Pasukan Dagruel telah mencapai Kerajaan Suci Ruberios dan terus bergerak melalui perbatasannya.
Dan mereka membantai semua orang yang menghalangi jalan mereka dan menargetkan Ibukota Suci dengan penuh semangat.
Ibukota Suci dilindungi oleh tiga lapis penghalang.
Penghalang penangkal esensi sihir berskala besar yang melapisi pinggiran kota.
Itu adalah penghalang dengan esensi sihir yang terakumulasi untuk menangkal wabah monster. Namun, penghalang itu secara alami bukanlah tak terkalahkan, seperti dalam situasi saat ini, mungkin akan ada wabah monster langka yang mungkin datang untuk menyerang kota karena kehancuran penghalang tersebut.
Untuk mencegah invasi ini, penghalang pertahanan tipe anti-monster telah dipasang, yang telah melindungi kehidupan sehari-hari ibukota suci dan sekitarnya.
Seperti namanya, itu dimaksudkan untuk mencegah invasi monster.
Itu adalah penghalang dengan kemampuan isolasi esensi sihir yang kuat, tapi itu hanya memiliki pengaruh pada tingkat monster tertentu dan yang lebih lemah. Itu tidak memengaruhi para vampir, penguasa yang sebenarnya.
Tujuannya adalah untuk melindungi warga Ibukota Suci dari monster di sekitar.
Para Ksatria Suci biasanya berpatroli di antara penghalang pertama dan kedua. Dan pekerjaan mereka termasuk mencari retakan-retakan di penghalang dan memulihkannya.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kerajaan Suci Ruberios dilindungi oleh dua lapis penghalang, tapi keberadaan penghalang yang ketiga hanya diketahui oleh orang-orang berpangkat tinggi dari ibukota suci.
Penghalang yang disebut Evil Purification Barrier.
Itu adalah sebuah penghalang perlindungan dengan tingkat tertinggi yang telah melindungi Ibukota Suci untuk waktu yang lama.
Itu adalah penghalang yang bisa disebut dengan versi sempurna dari Holy Field, penghalang yang akan menyerang monster dengan satu-satunya pengecualian yaitu mereka yang terdaftar dengan kode identifikasi.
Segala sesuatu di dalam benteng Ibu Kota berada dalam lingkup pengaruhnya. Itu adalah penghalang berskala terbesar pada levelnya, tapi itu masih tidak bisa mencakup seluruh wilayah.
Meski begitu, itu adalah penghalang terkuat yang layak untuk melindungi Ibukota Suci.
Gerbang transfer didirikan di dalam penghalang invasi anti-monster dan di luar Evil Purification Barrier. Alasannya adalah karena Ruminas tidak ingin para bawahan dari Demon Lord lainnya bertindak bebas di Ibukota Suci.
Itu adalah alasan yang masuk akal, karena tidak hanya akan merepotkan untuk menetapkan dan mendaftarkan kode identifikasi untuk setiap individu, tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan menjadi musuh mereka pada waktu berikutnya.
Karena itu, Evil Purification Barrier diterapkan pada setiap monster dengan satu-satunya pengecualian yaitu para bawahan Ruminas.
Efeknya diterapkan bahkan pada monster peringkat tinggi di kelompok Shion.
Dengan demikian, Pasukan elit Shion yang tiba dari gerbang transfer mengatur pasukan mereka sendiri di pinggiran area tanpa memasuki Ibukota Suci.
Medan perang berada di luar penghalang invasi anti-monster.
Itu adalah keputusan yang didapat dalam konferensi di malam sebelumnya.
Penghalang itu tidak efektif melawan pasukan malaikat ―― atau lebih tepatnya, anti-monster tidak memiliki arti saat melawan malaikat yang dikaitkan dengan attribut suci - pasukan monster yang dipimpin oleh Shion dan rekan-rekannya akan cocok untuk melawan Dagruel.
