Pergi...
Jung Hoseok segera melangkah pergi dari rumah sakit menuju New York untuk menjemput Min Yoongi disana.
Bagaimana Jung Hoseok bisa tau kalau Min Yoongi masih di New York sampai saat ini? Darimana pria itu tau informasi tersebut?
Tentu saja dari Kim Taehyung...
Yang sampai detik ini masih suka menghubungi Min Yoongi untuk mengetahui keadaannya disana, apakah baik-baik saja?
Yap..
Secemas itu Kim Taehyung pada Min Yoongi. Mereka memang lebih seperti kakak adik kandung, karena sama-sama berasal dari Daegu dan memiliki banyak kesamaan.
Jung Hoseok baru saja selesai menghubungi Kim Taehyung untuk menanyakan keadaan Min Yoongi saat ini.
Awalnya Kim Taehyung tidak ingin memberitahu keberadaan Min Yoongi pada Jung Hoseok. Karena pria tampan itu sangat khawatir kalau Hoseok akan melakukan hal yang tidak baik pada hyung mereka itu. Mungkin salah satunya adalah menjebloskan Min Yoongi ke dalam penjara entah dengan masalah apa.
Tapi setelah Jung Hoseok menceritakan segalanya pada Kim Taehyung tentang keadaan ponakannya itu. Kim Taehyung pun mau tidak mau, akhirnya memberitahukan dimana pria berkulit salju itu pun berada.
Setelah mereka saling menutupi telphone mereka masing-masing. Kim Taehyung langsung memberitahukan yang lain tentang berita kelahiranmu.
Sedangkan Jung Hoseok dengan Helikopter pribadinya langsung menuju ke alamat apartement Min Yoongi berada saat ini.
🍬🍬🍬
Beberapa jam kemudian..
Kim Taehyung, Kim Namjoon, Park Jimin dan Jeon Jungkook tiba dirumah sakit tempatmu melahirkan dan kebetulan di tempat yang sama itu pun Kim Seokjin bertugas untuk membedahmu hingga melahirkan seorang putri yang sangat cantik.
Tap.. tap.. tapp...
Langkah kaki keempat pria tampan asal korea selatan itu pun mengundang cukup banyak perhatian dari setiap mata yang melihat ketampanan mereka yang menyerupai karakter anime di webtoon.
Apalagi aura keempat pria tampan itu benar-benar membuat semua mata yang melihatnya sangat terpukau dengan ketampanan mereka.
Kehadiran dokter Kim Seokjin di rumah sakit tersebut itu saja sudah banyak menyita perhatian para pasien dan perawat juga dokter-dokter yang lainnya. Apalagi ditambah dengan kehadiran keempat pria tampan yang baru saja datang dari Seoul ke Paris.
Belum lagi kehadiran Choi Beomgyu, Thunder dan Jung Hoseok tadi. Mungkin jika ditambah dengan kedatangan Min Yoongi nanti, akan membuat semua warga Paris terkejut bukan main dengan semua pria korea yang saat ini sedang berkumpul di depan ruang bedah.
Namjoon:
Paman, bagaimana keadaan y/n dan bayinya saat ini?
Taehyung:
Iya paman. Aku dengar dari Hoseok hyung kalau bayi y/n sedang dalam keadaan kritis?
Thunder:
Iya. Bayi y/n dalam keadaan kritis
Jimin:
Lalu dimana Hoseok hyung? Apa dia sudah kembali dari New York, paman?
Thunder:
Hoseok belum juga kembali
Jungkook:
Apa Hoseok hyung tidak menemukan Yoongi hyung disana?
Seokjin:
Aku harap mereka segera kembali, agar bayi y/n bisa segera diselamatkan (sambungnya saat melihat para dongsaengnya telah tiba disana)
🍬🍬🍬
Ting.. tong... (8x)
Sebuah bel berbunyi dengan sangat lantang dari depan pintu apartement milik seorang pria berkulit putih salju yang saat ini masih meratapi perasaannya yang masih merindukanmu.
Dengan langkah yang sangat malas, pria tampan itu sebenarnya enggan membukakan pintunya karena di New York ini, dia tidak memiliki teman siapapun dan tidak ada yang tau tentang alamatnya tinggal disini selain Kim Taehyung.
Dan sangat mustahil jika Kim Taehyung datang ke New York saat ini hanya untuk menanyakan keadannya. Karena biasanya pria tampan yang sering disebut dengan Alien oleh Park Jimin itu selalu menghubunginya jika pria itu ingin mengetahui keadaan hyungnya itu.
Tapi karena bel pintu tersebut terdengar sangat berisik, jadi mau tidak mau Min Yoongi pun dengan berat hati melangkahkan kakinya menuju pintu utama apartementnya untuk melihat siapa yang datang saat ini. Karena suaranya begitu sangat mengganggu tetangga yang lainnya.
"CEKLEK..."
