ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )

By adneilia

8.5K 1.3K 205

Cerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat . More

P R O L O G { REVISI }
PART 1 - Buryam Lovers (REVISI)
PART 2 - Ruang Osis { REVISI }
PART 3 - Kulkas berjalan ( REVISI )
PART 4 - Kulkas , lagi .{ REVISI }
PART 5 - Curhat { REVISI }
PART 6 - Awal Terror ( REVISI )
PART 7 - Gelap { REVISI }
PART 8 - Perang soal ( REVISI )
PART 9 - Eagle { REVISI }
PART 10 - Postingan Sialan { REVISI }
PART 11 - Rey ngeselin ( REVISI )
PART 12 - Fakta mengagetkan { REVISI }
PART 14 - Kemenangan { REVISI }
PART 15 - Ayah { REVISI }
PART 16 - Kantin ( REVISI )
PART 17 - Mantan ( REVISI )
PART 18 - Berebut { REVISI }
PART 19 - Di jalanan ( REVISI )
PART 20 - Mengenai Agra { REVISI }
PART 21 - Papa Alex!? { REVISI }
PART 22 - Terror lagi ( REVISI )
PART 23 - Selisih { REVISI }
PART 24 - Berubah ( REVISI )
PART 25 - Cemburu { REVISI }
PART 26 - Arena balap ( REVISI )
PART 27 - Pertemuan? { REVISI }
PART 28 - Kumpul Lagi ( REVISI )
PART 29 - Terungkap
PART 30 - Tembakan
PART 31 - Meluruskan
PART 32 - happy day
PART 33 - Kesepian
PART 34 - Jatuh
PART 35 - SELESAI

PART 13 - Dirumah Alexa ( REVISI )

224 38 1
By adneilia

Pagi ini Alexa berangkat bersama dengan keempat sahabatnya menggunakan mobil nya , karena motor Alexa sedang diperbaiki jadi kini mereka menggunakan mobil , nampaknya kendaraan Alexa selalu bergantian jika sedang sakit.

Yg menjadi supir diantara mereka berlima sudah pasti Alexa karena mereka , keempat teman Alexa biasanya selalu diantar oleh ayah atau ibunya , kecuali Helen , ia diantar oleh Roy , pacarnya.

Kegaduhan pasti terjadi jika sahabat berada dalam satu mobil , dan pagi ini yg mereka rebutkan adalah bubur ayam Mang Oji , karena setelah sekian lama mereka tak kerumah Alexa tentunya mereka rindu dengan bubur ayam itu.

" Eh gw duluannn itu , jangan diambil bawang guee " Zia memekik saat bawang goreng miliknya diambil oleh Karrena dengan tiba tiba.

" Minta sedikit " jawab Karrena sambil mencampurkan buburnya dengan bawang goreng itu .

" Sedikit mata lo! siniin ngak!! " Zia masih terus saja merecoki Karrena yg akan melahap buburnya , tentu saja kesal bawang goreng gurih itu wajib dimakan dengan bubur ayam , menurut mereka sih.

" Udah ah , nih punya gue ambil , gw ga suka " Nia sok sok an bilang tak suka padahal ia sebenarnya juga suka , tempat duduk Nia ada disamping Alexa , didepan.

Akhirnya Zia mengambil milik Nia karena ya ditawarkan , siapa juga yg tidak mau gratisan , sedangkan Alexa dari tadi sibuk menyetir sambil suap suapan krupuk ikan dengan Helen.

Namanya juga persahabatan ya guys ! Walaupun mereka ada 5 orang , atau dibilang sahabat yg ganjil mereka selalu adil , tak ada yg di acuhkan .

Fakta tentang persahabatan mereka :

1 . No kaum Jamet ! Nolep lebih baik  .

2 . Anti baju catur dan pelangi !

3 . Transmigrasi my lep ! ( nginep gantian )

4 . Anti baju couple !

5 . Everything is black !

6 . Bego boleh nakal jangan , ibadah lancar

7 . Rebutan bubur Mang Oji perlu difikirkan

8 . Rumah Alexa basecam utama

9 . Anti make Les les an , Alexa tempat segudang contekan kita

10 . Kaga ada rahasia rahasiaan

Nampak sedikit terlihat aneh , namun ya sudahlah kesepakatan itu sudah dibuat em mungkin beberapa minggu lalu , mereka ini sangat absurd .

" Eh btw minggu depan nginep nya dirumah Helen yak " Ujar Nia ditengah tengah perdebatan , setelah rumah Alexa minggu ini mereka akan menginap dirumah Helen.

" Eh tapi beneran yak jangan aneh aneh lu pada , ini baru pertama kali kalian nginep dirumah gue setelah Nia , Alexa , Karrena , Gue .... " memang sih kesepakatan Transmigrasi  ini baru dimulai 3 minggu lalu yg berawal dari rumah Karrena , Nia lalu Alexa.

" Iya udah kita gak bakal aneh aneh kok , palingan juga rusuh doang " Helen melotot saat mendengar perkataan Alexa , bisa bisa jika rumahnya ricuh Helen akan di sleding oleh mama nya.