Ironisnya adalah bahwa Pasukan abadi yang dipimpin oleh Aldaman, yang dapat dianggap sebagai makhluk jahat itu sendiri, tidak menerima efek darinya karena『Holy-Demonic Inversion』.
Namun, itu akan menjadi masalah jika para undead keluar dan masuk di Ibukota Suci layaknya merekalah yang menempati tempat itu, jadi itulah salah satu alasan mengapa Aldaman ditugaskan ke pasukan penghalang.
Kelompok Tempest akan bertarung melawan Dagruel, kelompok Ruminas akan menekan para malaikat.
Itulah rencananya.
Segera setelah merasakan bahwa pasukan Dagruel telah menghancurkan penghalang esensi sihir berskala besar yang membentang di sekitar perbatasan, Shion memberi tahu seluruh pasukan.
Karena persiapan adalah segalanya, Shion telah selesai menempatkan para pasukan elitnya.
Pasukan Abadi yang dipanggil oleh Adalman berdiri di barisan depan dengan barisan yang sempurna.
Dengan 2.000 Death Knight sebagai kekuatan utama.
Komposisi Pasukan lainnya adalah sebagai berikut:
100.000 Zombie Soldiers (Carrion Soldier).
20.000 Pawn Soldier (Skeleton Soldier).
10.000 Pawn Archer (Skeleton Archer).
10.000 Pawn Knight (Skeleton Knight).
Jumlah mereka sangat banyak.
Mereka adalah pasukan yang telah diciptakan oleh Aldaman dengan menggunakan mayat yang dikumpulkan dari Hutan Besar Jura.
Mereka biasanya berkeliaran di lantai-lantai yang ada di dalam labirin, tapi saat ini mereka semua telah disortir.
100.000 Zombie Soldier adalah monster yang benar-benar dipersiapkan untuk perang ini. Sebagian besar dari mereka dulunya adalah pasukan Kekaisaran.
Tersebar di dalam labirin, orang-orang yang dagingnya telah membusuk adalah Pawn Soldier.
Di antara mereka mungkin ada yang pernah menjadi petualang yang tewas di dalam Labirin tanpa membeli gelang kebangkitan, tapi ini adalah contoh yang langka.
Dalam persiapan untuk Perang Besar ini, mereka telah mengumpulkan mayat-mayat yang jiwanya telah hilang, itu cukup banyak.
Karena ada kemungkinan bahwa mereka mungkin akan berevolusi menjadi makhluk superior jika mereka mampu bertahan dari Perang Besar ini, mereka dengan bersemangat memutuskan untuk berpartisipasi dalam perang.
Berkat itu, jumlah keseluruhannya kurang lebih 150.000 pasukan.
Di bawah perintah Adalman, mereka menerima efek peningkatan kemampuan. Selanjutnya, karena『Holy-Demonic Inversion』, mereka tidak akan terpengaruh oleh efek penghalang pengisolasian esensi sihir.
Tidak seperti di dalam labirin, mereka tidak dapat hidup kembali jika dihancurkan namun ...... Mereka tidak akan dapat dimurnikan oleh Undead Purification: Turn Undead.
Mereka menjadi semacam keberadaan yang mengerikan, karena mereka telah menjadi undead yang telah berubah menjadi makhluk beratribut Suci, mereka tidak akan terpengaruh oleh Sihir Suci.
Dan karena mereka juga tidak bisa mati dari serangan normal, satu-satunya cara untuk menghentikan gerakan mereka adalah dengan menghancurkan mereka sepenuhnya.
Dan kemudian, Pasukan elit Shion.
10.000 Terror Knight.
Seperti Death Knight, kekuatan mereka setara dengan peringkat "A-". Dan setelah pertempuran sebelumnya dengan pihak Kekaisaran, mereka telah tumbuh menjadi lebih kuat.
Kekuatan utama yang sesungguhnya saat ini adalah pasukan elit Shion.
Satu-satunya masalah adalah bahwa komandan pasukan elit mereka adalah putra-putra dari pemimpin musuh, Demon Lord Dagruel.
Shion percaya bahwa putra Dagruel tidak akan mengkhianatinya karena mereka telah bersumpah setia kepada tuannya, Rimuru.
Namun, bahkan tanpa pengkhianatan, apakah mereka bisa bertarung melawannya atau tidak adalah cerita lain.
「Hei kalian. Musuh adalah kerabat kalian, bisakah kalian melawan mereka? 」
Shion memanggil ketiganya dan bertanya langsung kepada mereka.
Dan ketiga bersaudara itu menanggapinya seolah-olah itu adalah pertanyaan yang jawabannya sudah jelas,
「Tentu saja, Nee-san! Entah itu adalah orang tua, atau paman kami, kami akan mengalahkan mereka! 」
「Ya! Kami akan menunjukkan keseriusan kami! 」
「Fuu ~ fuu fuu! Perutku menggeram. 」
Perutnya menggeram ......?
Untuk sesaat, Shion berpikir, 'Apa yang orang-orang ini bicarakan?', Namun dia mengabaikannya.
Oh baiklah, karena dia gendut, tidak bisa dipungkiri kalau perutnya akan menggeram. Namun, Shion tidak pernah berpikir bahwa itu akan terwujud dalam bentuk motivasi.
Namun, itu merepotkan baginya untuk mentsukkomi seperti itu.
Ini akan baik-baik saja jika orang-orang tersebut tidak merasa keberatan. Masalahnya yang sebenarnya mungkin adalah paman mereka.
「Dagruel mempunyai adik laki-laki?」
「Ya! Sepertinya ayah kami punya dua adik. Salah satunya adalah ajudan ayah kami, tapi aku belum pernah bertemu yang lainnya. 」
「Mereka mengatakan bahwa dia adalah orang yang berbahaya jadi sepertinya dia harus disegel karena itu, kan?」
「Oh well, akan mudah sekali jika Anda mempercayakan tugas itu kepada kami!」
Ketika putra ketiga Debura mengatakan hal itu, untuk beberapa alasan Shion menjadi gelisah.
Oh baiklah, mereka adalah para bawahannya yang imut, yang telah menjadi cukup kuat untuk menyamai standar mantan Demon Lord. Dia memutuskan untuk percaya pada mereka, dan dia berhasil menyingkirkan rasa tidak nyamannya.
Terhadap Shion,
「Tapi, bagi orang yang jujur seperti Dagruel-dono untuk berubah menjadi pengkhianat ...... itu adalah sesuatu yang sulit dipercaya.」
Adalman berkata demikian sambil mendesah.
Ketika dia memasang formasi sihir tranfer, Dagruel cukup kooperatif, dan dia akrab dengan Adalman yang juga memiliki karakter yang jujur.
Karena itu, Adalman merasa bahwa itu terlalu sulit dipercaya.
「Oh baiklah, sepertinya dia mengenal orang yang bernama Velda, jadi dia mungkin memiliki semacam ikatan lama dengannya.」
Shion menyimpulkan begitu.
Tidak peduli apa pun yang dikatakannya, menahan diri adalah hal yang tidak diperlukan, karena dia adalah musuh.
Lagi pula, Shion tidak akan memaafkan si sampah Velda yang telah mengatakan omong kosong seperti menghancurkan tuannya , Rimuru tercinta.
Jika Dagruel membantu orang itu, itu sama saja dengan memberi tahu Shion bahwa dia ingin mati, huh ?.
Jika itu Shion yang dulu, dia akan segera menyerang seorang diri dan menghajar musuh dengan sekuat tenaga.
「Fu. Jika kau memikirkannya, aku juga menjadi lebih bulat. 」
Shion tersenyum, dia merasa puas dengan pertumbuhan yang terjadi pada hatinya.
「Eh? Shion-sama sama sekali tidak bulat bukan!? 」
Karena Debura berteriak dengan nada kaget, Shion memukul perutnya dengan tangannya seolah dia akan menembus perutnya.
Itu yang disebut dengan pukulan pembuka botol.
「Dasar brengsek ―― Aku akan membunuhmu !!」
Lalu, dia menyemprotkan kata-kata itu pada Debura (putra ketiga) yang berjongkok di tanah.
Debura adalah seseorang yang tidak peduli berapa banyak dia makan, nutrisi yang didapatkannya hanya pergi ke lambungnya dan tidak pernah mencapai otaknya.
Dia adalah orang nomor satu di antara ketiganya.
「I-ini adalah Ha-hadiah ――」
Wajah Debura tersenyum ceria untuk beberapa alasan dan kemudian pingsan.
Dua saudara laki-lakinya yang melihat ini merasa iri padanya, dua saudara laki-laki lainnya juga bodoh.
Shion membayangkan bahwa keringat dingin mulai terasa di punggungnya. "Sungguh menakutkan," pikirnya.
Perlahan-lahan dia mulai merasa tidak perlu untuk menahan diri terhadap mereka. Jika hanya dinilai dari daya tahan, tanpa diragukan lagi ketiga bersaudara itu akan menempati peringkat pertama.
Di dunia ini, ada orang yang benar-benar menakutkan. Dalam berbagai arti.
Sementara Shion memikirkan hal ini, dia segera mengalihkan perhatiannya dan memelototi pasukan Dagruel yang mendekat dari depan.
Dengan『Magic Power Perception』sederhana, ia menyelidiki pasukan Dagruel.
Dia merasakan beberapa orang dengan energi yang besar. Namun, hanya beberapa dari mereka yang layak untuk diwaspadai. Jika dengan kekuatannya saat ini, sejauh ini tidak ada musuh yang harus diwaspadainya.
Namun, itu dengan asumsi bahwa hasil dari『Magic Power Perception』itu akurat.
Setidaknya Demon Lord Dagruel tampaknya merupakan seniman bela diri yang pernah bertarung satu lawan satu melawan Veldora di masa lalu. Kemampuan persepsi Shion belum merasakan siapa pun yang memiliki kekuatan besar di antara pasukan itu.
Itu mengingatkannya ......
Tiba-tiba Shion mengingatnya. Bahwa Veldora dan Dagruel telah berbicara tentang pelatihan untuk menekan kekuatan sihir mereka.
(Tidak, tidak mungkin. Itu bukanlah sesuatu yang dapat dicapai dengan mudah. Aku ingin berpikir bahwa itu tidak ......)
Namun, dia merasa bahwa itu adalah hal yang mungkin terjadi ketika dia memikirkan tentang kecepatan pertumbuhan putra Dagruel dan keuletan mereka yang bodoh.
'Aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba', lalu Shion mengambil keputusan setelah dia menyerah untuk memikirkannya.
Pasukan Dagruel telah menunjukkan penampilannya yang sempurna.
Pasukan Titan dengan rantai pengekang, jumlahnya ada 100.000 orang.
Pasukan Shion unggul dalam hal jumlah. Namun, kualitasnya mungkin lebih rendah dari mereka.
Ada Giant Ogre dan Cyclops. Bahkan tokoh penting seperti beberapa Hecatoncheires dari Ras Titan.
Berbagai jenis raksasa mendekat di tengah kerumunan pasukan.
Dalam kesan jujur Shion, "Tidak peduli seberapa banyak tulang yang ada, itu bukanlah masalah, kan?"
