Setelah Ye Zhiyi mengucapkan selamat tinggal pada janin naga dan phoenix, dia datang ke Dongshan.
Gunung ini tidak memiliki nama, hanya karena semua orang di timur desa menyebut "Dongshan" dan "Dongshan".
Gunung ini tidak terlalu tinggi, tetapi sering terdapat binatang buas di pegunungan yang membentang sejauh ratusan mil.Namun, beberapa tahun terakhir ini, cuaca cerah dan binatang di pegunungan tidak kekurangan makanan. waktu tidak ada berita tentang binatang buas.
Agaknya, binatang buas tidak ingin menghubungi manusia jika perlu.
Ketika Ye Zhiyi menyelesaikan misi pemula terakhir kali, dia sudah mencari di luar gunung. Kali ini dia ingin masuk ke dalam dan melihat-lihat, bagaimanapun, jumlah peningkatan yang dibutuhkan kali ini agak besar.
Alasan mengapa Ye Zhiyi sangat ingin meningkatkan tidak hanya mendesak teknologi untuk mengubah hidupnya, tetapi juga karena dia tidak memenuhi syarat untuk mengambil dua amplop merah di grup selama periode waktu ini.
Tiga hari yang lalu, Tiantongshou, yang sering menyelam, mengeluarkan pil Dingyan, yang direnggut oleh raja pengangguran, dikatakan bahwa pil Dingyan ini dapat menjaga penampilan seseorang selama seratus tahun.
Hal ini membuat Ye Zhiyi yang juga merupakan pencinta kecantikan di kehidupan sebelumnya menjadi sangat iri.
Dan sains dan teknologi mengubah kehidupan juga mengeluarkan amplop merah, yang direnggut oleh Bener generasi kedua yang kaya, itu adalah metode membuat jepretan energi miniatur. Meskipun Ye Zhiyi iri, dia tidak terlalu memikirkan saat dia berada.
Tetapi dua hal ini membuat dia tahu bahwa jika dia tidak meningkatkan waktu untuk meningkatkan, dia tidak akan memiliki hal-hal baik di masa depan!
Ye Zhiyi menyentuh pisau di pinggangnya, memegang akar kayu di tangan kanannya dan memukul rumput di depan dan di kiri dan kanan setiap langkah yang diambilnya. Ini untuk "mematahkan rumput dan mengejutkan ular" untuk membiarkan ular dan serangga bersembunyi di rerumputan pergi.
Dengan cara ini, Ye Zhiyi perlahan berjalan ke pegunungan.
Suhu di pegunungan rendah, dan Ye Zhiyi hanya mengenakan dua kemeja musim semi di tubuhnya. Dia merasa sedikit kedinginan pada awalnya, jadi dia mulai berolahraga perlahan.
"Hei!" Ye Zhiyi berjongkok di bawah pohon dan beristirahat sebentar. Dia telah pergi selama setengah jam, tapi selain beberapa tanaman dan sayuran biasa, dia tidak mengambil barang berharga apapun. Dia ingat novel yang dia miliki membaca kehidupan sebelumnya., Mempertanyakan jiwa, "Mengapa protagonis wanita dari rumah lain pergi ke pegunungan untuk menemukan baik binatang abadi atau harta hewan peliharaan spiritual, dan tidak peduli seberapa buruk mereka, ada orang yang mengambil Ganoderma lucidum, tapi giliranku untuk tidak punya apa-apa. Apa karena aku pasangan wanita? "
Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya, tapi Ye Zhiyi hanya mencibir seperti itu. Setelah istirahat, dia merasakan energinya pulih dan memutuskan untuk masuk lagi.Mungkin ada sesuatu yang baru.
Pohon-pohon di sekitarnya semakin tinggi dan lebat, dan tanaman merambat yang menempel di pohon-pohon tinggi semakin lebat. Dari waktu ke waktu, binatang dan burung lewat, membuat hutan terpencil semakin misterius.
Ye Zhiyi melihat tanaman ini, tetapi dia menggunakan amplop merah untuk memindai semua yang dia rasa berbeda, tetapi dia tidak pernah berhasil. Lama tidak ada hasil yang membuatnya sedikit mudah tersinggung. Ketika tidak sabar, dia kehilangan sedikit perawatan. Selain gunung yang kasar, dia tidak sengaja terinjak dan jatuh ke tanah. Rasa tidak berbobot yang sia
-
sia membuatnya berteriak. Setelah kembali merasa tidak ada luka di tubuhnya, dia siap untuk bangun, tetapi saat ini pohon kecil di bahunya menyebabkan dia menderita. .
Dia berbalik dan merangkak di samping pohon muda di tempat, mengamati dengan hati-hati, dan menghela nafas, "Sepertinya Tuhan belum menyerah padaku. Sebenarnya ada beberapa ginseng!"
Ye Zhiyi menggali sesuatu dengan cepat, tetapi ginseng bisa Besar, kira-kira setebal jari tengah. Tapi Ye Zhiyi memikirkan pengejaran fanatik ginseng oleh orang kaya di masa lalu, dan dia sangat percaya diri pada ginseng ini.
Dia juga memberikan Ganoderma lucidum selama misi pemula.
Ye Zhiyi penuh percaya diri, menunggu tingkat penyelesaian tugas meningkat satu. Namun setelah di scan amplop merahnya, logo yang dia harapkan tidak muncul seperti yang dia harapkan, dan masih belum ada respon.
Dia gagal lagi, dia sedikit frustrasi!
Tapi setelah memikirkannya, saya juga memanen ginseng, yang lumayan.
Dia pergi ke gunung untuk waktu yang lama tanpa kemajuan, dan Ye Zhiyi akan turun gunung terlebih dahulu dan kembali lagi nanti.
Tapi ketika dia berbalik, Yu Guang melihat sekilas pohon besar, dia menatapnya sebentar, dan berjalan menuju pohon itu.
Rerumputan dalam di bawah kakinya memperlambatnya untuk bergerak. Dia mondar-mandir di bawah pohon. Pohon itu besar, dan sepertinya berusia setidaknya seratus tahun. Ada buah-buahan kecil di pohon itu, dan buahnya tidak terlihat enak, dengan kulit kasar. Tidak lembab.
Tapi Ye Zhiyi melihat lebih dekat dan memetik buah, siap mencobanya. Kali ini, tidak ada harapan di hatinya, hanya rasa cemas tentang sesuatu yang tidak dia yakini.
Paket merah menyapu buah dengan cepat, dan layar menjadi gelap, dan garis harapan muncul dengan cepat:
[Item utama hanya buah dari pohon buah raja, apakah itu termasuk dalam kisi]
Ye Zhi segera mengklik " Ya "menurutnya.
Setelah menyelesaikan tugas, Ye Zhi menghela nafas lega dan melihat kembali ke pohon buah kuno.
Dalam kehidupan sebelumnya, Ye Zhiyi belajar pertanian dan hanya memiliki pemahaman sederhana tentang tumbuhan, tetapi dia telah mendengarkan dua pelajaran botani dan ingat bahwa itu hanya pohon raja buah. Yang disebut Pohon Buah Raja tidak berarti bahwa ia adalah raja dari pohon buah-buahan, tetapi ia adalah pohon induk dari buahnya.
Setelah manusia membudidayakan berbagai jenis tanaman baru, spesies primitif yang telah disingkirkan oleh manusia dalam sejarah memiliki hasil yang buruk, hasil yang rendah, dan rasa yang tidak enak menjadi nilai penelitian yang besar.
Ye Zhiyi pertama kali melihat buah yang tergantung di pohon, dan hanya curiga bahwa itu adalah satu-satunya raja pohon buah setelah dia masuk dan memeriksanya.
Dia tidak melaporkan banyak harapan, lagipula, bahkan ginseng tidak memenuhi standar, bukankah itu mungkin kecuali untuk beberapa nilai penelitian? Tetapi mencoba adalah masalah dua kalimat dalam pikiran saya.
Untungnya, dia melihat kabar baik pada akhirnya!
Misi Ye Zhiyi telah berkembang, dan dia tidak sengaja menemukan ginseng, yang dapat digambarkan sebagai kebahagiaan ganda, dan dia pulang dengan ringan.
Melihat tidak ada seorang pun di rumah itu, dia menebak ke mana kedua anak kecil itu pergi untuk menangkap serangga, jadi dia pergi mencarinya.
Saat aku mencari, dia mendengar kata-kata Long dan Feng Ti berteriak, dan dia buru-buru berkata:
"Ashu, A Li!"
Setelah Long Feng Ti meraung, dia segera mendengar teriakan Ye Zhiyi, dan keduanya bergegas menuju Ye. Zhiyi berlari ke a seseorang dan memeluk paha Ye Zhiyi dengan erat, dan berkata dengan menyedihkan, "Saudari, jangan biarkan kami."
Ye Zhi begitu tertekan oleh penampilan menyedihkan dari naga dan phoenix, dia dengan cepat menghibur: "Siapa bilang Seorang saudari tidak mau kamu, Seorang saudari tidak akan pergi. "
" Tapi, tapi desa mengatakan terakhir kali bahwa kamu akan menikah dengan seorang bangsawan? "Ye Zhishu mengingatkan nyamuk.
Dia berbicara tentang fakta bahwa tubuh aslinya menyelamatkan protagonis pria, Heyen.
Ye Zhili juga menunjuk ke Pei Xiurui dan menambahkan: "Bangsawan itu datang ke desa untuk mencarimu." Setelah
tubuh asli menyelamatkan protagonis laki-laki hari itu, untuk memfasilitasi luka protagonis laki-laki, si kembar dilarang mengganggu mereka Mereka mengambil pandangan lama. Ingatlah bahwa mereka panjang dan berpakaian bagus.
Janin naga dan phoenix masih belum tahu brokat seperti awan Pei Xiurui, yang sulit dibeli. Mahkota giok putih di kepalanya sangat berharga. Dia hanya berpikir bahwa dibandingkan dengan linen kasarnya, orang itu terlihat sangat mahal, jadi pasti penduduk desa yang menginginkannya Menikah dengan bangsawan.
Ye Zhiyi tahu apa yang mereka maksud adalah lucu dan sedih.
Tidak banyak deskripsi dalam buku aslinya tentang apa yang terjadi pada si kembar setelah pasangan wanitanya menikah, tapi menurut apa yang dia lihat dan dengar akhir-akhir ini, kemungkinan itu diserahkan kepada Ye Liu dengan ladangnya. Adapun bagaimana Ye Liu akan memperlakukan mereka. Itu jelas.
Memikirkan hal ini, Ye Zhi dengan cepat meyakinkan si kembar: "Saudari A akan meninggalkanmu jika dia tidak menikah."
Sikap serius Ye Zhiyi menenangkan kedua hati yang panik. Keduanya sedikit pemalu, dan buru-buru mengubur kepala mereka.
Melihat hal ini, Pei Xiurui pun berkata: "Jangan khawatir, Adikku, aku tidak
berniat menikahi saudari Ling." Awalnya dia bermaksud untuk menyelesaikan kesalahpahaman kedua anaknya, tapi siapa tahu itu akan kontraproduktif.
"Kamu berani untuk tidak menyukai saudara perempuanku." Ye Zhili, yang baru saja menolak, berseru ketika seseorang tidak menyukai saudara perempuannya.
Mendengar dari orang dewasa di desa, sangat buruk bagi seorang wanita untuk ditolak oleh seseorang.
Ye Zhishu juga memandang Pei Xiurui dengan ketidakpuasan.
Pei Xiurui benar-benar terjebak di dalam hatinya kali ini, sangat tertekan.
Ye Zhiyi dipeluk oleh si kembar naga dan phoenix begitu dia tiba. Dia mendengar Pei Xiurui berbicara sebelum dia menyadari bahwa Ye Zhili sudah mengejutkan.
Dia buru-buru menutup mulut Longfeng, dan berkata dengan malu-malu: "Tong Yan Wuji, Tong Yan Wuji, anak itu tidak masuk akal, aku pasti akan mengajarinya ketika aku kembali, maafkan aku."
Ye Zhiyi baru kemudian melihat Pei Xiurui dan Pian Pian Jelas tak tertandingi di dunia, selain penampilannya yang tampan, ia memiliki ilusi peri dan kemewahan dunia manusia. Ia berdiri di sana tetapi membuat orang merasa tenang seolah-olah menghadap gunung.
Di kehidupan sebelumnya, Ye Zhiyi telah melihat semua jenis pria dan wanita cantik, tetapi tidak ada dari mereka yang bisa menandingi orang-orang di depan mereka.
Ye Zhiyi sedikit lebih sabar dengan penampilan yang menakjubkan: "Putranya adalah naga dan burung phoenix di antara manusia, dan sulit bagi wanita biasa untuk berpegang teguh padanya." Dia buru-buru mengungkapkan sikapnya.
Sikap Ye Zhiyi adalah tulus, dan Pei Xiurui tidak terlalu riang, "Tidak apa-apa, buat saja kesalahpahaman dengan jelas."
Pei Xiurui teringat perkenalan hakim daerah dengan Ye Zhiyi, dan kemudian memikirkan kedua anak itu sekarang, dan sudah mengerti apa kedua anak ini harus menganggapnya sebagai Yongqinghou.
