SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN |...

By ScrtDns

3.5K 610 4

'Memang terkadang tuhan hanya mempertemukan bukan untuk di persatukan' More

Intro dulu dong
01
02
03
04
05
06
07
08
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19

20,Finally

221 28 1
By ScrtDns


"Oh iya fen, sebernya om ngajak kamu kesini ada yang mau om omongin serius"Kata papah satria"Mau ngomongin apa ya om?"Tanya fenly.

"Kamu sayang sama rere kan?"Tanya papah satria"Iya om aku sayang banget sama fina"Jawab fenly"Apa kamu siap memeluk agama islam?"Kata papah satria.

  Fenly dan iren terkejut dengan pernyataan papah satria tadi.

"Om tau memang gak gampang mengorbankan keyakinan demi perasaan"Lanjutnya.

"Pah apaan si ngomong gitu, mamah nya fenly pernah ngomong sama rere Kita bisa ngambil dia dari orang tua nya,tapi tidak dengan tuhannya jadi gak mungkin pah kalo fenly harus pindah agama demi rere"Jawab iren.

"Iya papah tau"Kata papah satria.

"Iya om sebelumnya maaf aku gak bakalan ngorbanin kepercayaan demi perasaan, tapi aku serius sayang ko om sama rere"Jawab fenly.

"Iya om tau itu, tapi untuk apa kalian bersama jika keyakinan saja berbeda?Kalian melangkah bersamaan tapi tujuan kalian berbeda, mungkin ini menyakitkan bagi kamu dan rere, tapi ini kenyataanya"Kata papah satria.

"Bener apa yang di katakan papah, kalian se aamiin namun tak seiman, memang LDR  yang paling menyakitkan ketika Assalamualaikum dibalas dengan shalom"Kata mamah imel.

"Jangan kalian salahkan tuhan, tuhan tidak jahat hanya saja kalian yang memaksa, di iman kalian berbeda berujung di aamiin yang sama, tidak bisa bersatu walaupun sepenuh hati kalian tetap berdoa"Kata gilang.

Tamat.


Hai gays jadi gimana cerita nya?

Gue tau si ini cerita agak ngaco, tapi wajar lah pemula dong hehe.

Ohh iya jangan lupa ya, follow, vote komen dan share

Kalian bisa request, next cerita tentang apa dan siapa. Ditunggu ya.

Salam youn1t💙

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 51.5K 44
*** Divana Veronika wanita berusia 25 tahun yang meninggal hanya karena novel milik sahabatnya akan dirinya kembalikan terjatuh saat ia menyebrang ja...
726K 33.3K 45
𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐄𝐍𝐃 Kierra zerana ynares adalah seorang gadis cantik dengan hidup nya yang menyedihkan. Memiliki IQ di atas rata rata,sifat nya tenang,de...
201K 16.9K 36
AZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kand...
251K 22.5K 62
Disaat teman sebayanya melanjutkan pendidikan ke universitas, jennie memilih untuk bekerja. Keterbatasan ekonomi membuat diri nya mengubur semua cita...