「Oh, pemandangan yang menakjubkan. Ini mungkin sedikit keras untuk para skeletonku yang imut. 」
「Sedikit?」
「...... sedikit, ini agak sulit, tapi seharusnya mereka dapat mengaturnya.」
「Ho ..... apa kau punya rencana?」
「Hmm, aku tidak bisa mengatakan itu sebagai sebuah rencana, tapi kemampuan Albert dalam memberi perintah cukup bagus. Selain itu, tolong lihat dengan benar. Peralatan Pasukan Bidak (Pawn Soldier) sudah lengkap. 」
Shion memperhatikannya saat Aldaman mengatakan hal itu padanya.
Tak perlu dipertanyakan lagi tentang Death Knight, Pawn Soldier dilengkapi dengan armor kulit.
Itu adalah barang-barang berkualitas terbaik dengan tanda Tempest dan dibuat di bengkel para dwarf.
Yang mengejutkan adalah pawn knight hanya dilengkapi dengan pelindung dada sederhana.
Mereka tampaknya dibuat dari demon steel khusus untuk digunakan oleh para skeleton, tapi kinerjanya dapat dijamin. Jika dinilai dari cahaya kusam yang mereka pancarkan, mereka mungkin akan diliputi dengan item sihir.
Seperti yang diduga, Zombie Soldier menerima peralatan seadanya ......
「Hei ...... bukankah kau berlebihan? Bagaimana caramu mendapatkan demon steel sebanyak itu? 」
「Apa? Itu masalah yang mudah. Dari berbagai sumber, seperti peralatan murahan yang dilelehkan dari para petualang, atau bijih besi yang kudapatkan dari Arnaud. Oh ya, dari semua prajurit kekaisaran yang sebelumnya, itu adalah hal yang menggembirakan karena ada begitu banyak orang yang memiliki peralatan yang cukup bagus! sekalipun yang paling lezat adalah dari penakhlukan golem besi sekalipun. 」
Shion memahami penjelasan Adalman yang telah berbicara dengan nada ceria.
Dia tidak hanya bermain-main di dalam labirin, sepertinya dia juga terus mengumpulkan bahan material.
Di antara monster yang termasuk dalam kelompok golem yang terkadang muncul, Golem Besi mengandung banyak besi. Setiap kali monster semacam itu dikalahkan, dia akan menyimpannya di dalam labirin, dan kemudian demon steel berkualitas tinggi akan terbentuk sebelum ada yang dapat menyadarinya.
Sambil melakukan pelatihan tempur melawan Golem Besi, bahan material juga dapat dikumpulkannya. Justru itu layaknya membunuh dua burung dengan satu batu.
Seperti keadaan saat ini, para penjaga lantai lainnya mungkin melakukan sesuatu untuk dapat mengumpulkan uang juga.
(Tte, secara kebetulan dia telah menghasilkan lebih banyak uang dariku !?)
Shion adalah eks-monster dan tidak memiliki keterikatan mendalam terhadap uang. Namun, baru-baru ini dia mengalami kesulitan dalam memikirkan cara untuk mempersiapkan peralatan untuk para bawahannya.
Sejak awal, Shion selalu tidak peduli tentang uang dan hal-hal lain semacam itu. Itu hanyalah semacam perubahan baru baginya untuk mulai memperhatikan hal-hal semacam itu. "Itu benar-benar konyol bagiku untuk menghasilkan uang", dan karenanya Shion tidak mempunyai uang.
Prioritas pertama pandai besi Tempest adalah pasukan kedua yang dipimpin oleh Gerudo.
Baru-baru ini, peralatan telah didistribusikan kepada semua anggotanya, meskipun pemeliharaannya juga menjadi masalah karena ada banyak sekali anggota. Karena peralatan itu terbuat dari demon steel, peralatan itu akan memperbaiki dirinya sendiri dari sebagian besar kerusakan, namun itu juga merupakan sebuah fakta bahwa sebagian besar digunakan untuk mereka.
Berikutnya adalah merupakan bisnis, peralatan-peralatan itu untuk dijual kepada para petualang.
