ucap andre
"Haha ngakak banget Lo anjir. Ujar Aldo.
"Kalau
"Sedangkan Haris sudah tau bahwa lintang sudah jadian dengan azzura. Dari gerak geriknya aja udah kebaca. Baguslah dia bisa tersenyum lagi dan bisa buka hati
Nya. Semenjak kematian Violetta. Dia udah gak senyum lagi. Batin Haris.
"Jangan lupa PJ nya bos! Ujar Andre semangat 45.
"Okeyy,,nanti dikantin Lo semua gue traktir.
_____
"Bel pun sudah berdering. Akhirnya pelajaran pak Mamat udah selesai pusing gue dia bhas apa ngaco kemana,ujar intan.
"Haha iya Bner, jadi ngacokan lagi bahas pelajaran ini jadi bahs sawah yg ada di kampungnya.ujar Lala.
"Bener bnget Udah botak,Bolot lagi. Ujar intan.
"Dan semua teman"intan. Tertawa terbahak".
"Jangan gitu Tan nanti kualat. Ujar Febby dan kembali tertawa.
"Yaudah yuk makan sekarang Laper ni. Ujar Lala.
Akhirnya merekapun keluar.
"Haii,ucap lintang.
"Haii, ucap zura kembli.
"Aku kngen tau.
"Dihh baru juga tadii kita pisah. Aneh. Ujar zura sebal.
"Tapi benerann, ujar lintang.
"Ututututt.. kasian,sini peluk,ujar zura.
"Ekhem" minmaaf nii ya kita" jomloo. Tolong dimaklumin.
"Tau Lo semua kalau mau mesra" nanti aja jngan sekarang. Geu juga jomlo anjir. Celetuk Andre.
"Tauloh dasar. Celeteuk intan.
" Hahahh'' becanda. Yaudah yu makan. Ajak zura.
Dan akhirnya mereka semua pergi menuju kantin.
______
Bel sekolah pun berbunyi.
"Akhirnya kelar juga pelajaran Bu ayu, males gue mikir MTK, dan sekarang mau rebahan sambil ngedrakor. Ujar intan
"Drakiran Mulu loh, sesekali belajr. Celetuk Lala.
"Bener banget kaya nya kamu harus belajar deh Tan?" Les gitu.
"Bner tuh kata zura. Celetuk Febby.
"Waht?" Ni big no! Gue gasuka pelajarn mtk,bisa" puyeng gue.
"Terserah lo intan.
"Woyy zura" ada yg nungguin nii.teriak Riano.
"Iya"jawab zura.
"Yaudah kita duluan ya
"Iya" hati" dijalan.
"Azzura pun keluar kelas. Benar saja sudah ada lintang.
"Haii, sapa lintang.
"Haii juga. Balas zura.
"Yuk pulang. Ajak lintang.
"Yuk,ucap zura.
Akhirnya mereka meninggalkan kelas dan bergegas menuju parkiran.
"Mau langsung pulang Atu jalan" dulu? Tanya lintang
"Gak tau, ujar zura.
"Gimna kalau kita jalan" dulu.
"Kemana?"
" Kita kedanau?" Mau gak
" Mau banget. Yaudah yuk.
Zura dan lintang pergi meninggalkan sekilah dan mereka bergegas untuk ke danau.
Sedangkan di koridor sekolah seorang gadis melihat kemesraan mereka berdua sejak tadi.
Tunggu tanggal mainnya kakak cantik. Ucap nya dengan senyum smriknya.
______
"Wahh..indah banget. Danau nya. Ujar azzura heboh.
"Kamu suka?" Ujar lintang.
"Suka bangett!! Mkasii ya udah ngajak aku kesini. Ujar zura.
"Sama". Ucap lintang.
"Masih sama indah nya seperti dulu. Dan lintang pun. Teringat kembali,pertemuan dengan seorang gadis cantik rambut sebahu.
Flashback on.
"Heii,jangan buang sampah sembarangan di danau. Ucap gadis cantik itu.
"Siapa Lo?" Heran lintang.
"Kenalin nama aku Violeta Ruby Sahara. Ucapnya.
" Kamu gak bole buang sampah sembarangan tau, kamu gak liat orang itu susah payah cari uang buat nafkahi keluarganya?" Terus kamu tega sama dia buat kotorin danau nya?" Buang sampah itu kan ada tempat nya. Bukan disini.
"Siapa lo hah?" Ujarnya kembali.
"Ikh. Tadikan udah ngomong namaku Violeta Ruby Sahara. Denger?"
"Ouh..
" Yaudah kalau gittu aku pergi dulu. Inget! Jangan buang sampah sembarangan.
"Dan sudah satu Minggu selalu mengunjungi tempat ini agar bisa bertemu dekat gadis cantik dan rambut sebahu itu.
"Dan mereka menjalin hubungan selama 2bulan. Lalu kandas hubungan mereka.karena Violeta tertbrak oleh truk dan meninggal dunia. Dan itu sangat membuat lintang sedih dan tidak mau membuka hatinya lagi. Dan dia sekarng sudah mendapatkan pengganti yg lebih cantik. Yaitu "azzura" dia sadar sekarang dia akan berdampingan dengan nya. Dia akan melupakan kejadian" dimasalalau dan mualai mebuka lembaran" baru.
"Jika tuhan sudah berkehendak,lalu hambanya bisa apa?"
"Keluarlah air mata membasahai sedikit pipi lintang. Dia menangis akan kejadian itu.dan tanpa termuda lamunan nya terbuyarkan oleh Azzura.
"Kamu kenapa sih?" Heran azzura.
"Nggak papa. Emm mau apa?"
"Nggak mau apa" wlee,ledek azzura.
"Dan dia pun berlari sambil meledek lintang.
"Kejar kali bisa. Ujarnya.
"Okee aku kejar ya. Dan mereka pun saling kejar mengejar,dan azzura tertangkap oleh lintang dan dia pun menggelitiki perut azzura.
"Ya aallah Jangan ambil yg udah menjadi miliku seutuhnya. [Batin lintang]
Dan lintang pun membalikan azzura kehadapan nya. Dan mata mereka saling bertemu satu sama lain.
Azzura?"memilikimu,awal dari kebahagian ku. Ucap lintang'.
"Menjadi bahagia bukan berarti semuanua sempurja,itu berarti kamu telah memutuskan untuk melihat melampaui ketidak sempurnaan.'
"I love you?" Azzura
"I love you too. Lintang'.
Mereka pun berciuman dengan mesra,dan melumat bibir satu sama lain.
Dan bersabarlah kamu sesungguhnya janji Allah adalah benar.
Nahh Lo lintang sama azzura marah GK tuh?"
1kata buat Gita aja deh.
Nah nanti kalau yg Violeta aku ceritain di part lain
Maaf baru up solnya nugas banyak huaa.
Maksii kalau yg udah mau tunggu. Aku pasti bakal up kok tiap hari kalau gak ada tugas
Maacii semuanya.
Jangan lupa 5m nya ya.
Sayang kalian semua.
Jangan lupa vote, komen,and share. Karna itu berharga banget bagi author.
Seeyounext
Salam manis.
@ddinda