Tanpa melihat siapa yang datang terlebih dahulu. Pria tampan itu langsung membuka pintu apartementnya.
Terkejut bukan main saat Min Yoongi melihat siapa yang tengah berdiri di hadapannya saat ini.
Yoongi:
Hoseok-ah ??? (Tanyanya terkejut bukan main saat melihat pria yang berdiri dihadapannya detik itu)
Jung Hoseok hanya terdiam sambil melihat keadaan Min Yoongi yang terlihat sangat kacau kali ini. Bahkan penampilannya benar-benar berantakan.
Yoongi:
Apa yang kamu lakukan di depan pintu apartementku eoh ??
Hoseok:
Aku sengaja datang kesini untuk menemuimu
Yoongi:
Darimana kamu bisa tau aku masih di New York? Dan darimana kamu bisa tau alamatku?
Hoseok:
Kim Taehyung yang memberitahuku tentang keberadaanmu disini
Yoongi:
Aisshhh... anak itu. Memang tidak bisa dipercaya (ucapnya mendesis seorang diri)
Jung Hoseok kembali terdiam. Suasana diantara mereka berdua terlihat sangat canggung dan kaku.
Yoongi:
Masuklah.. (suruhnya kali ini mempersilahkan)
Hoseok:
Kedatanganku kemari bukan untuk bertamu
Yoongi:
Lalu apa yang membuatmu datang kemari? Apa kamu ingin menjebloskan aku ke dalam penjara, hah ?? (Ucapnya tersenyum sinis kali ini)
Hoseok:
Kalau bukan karena untuk menyelamatkan nyawa seseorang, mungkin aku akan menjebloskanmu ke dalam penjara
Diam..
Min Yoongi benar-benar tidak mengerti dengan perkataan yang baru saja diucapkan oleh Jung Hoseok.
Yoongi:
Apa maksudmu? A--apa maksudmu y/n dalam keadaan---
Hoseok:
Bukan y/n yang membutuhkanmu saat ini
Yoongi:
Kalau bukan y/n lalu siapa?
Hoseok:
Putrimu
Yoongi:
Mwo ?? Pu--pu--putriku ??
Hoseok:
Iya. Putrimu dengan y/n yang membutuhkan darahmu saat ini
Yoongi:
Membutuhkan darahku ?? Memangnya apa yang terjadi ???
Hoseok:
Putrimu mengalami penurunan hemoglobin setelah melahirkan dan sekarang keadaannya kritis
Yoongi:
A--apa ??!!!
Yap..
Min Yoongi terkejut bukan main saat mendengar semua penjelasan Jung Hoseok saat ini.
Mendengar kabar kalau Min Yoongi memiliki seorang putri dengan y/n saja, pria itu sudah terkejut bukan main apalagi mendengar berita putrinya yang saat ini dalam keadaan kritis.
Sudah sangat jelas, bagaimana rasanya jadi Min Yoongi saat ini. Perasaannya benar-benar sedang tercabik-cabik saat mendengar berita bahagia sekaligus menyakitkan untuknya.
Karena sampai detik ini, Min Yoongi masih tidak menyangka kalau dirinya telah menjadi seorang ayah dari hubungan terlarangmu dengannya malam itu.
Hubungan yang tidak ingin terjadi tapi sudah tertulis di dalam takdirmu. Bahwa kamu harus memiliki benih cinta dari hubunganmu dengan Min Yoongi malam itu.
Min Yoongi masih tidak menyangka kalau selama ini kamu pergi meninggalkannya dan memilih untuk tinggal bersama Beomgyu karena kamu tengah menyembunyikan tentang kehamilanmu pada Yoongi dan keluarga besarmu.
Tidak ada seorang pun yang tau kalau kamu sedang mengandung anak Min Yoongi selain Choi Beomgyu sendiri.
Kalian berdua benar-benar menutup rapat tentang semua kehamilanmu dan berita kebohonganmu tentang pernikahan palsu yang kalian buat.
Padahal pernikahan itu tidak pernah terjadi dan tidak pernah kalian lakukan. Bahkan hubungan kisah cintamu dengan Beomgyu pun hanya pura-pura. Walaupun rasa cinta Choi Beomgyu padamu itu nyata.
Tapi sampai saat ini, kamu sama sekali belum bisa membalas perasaanmu pada pria baik hati itu.
Hoseok:
Kita tidak punya banyak waktu lagi. Kita harus segera menyelamatkan bayimu dan kembali ke rumah sakit
Yoongi:
Kalau begitu ayo kita berangkat sekarang (jawabnya yang langsung mengambil jaketnya dan langsung mengunci pintu apartementnya lalu pergi bersama Hoseok)
💝💝💝
Paris..
Min Yoongi dan Jung Hoseok tiba dirumah sakit setelah beberapa jam setelah kedatangan Taehyung, Jungkook, Jimin dan Namjoon tiba di paris.