Karena ini adalah kebijakan nasional, bisa jadi tujuannya adalah untuk mendapatkan mata uang asing, sehingga Shion tidak dapat ikut campur di dalamnya.
Jadi, dengan menggunakan waktu luangnya, dia dengan bersusah payah mendapatkan peralatan melalui penjualan grosir.
Tentu saja itu gratis.
Karena mereka semua adalah barang yang telah dibuat oleh para pandai besi untuk latihan, yang kemudian diserahkan kepadanya.
Sampai saat ini dia sama sekali tidak memiliki rasa ketidakpuasan, namun itu tidaklah lucu baginya bahwa Pawn Soldier biasa dilengkapi dengan armor sihir.
Sebelum Kekaisaran datang untuk menyerang, dia telah menerima sejumlah set armor dari Rimuru. Mereka adalah armor full plates yang indah dengan warna ungu kebiruan.
Namun, itu hanya diberikan kepada anggota Yomigaeri dan para komandan, itu belum didistribusikan kepada para pendatang baru yang baru saja bergabung. Bagi mereka, kesamaan dalam peralatan mereka terbatas pada warna.
Karena itu tidak bisa dipungkiri, dia ingin melaporkannya kepada Rimuru dengan harapan untuk mendapatkan peralatan baru, tapi ......
Setelah melihat bagaimana si pendatang baru Adalman tidak mengandalkan bantuan Rimuru dan telah menyiapkan peralatannya sendiri, itu membuat Shion memiliki pikiran kedua.
'Sepertinya aku terlalu bergantung pada Rimuru-sama'.
(Sungguh pria yang hebat! Aku akan menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan peralatan kami sendiri!)
Tiba-tiba, Shion mengumpulkan motivasinya.
Bagaimanapun juga, di depan mereka berdiri pasukan raksasa dengan armor berukuran besar. Bahan material yang dapat mereka ambil dengan bebas.
「Kalian semua dengarkan !!. Aku tidak akan banyak bicara. Tapi apa kalian mengerti apa yang perlu kalian lakukan? 」
「「 「Uooooooo !! Peralatan seseorang harus diperoleh dengan upaya mereka sendiri !! 」」 」
Menanggapi pertanyaan Shion, pasukan elit pun menunjukkan motivasi mereka.
Shion mengangguk puas dengan itu.
Adalman yang berada di sebelahnya, merasa ada sesuatu yang salah, namun ia tidak dapat menempatkannya.
Bagi Adalman, karena ia memiliki sudut pandang yang mirip dengan manusia, ia telah menyuap para pengrajin melalui berbagai cara untuk menerima peralatan.
Dia tidak akan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal seperti 'Lakukan secara gratis!' Seperti Shion.
(Tidak bagus. Akan lebih baik bagiku untuk tidak mengatakan apa pun pada Shion-dono.)
Kemarin, seorang pria tiba-tiba muncul dan mengklaim bahwa Rimuru telah mati, Aldaman memiliki waktu yang sulit untuk menenangkan Shion.
'Rimuru-sama tidak akan mati semudah itu! ' Dia dengan panik menenangkan Shion, ' Berkat yang diberikannya masih belum hilang, jadi dalam kasus terburuk. dia mungkin sedang disegel di suatu tempat ' itu adalah apa yang dia katakan saat meyakinkan Shion agar ia menjadi tenang.
Namun,
「Disegel katamu !? Lalu, aku harus segera pergi untuk membantunya !! 」
Kepada Shion yang mulai mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal,
「Komandan musuh mulai mendekat! Umm, jika itu adalah orang yang bernama Dagruel, dia mungkin tahu mengenai detailnya! 」
Dia mengatakan hal itu, dan dengan demikian berhasil mengubah kemarahan Shion terhadap musuh.
Bahkan saat ini, dengan masalah mengenai armor, dia hampir berakhir ribut dengan Shion, karena itu, dia takut tentang apakah Shion akan mengambil armor milik Pawn Soldier.