Melihat Pei Xiurui melepaskan masalah ini, Ye Zhiyi akhirnya ingat bahwa dia peduli dengan orang asing lain di desa: "Berani bertanya kepada putranya, ada apa di Desa
Xiaohe ini? " Pei Xiurui: "Pei ada di sini untuk mewawancarai Nona Ye. itu! ""
...... "Kamu tahu beberapa orang Italia yang bodoh," Aku tidak boleh tahu nak? "
jangan tinggalkan tubuh aslinya dalam masalah sekarang!
Pei Xiurui sedikit tersenyum dan berkata: "Pei adalah seorang pedagang di ibukota, melewati Kabupaten Fu'an hari ini, dan menemukan bahwa banyak penduduk desa yang membeli plat besi model yang sama baru-baru ini, dan bertanya bahwa itu adalah seorang gadis yang menemukan yang baru. jenis bajak, yang dapat sangat meningkatkan efisiensi pertanian. Jadi saya mencari jauh-jauh, ingin melihat dan mengetahui. "
Ye Zhiyi awalnya berpikir bahwa pria ini seharusnya adalah putra keluarga yang terkenal. Bagaimanapun, para pedagang kuno memiliki status rendah dan pengaruh yang berbeda, dan akan sulit untuk menumbuhkan orang-orang Zhilan Yushu.
Dia berpikiran sempit!
Tapi dia adalah seorang pengusaha, dan Ye Zhiyi dalam masalah. "Metode Menanam Musim Dingin Hijau" ini dan hakim daerah Quyuanli sangat mementingkan hal itu. "Wintergreen" baik-baik saja. Perlu beberapa saat untuk bereksperimen, tetapi Quyuanli bisa digunakan dengan benar. Ketika hakim daerah mendapatkan gambar itu, itu harus dipromosikan ke seluruh wilayah segera setelah dia mendapatkannya, menambah banyak pencapaian politiknya. Bagaimana jika ada quyuanli di tempat lain saat ini?
Ye Zhi berpikir sejenak dan tetap dengan sopan menolak: "Putranya terlambat, hal ini sudah tidak ada lagi di tanganku, anak laki-laki dapat mendiskusikan ini dengan hakim."
Dia tidak pernah meremehkan kemampuan pedagang untuk membajak.
Pei Xiurui sedikit terkejut karena Ye Zhiyi menolak begitu saja, dia berpura-pura menyesal: "Pei yang tidak memiliki berkah ini, dapat melihat hal yang begitu indah, dan dia diperlakukan sebagai murid oleh anak itu setelah trekking."
Ye Zhiyi mendengarkannya, menyebutkan hal ini lagi dan merasa kasihan padanya, dan akhirnya membawa Pei Xiurui pulang untuk melihat Bajak Quyuan rumahnya.
"Benar saja, gadis itu punya ide yang sangat bagus, Pei Mou mengaguminya." Pei Xiurui sudah melihat gambar di tangan hakim daerah, tapi saat ini, dia sangat mengagumi orang yang bisa memikirkannya ketika dia melihat hal yang nyata. Dia benar-benar menghela nafas. "Mulai sekarang, semua orang yang menggunakan bajak ini akan berterima kasih kepada gadis itu." Tapi
kata-kata ini jatuh ke telinga Ye Zhiyi dan membuatnya semakin yakin bahwa pedagang Pei ingin membeli sebuah Quyuan membajak. Bagaimanapun, seorang pebisnis yang cerdas tidak pernah menjelaskan tujuannya sejak awal, tetapi menarik kue kepada Anda sehingga Anda akan jatuh ke dalam perangkapnya dengan sukarela.
Bukankah arti kalimat barusan berarti semakin banyak orang yang menggunakan Quyuan Plough, semakin besar reputasinya?
Ye Zhiyi buru-buru berkata: "Saya tidak menjual bajak quyuan ini, Anda harus menjualnya kepada hakim, tetapi saya memiliki ginseng yang bagus di sini, selama lima puluh tael dapat dijual kepada Anda."
Pei Xiurui: ".. . "Aku tidak ingin membelinya, sungguh!
Penulis ingin mengatakan sesuatu: Kemudian
Pei Xiurui berkata kepada Ye Zhili: "Aku ingin menikahi adikmu, bagaimana menurutmu tentang Guoguo?"
Ye Zhili
memutar matanya: "Aku tidak melihat banyak." Pei Xiurui: Tiba-tiba