Mereka berdua berlari dari atas rooftop rumah sakit menuju depan pintu ruang bedah dalam keadaan tergesa-gesa.
Dan saat keduanya tiba di depan ruang bedah yang kebetulan berdekatan dengan ruangan bayi.
Semua mata yang semula sedang menatap sendu kearah ruang bayi yang memperlihatkan seorang bayi cantik disana yang banyak dipasangi alat selang untuk membantunya bertahan hidup dengan bantuan alat-alat tersebut. Lalu menoleh kearah Min Yoongi dan Jung Hoseok yang baru saja tiba disana.
Tapi Min Yoongi...
Pandangan Min Yoongi kali ini malah menatap kearahmu yang tengah duduk disebuah kursi roda sambil di bantu oleh Choi Beomgyu yang saat itu tidak pernah lepas dari sampingmu sambil memegangi alat infusanmu yang masih menempel di tangan kananmu.
Yoongi:
Y/n.. (panggilnya seketika dengan tatapan sendu yang terus menatap kearahmu)
Kamu pun menoleh dengan perlahan-lahan kearah Min Yoongi saat pria tampan itu menyebut namamu kali ini.
Detik itu pun, Min Yoongi sama sekali tidak bisa lagi menyembunyikan ataupun menahan airmatanya yang menetesi pipi putihnya itu.
Langkahnya terlihat begitu sangat enteng saat pria itu melihatmu yang saat ini hanya berjarak beberapa meter saja dari hadapannya. Tapi pria itu tetap berjalan kearahmu dengan senyumannya.
Choi Beomgyu yang masih berdiri di belakang kursi rodamu langsung memutar dengan pelan kursi rodamu untuk menghadap kearah Min Yoongi.
Sedangkan kamu masih terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun baik pada Beomgyu ataupun pada Yoongi.
Min Yoongi langsung bertekuk lutut dihadapanmu sambil memegang kedua tanganmu dengan sangat hati-hati karena takut kamu akan menolaknya di depan anak kalian berdua.
Tapi ternyata, kamu sama sekali tidak menolak saat Min Yoongi menyentuh kedua tanganmu walau kamu masih terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun padanya.
Sayangnya kali ini Min Yoongi benar-benar terlihat cengeng. Karena airmatanya terus menetes di pipi putihnya walaupun senyuman manisnya selalu terukir dari wajah tampannya hanya untukmu.
Yoongi:
Terima kasih y/n.. terima kasih banyak karena kamu mau mempertahankan dan melahirkan putri kita (ucapnya kali ini dan masih tersenyum manis padamu)
Sementara kamu, yang mendengar kalimat tersebut langsung dari mulutnya detik itu pun langsung meneteskan airmatamu.
Jung y/n:
Tapi dia sedang kritis, Oppa (tangismu pecah kali ini sambil sesenggukkan)
Yoongi:
Tenanglah y/n, aku disini untuk bayi kita. Dan aku akan lakukan apapun untuk menyelamatkan buah cinta kita (jawabnya yang langsung mengusap pelan airmatamu tanpa menghiraukan airmatanya sendiri)
Jung y/n:
Berjanjilah padaku, tolong selamatkan bayi kita
Yoongi:
Akan aku berikan seluruh darahku untuk menyelamatkan bayi kita. Aku janji..
Min Yoongi lalu memelukmu dengan sangat erat. Dan kamu pun kembali menangis tersedu-sedu di dalam pelukannya.
Kim Seokjin, lalu menghampiri kalian berdua dan berbicara pada Min Yoongi.
Seokjin:
Ayo Yoongi-ah. Sudah waktunya untukmu melakukan transfusi darah
Yoongi:
Baik hyung... (patuhnya setelah pria itu melepaskan pelukannya padamu dan berjalan bersama Kim Seokjin kesebuah ruangan yang jaraknya tidak jauh dari sana)
Sementara Choi Beomgyu dan yang lainnya mencoba menenangkanmu. Yang saat itu masih menangis tersedu-sedu meratapi keadaan bayimu yang masih dalam keadaan kritis dan sedang berjuang seorang diri untuk bertahan hidup.
Beomgyu:
Tenanglah sayang.. aku yakin, bayi kita akan segera sembuh. Apalagi Yoongi hyung bersedia mendonorkan darahnya untuk bayi kita
Hoseok:
Iya y/n, yang dikatakan Beomgyu benar. Kalau ponakan oppa akan baik-baik saja setelah ini
Tapi kamu masih saja tetap menangis sambil menatap kearah sebuah kaca yang memperlihatkan keadaan bayimu saat ini.
Jung y/n POV:
Eomma mohon, bertahanlah sayang. Appa sudah disini dan Appa sudah berjanji akan menyembuhkanmu, Nak (batinnya yang sangat menaruh harapan besar pada Min Yoongi kali ini demi keselamatan bayimu)