Tidak, Adalman tentu berpikir bahwa itu tidaklah aneh untuk membuat semacam perbandingan tentang kualitas peralatan meskipun Pawn Soldier merupakan ikan teri jika dibandingkan dengan pasukan elit Shion.
Adalman merasa lega karena dia mampu mengalihkan perhatian Shion.
Lidah adalah asal mula bencana. Mengatakan hal-hal yang tidak perlu hanya akan menarik minat Shion, dan memikirkannya lebih jauh bisa menjadi berbahaya, adalah apa yang dipikirkan Adalman.
Oleh karena itu, dia mengarahkan minat Shion ke arah musuh,
「Baiklah, Shion-dono. Bolehkah aku melakukan serangan pembuka? 」
Dia bertanya.
Dia khawatir jika dia melakukan apa yang dia mau, setelah itu akan ada keluhan dari Shion.
Jika Shion adalah orang yang membuka pertempuran itu, dia hanya akan bisa mendukungnya. Karena musthail baginya untuk menggunakan serangan skala besar karena jika ia melakukannya, maka ia juga akan mengenai sekutunya begitu kedua pasukan saling bertemu.
Jadi jika memungkinkan, dia ingin menjadi orang yang membuka pertempuran tersebut, namun ... ... itu semata-mata terserah pada keputusan Shion.
「Baiklah, aku akan mengizinkanmu untuk melakukannya. Kau lebih baik mengamuk dengan sepenuh hatimu! 」
Shion memberikan izin dengan semangat yang tinggi, karena prospek untunk mendapatkan peralatan baru sudah ada di depan mata.
Mata dingin Shion menatap musuh layaknya predator yang melihat mangsanya.
Ketika Adalman mendengar kata-kata Shion,
「Terima kasih banyak. Baiklah kalau begitu! 」
Dia membungkuk kepada Shion dan bergerak ke tempat lain.
Shion yang melihat itu, tertawa dengan ringan.
'Bagi mereka yang mengejek sang Great Demon Lord Rimuru, matilah! Dan jika secara kebetulan Rimuru-sama disegel, aku akan menunjukkan bahwa aku akan menyelamatkannya. '
Itu adalah apa yang dipikirkannya.
Ngomong-ngomong, dia merasa puas karena tampaknya dia akan dapat memperbarui peralatan para bawahannya dan juga bisa menggila saat melawan musuh yang pantas untuk dilawan.
Pada saat yang sama, dalam benaknya, sebuah perhitungan berkepala dingin sedang dilakukan.
Meskipun jumlah mereka melebihi jumlah pasukan musuh, mereka lebih lemah dalam hal kualitas. Dia tidak harus meremehkan pertempuran ini.
Dalam skenario terburuk, bahkan jika dia kehilangan seluruh pasukannya, dia berpikir bahwa itu mungkin diperlukan untuk mengalahkan Dagruel.
Di atas langit dan di permukaan tanah.
Karena ketika diserang dari dua sisi, pertahanan akan segera runtuh jika salah satu pihak dikalahkan.
Bahkan dalam skenario terburuk, sisi ini sama sekali tidak boleh dikalahkan.
Shion mengukir fakta itu dalam benaknya saat berbicara dengan si bodoh bersaudara dan Adalman.
Saat melirik Dagura, Ryura, dan Debura, tiga orang yang merupakan putra Dagruel, Shion berpikir lebih jauh lagi.
Sunggu, seberapa kuat Dagruel itu?
Dagruel tampaknya mempunyai dua orang adik lelaki juga, dan kemampuan keduanya masih belum diketahui.
Mereka adalah lawan yang tidak boleh diremehkannya.
Meski begitu, pemenangnya adalah aku!
Shion masih tersenyum tanpa rasa takut.
Senyumnya mendorong semangat sekutunya dan memberi mereka kekuatan.
Pertempuran akan segera dimulai.