Forgive The Cruel Past (Kim T...

By Victoria_1199

13.6K 647 23

Seorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah d... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45 END
EPILOG

Chapter 9

325 15 0
By Victoria_1199

Happy Reading
.
.
.
.
.

Hujan turun sangat deras di waktu sore. Taehyung tengah melamun melihat senja yang tengah di guyur hujan. Banyak yang tengah Taehyung pikiran, terutama memikirkan soal Alice.

"Bagaimana bisa dia melupakan hal itu, walaupun dia yang sangat terasa menyakitkan karena diriku. Bukan kah disini aku juga merasakan sakitnya, seakan akan aku adalah seorang pecundang". Ucap Taehyung menatap hujan.

"Gadis yang dulu sangat periang, bahkan aku masih mengingat jelas betapa ceria nya ia dulu. Sampai aku melihat air mata kebencian yang terus menatap ku". Lanjut Taehyung dalam kesedihannya.

Taehyung meratapi kesedihannya, ia duduk sangat lama sampai hujan resah mengguyuri kota Seoul.

Saat ia ingin pergi ke toilet, sekilas ia melihat Alice menjulurkan tangan nya keluar jendela untuk merasakan air hujan.

Senyuman gadis itu, seolah-olah dirinya tidak pernah terjadi apapun. Taehyung sangat melihat jelas senyuman gadis itu.

Saat selesai, Alice langsung menutup kembali jendela. Lalu ia melihat Taehyung tengah menatapnya.

"Eoh, Taehyung-ah". Panggil Alice tersenyum.

Taehyung tersenyum lalu mendekati Alice. "Kau sedang merasakan air hujan". Ucap Taehyung.

"Eoh, rasanya sangat segar jika di sentuh secara langsung". Ucap Alice

"Bagaimana kau bisa tersenyum?". Taehyung tiba-tiba tanpa berpikir menanyakan raut wajah Alice.

Alice melihat wajah Taehyung, "Eoh, bagaimana aku bisa tersenyum. Tentu sangat mudah, kau tinggal menaikkan bibir mu ke atas saja. Bukan kah itu mudah". Ucap Alice

"Manusia setampan dirimu tidak mungkin tidak tau cara tersenyum Tae, ahhh aku rasa aku harus pergi duluan". Ucap Alice langsung melewati Taehyung.

Saat Alice berjalan menjauhi Taehyung, tiba-tiba langkah nya terhenti saat mendengar perkataan Taehyung.

"Aku tidak tau apa yang sudah kau alami selama ini sampai kau seperti ini. Aku hanya ingin berkata minta maaf padamu dan akan menebus kesalahanku dulu". Ucapan Taehyung mampu membuat Alice kembali menatap nya dengan tatapan bingung.

"Apa maksud mu Tae?". Tanya Alice

Taehyung mengambil nafas nya dalam-dalam, lalu menatap Alice. "Aniya, aku sedang melatih akting ku. Apakah bagus?". Bohong Taehyung.

"Aigooooo aku kira kau kenapa, banyak-banyak lah berlatih. Aku ingin melihat mu menjadi aktor juga". Ucap Alice.

"Tentu Alice, sampai jumpa". Taehyung langsung meninggalkan Alice.

.....

"Annyeong pdnim". Sapa Alice saat masuk ke ruangan pdnim.

"Aigooooo putri ku, bagaimana pekerjaan mu hari ini". Ucap pdnim langsung memeluk Alice.

"Tidak susah, ada yonggi oppa dan staff lain yang membantu ku membuat lagu". Ucap Alice.

"Bagus lah nak, ahhh bagaimana apa kau jadi akan pindah apartemen". Ucap pdnim

"Tentu pdnim, aku sudah menyiapkan apartemen nya. Nanti aku akan mengundang para member dan pdnim untuk merayakan tempat tinggal ku yang baru". Ucap Alice

"Nak, apa kau masih meminum obat yang selalu ku anjurkan?. Tanya pdnim

"Tentu selalu ku minum". Ucap Alice sambil menunjukkan botol obat nya.

Pdnim tersenyum, "baiklah nak".

Alice lalu keluar dari ruangan pdnim, ia menatap obat yang ia pegang. Sejujurnya sudah 1 bulan ini ia tidak meminum obat anjuran pdnim.

"Obat ini, kenapa pdnim selalu ingin aku tidak mengingat hal hal dulu". Alice ternyata sudah tau efek samping dari obat yang ia pegang.

Alice sangat penasaran apa yang sudah terjadi di masa lalu nya. Seburuk apakah masa lalu nya itu sampai ia harus mengambil keputusan untuk menghapus ingatan nya.

"Aku harus menemukan ingatan ku, apa yang sebenarnya terjadi padaku". Ucap Alice.

.....

Continue Reading

You'll Also Like

1K 107 12
Wanita yang menjadi poros dunia seorang Aztheon Matthiazz Reinhard't berputar. Seorang Kazaya Magnolia Cleopatra, yang merasa buruk karena menyakiti...
82.6K 4.9K 30
"Menyesal! itulah yang aku rasakan. Maafkan aku yang telah menyakiti hatimu. Maaf, Maaf dan Maaf" - Jjk "Aku tak menyangka kamu tega melakukan itu pa...
1.1K 97 30
kisah seorang asisten pribadi yang mencintai bos nya secara ugal-ugalan dan ternyata bos nya itu crush nya ketika pas di SMA,tapi ada yang berbeda de...
2.7M 12.8K 21
Area panas di larang mendekat šŸ”žšŸ”ž "Mphhh ahhh..." Walaupun hatinya begitu saling membenci tetapi ketika ber cinta mereka tetap saling menikmati. "...