" Jadilah sahabat yang have akhlak , bukan kok kadal balet kaya klean , kaga ada malu nyee  "

" HAHAHHA  "

😎

Sedangkan dilain tempat...

Mr.Louis yg kini sedang makan bersama dengan anak dan istri nya itu nampak sedang membincangkan sesuatu , bersama Fiola juga bahkan , cewe itu belum berangkat sekolah.

" Yah , gw sebel banget masa , si Alexa itu di baik baikin sama guru , dia sok cantik , sok polos , sok lugu , sok sok an bilang cewe tomboy , kelakuan kaya bajingan jalanan aja begitu , emak nya pasti juga gitu tuh "

Prangg!!!

Entah kenapa saat Louis mendegar Fiola membicarakan Alexa dan Mamah nya ia selalu emosi , tak mungkin jika Louis secepat itu akan kenangan nya bersama Niana ,mantan istri nya dan Alexa , anak kandungnya yg ia tinggalkan sekitar dua tahun lalu.

" Jangan bicarakan mereka ! " Sentak Louis dengan tegas .

Celly , Istri baru Louis itu mengelus bahu Louis agar bisa tenang , ketenangan Louis juga hanya terletak kepada Celly , Louis sangat mencintai Celly , entah masih adakah rasa Louis kepada Mantan istrinya , Niana.

" Sudahlah sayang , jangan bentak Fio , dia hanya bertangapan mengenai Alexa , dan kamu juga Fio , jangan menjelek jelekan orang lain apalagi sampai berkata kasar , mamah gasuka " Fiola terdiam , dia memperlambat kunyahan dalam mulutnya , tak berani menatap kedua orang tuanya.

" KAK FIOO!! MAIN YUKKK " suara anak kecil berumur 2 tahun itu terdengar nyaring dirumah , ya siapa lagi kalau bukan Fanny , adik Fiola dan adik satu ayah Alexa , kalau Fiola , adik satu ibu.

" Mah pah , aku kedepan " ia menunduk lalu beranjak pergi dari meja makan , ia menghampiri Fanny yg sedang bermain boneka didepan rumah.

Celly masih menatap suami nya yg masih berwajah memerah , nampak sekali bahwa Louis sedang emosi kepada Fiola , Celly itu wanita baik , dia hanya salah jalan sampai kejadian 2 tahun lalu mengharuskan ia menikah dengan Louis dan bisa dibilang menjadi pelakor dalam hubungan Niana dan Louis yg sudah memiliki anak , Alexa.

2 tahun lalu Celly telah dirusak oleh Louis , kejadian satu malam itu membuat semuanya hancur , dan karena ini juga Celly sangat merasa bersalah kepada Niana juga Alexa , jika malam itu Celly tak mengoda Louis yg sedang mabuk di bar , mungkin Niana tak akan pisah dengan Louis dan Alexa , bocah malang itu tak akan hidup sendirian begini.

" Kau masih sering memikirkan anak mu ? " tanya Celly berhati hati , takut Louis kembali marah.

" Aku tak tau dia tinggal dimana , yg aku tau hanya dia adalah adik kelas Fiola " jawab Louis sambil menyeruput kopi.

" Apakah kau tak rindu denganya ? "

Deg!

Munafik jika Louis akan bilang bahwa ia tak rindu , sungguh ia rindu dengan Alexa , anak yg pernah menjadi buah hati kebahagiaanya dengan Niana dulu , hidupnya dengan Niana bertambah bahagia dengan hadirnya Alexa , pernikahan mereka sungguh bahagia sejak Alexa ada namun Louis sendiri yg merusaknya.

" Tidak , tidak perlu kau membahas mereka , aku akan ke kantor , akan ada perwakilan dari Alexander Corp yg akan bekerja sama denganku "

Celly menghela nafas pelan , selalu saja Louis menghindari pembahasan ini , padahal jika boleh dan jika tau Celly sangat ingin meminta maaf kepada Alexa dan Niana.

" Ya sudah , jangan pulang terlalu larut "

😎


Ini hari terakhir sebelum Alexa dan Nova akan melaksanakan Lomba Mipa tingkat Kabupaten / Kota , ia hari ini kembali bertemu dengan cowo kulkas itu diruang Osis , neraka baginya .

Rey sudah menjelaskan beberapa materi terakhir juga yg akan mereka pahami , cowo itu sedang memutar video di layar laptop sambil memakan bakwan .

" Ywadwi ywa kwalian itwu hwarwusnya pwaha---- "

" MAKAN YG BENER MASS  , KESELEK W LO ! " Alexa sunguh risih dengan Rey yg dari tadi terus saja mengoceh mengenai lomba dengan mulut yg penuh dengan makanan .

" Ywaudah gwe mwau mwinum dwulu " akhirnya Rey berlari keluar ruangan untuk mencari minum , daripada diamuk sama kadal balet satu ini ia harus mengalah.

" Dasar osis bego! " gerutu Alexa sambil menghapus jawabanya yg sedikit salah.

" Sensi banget lo , pms ? " Entah angin darimana Nova tiba tiba bertanya seperti itu kepada Alexa , cewe itu nampak terkejut dengan sikap Nova yg ya lumayan perhatian daripada hari sebelumnya.

" Kalau iye kenapa ? masalah buat lo !?!"

Benar dengan dugaan Nova , cewe itu pasti sedang PMS , kan saya sudah pernah bilang bahwa Nova itu orang yg sangat peka , mungkin.
Sampai sampai tanda tanda cewe PMS saja Nova tau.

" Ayo kerumah lo "

Alexa kembali dibuat terkejut dengan perkataan Nova , tiba tiba saja cowo itu mencekal tangan Alexa lalu berkata seperti itu.

" Lo gak liat kita harus kerjain ini , besok lomba tolol ! " Ia menyentak tangan Nova dengan kasar dan memutar bola matanya malas , aneh sekali.

" Kerjain dirumah lo , cewe aneh ."

😎


Setelah akhirnya pemaksaan yg sunguh sunguh kejam dan pertengkaran besar Nova memaksa Alexa untuk pulang dan mengerjakan tugas juga pemahaman dirumah Alexa , cewe itupun tak mau banyak ceng cong , ia langsung saja ikut asal tak merepotkan harinya yg sedang sakit akibat PMS .

Alexa membawakan beberapa makanan dan minuman untuk Nova , mereka duduk berdua didepan teras , sebelum kesini mereka juga sudah izin , kata guru dan Mas Rey juga tak apa , malah tadi Mas Rey berpesan.

" kalau mau berduaan jangan make alasan sekolah , lo boleh ajak Alexa pulang tapi awas lo kalau besok kalian udah nganu gw gibeng lu , suruh jagain tetangga atau pembantu gue , gw taroh dirumah Alexa "

Sungguh Rey seperti emak emakk yg sedang menasehati anaknya , cowo itu tak bermaksut apa apa hanya saja Alexa kan tinggal sendirian , yg ia takutkan adalah orang komplek akan berfikiran buruk , namun semoga saja tidak.

" Udah ya nov , gw capek " dari tadi Alexa terus saja berguling guling dilantai sambil menakan perutnya , Alexa ini tipe cewe yg punya sakit luar biasa jika haid.

" Emangnya lo make pembalut apasih , kenapa bisa sakit ? "

Alexa melotot tak percaya dengan jawaban Nova , cowo itu tetap terlihat tenang namun ngak untuk Alexa , ia sudah kaget setengah mampus.

" Heh! Lo cowo jangan ikut campur " ia mencebik kesal , bisa malu ia.

" Gw beliin kiranti ? Charm ? Yg ada sayapnya ? "

Alexa benar benar tak percaya dengan apa yg dikatakan oleh Nova , ia menyipitkan matanya kepada Nova nampak menerawang wajah datar cowo itu.

" Lo pengalaman yak ? " Nova melotot juga mendengar perkataan Alexa , mana mungkin ia begitu , dosa.

" bangsat! gue cuma tau , gue cowo normal ego . " Alexa menganguk sambil tertawa remeh , bisa juga cowo ini marah ternyata.

Akhirnya Alexa memilih untuk membereskan buku da laptopnya , ia membawa semuanya masuk dan kembali keluar dengan rambut yg lumayan berantakan karena tadi ia bergulung gulung dilantai.

Ia memakai baju rumahan , nampak sederhana dengan polesan make up yg sangat tipis , ia bukan tipe cewe yg menghabiskan uangnya untuk membeli hal hal yg baginya atau menurut ya sangat tak berguna , cantik itu relatif dan natural , bersyukurlah.

" Nov , ambilin gue air dong disamping lo , mau nyiram bunga " Nova yg tadinya fokus dengan penampilan Alexa ia segera mengendarkan pandanganya mencari letak penyiram bunga disampingnya dan memberikanya ke Alexa.

" Thanks " ujar Alexa , kini ia masih setia di posisi mengamati tanaman tanamanya , Nova masih saja terpaku dengan kecantikan Alexa , cowo itu sungguh tersepona nampaknya.

Cekrek!

" NOVAA ! LO FOTO GUE YA ! BRENGSEK AWAS AJA LO " Alexa segera mengejar Nova yg sudah berlari terbirit birit dengan menyembunyikan Hp nya takut dirampass oleh Alexa karena ketahuan memfotonya.

" Cewe aneh "

😎

Tbc

Continue Reading

You'll Also Like

8.2K 256 11
"mulai hari ini lo jadi pacar gw! "(Al) "ga mau,lo gila ya baru kenal tiba-tiba lo minta gw jdi pacar lo"(ara) "Gw ga terima penolakan!" (Al) Alexa a...
407K 12.6K 37
"k-kak?" "shtt, diam dan nikmati aja." DISCLAIMER : inget umur. TikTok Acc : hyoojii
33.5K 1.5K 65
⚠️ [ Bisex area ] Broken home, broken heart, broken life. Tiga kata yang menjadi simbol kehidupan Alexa, perempuan dingin, egois, dan sok berkuasa, p...
30K 3.1K 44
Bagaimana jadinya menjadi bintang karena faktor tekanan hidup yang menuntut diri untuk membuktikan keberhasilannya tanpa tergantung pada sosok apa ya...