My Promise (Ray x Reader)✓

By katsuki_yuki22

17.8K 2.1K 435

#(completed) SEASON 1 (Y/N) memiliki penyakit lupa ingatan yang mengakibatkan dirinya melupakan hal-hal yang... More

#Yuki desu!
Chapter 1. Ichigo school
Chapter 2. Ray
Chapter 3. Analysis
Chapter 5. He came to my house
Chapter 6. Plan
Chapter 7. Chatting with Ray
Chapter 8. Jogging
Chapter 9. Why?
Chapter 10. Library
Chapter 11. Unexpected event
Chapter 12. Heh?!
Chapter 13. He's even crying
Chapter 14. Problem in the morning
Chapter 15. Tell me the truth
Chapter 16. Barbara's advice
Chapter 17. So, because of that huh
Chapter 18. Going to mall?!
Chapter 19. Sayonara Ray ✓
my promise 2

Chapter 4. Agreement

842 129 8
By katsuki_yuki22

" Huaa...Siapa ka-"

Ray menunjukkan botol air yang kemarin dia gunakan untuk menyiram (Y/N).

" Oh, Jadi anak yang kemarin. Mau apa kau ?" (Y/N) mengatakan itu dengan tatapan sinis nya.

" Mau membantu." Jawab Ray singkat.

" Kemarin katanya mustahil"

' Tunggu, Aku ingat semua kejadian kemarin setelah melihat botol itu' batin (Y/N).

" Ya kemarin aku memang mengatakan demikian " Kata Ray Yang langsung mengambil kursi di sebelah (Y/N).

" Tapi aku berubah pikiran." Lanjut Ray sambil memegang dagu mu.

" Apa mau mu?!." Katamu yang langsung menepis tangan Ray.

" Jika aku berhasil membuatmu lulus ujian, jadilah pembantu ku."

Seketika (Y/N) pun terdiam karena kata-kata Ray barusan. Wajahnya menampakkan raut wajah cemas dan tidak bisa memikirkan pilihan yang baik.

" Pilihan mu benar-benar berada di ujung tanduk, nona. Lulus ujian kau bahagia, atau pasrah?."

" ........."

" Bagaimana?. Bukankah Aku kartu As mu?." Lanjut Ray dengan senyuman khasnya.

" Jika kau gagal membuatku lulus ujian ?"

" Aku yang akan menjadi pembantu mu."

" Baiklah."

" Pilihan yang pintar nona." Kata Ray puas dengan apa yang dia inginkan.
Lalu Ray menyodorkan secarik kertas yang dia selipkan di buku kesayangannya.

" Apa ini ?!" Katamu dengan tatapan kesal.

" Perjanjian."

" Bukannya janji jari kelingking saja cukup?."

" Baik jari maupun bibirmu mereka tak bisa ku percaya untuk memegang janji. Terkadang kertas lebih setia di bandingkan keduanya."

" Ya, ya, baiklah." Katamu lalu langsung menandatanganinya.

" Ok , sampai besok. Mochi"
Ray mengatakan dengan senyuman tipis di wajahnya, dan mencubit pipi
(Y/N). Lalu dia pergi begitu saja.

" Mochi?." Kata (Y/N) memerah sambil memegang kedua pipinya.

To be continue...

Continue Reading

You'll Also Like

11.4K 1.3K 8
"Uang memang bukan segalanya, tetapi segalanya butuh uang. So, i love money❤️" -[Name] Seorang perempuan yang bereinkarnasi kedalam anime blue lock...
10K 894 17
🥈#2 Animasi 🏅#55 Halu 🥈#2 Kartun 🥇#1 bubble Seorang Perempuan yang selalu disiksa oleh ibunya. Hingga ia dibunuh oleh ibunya sendiri namun... tak...
25.5K 2.8K 10
[COMPLETED] Ramalan mengatakan Suatu saat Kerajaan akan memiliki anak kembar yang salah satunya akan membawa petaka bagi kerajaan. Celakanya, Ramala...
60K 7.6K 27
⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚...