OFFICE

By justscyo

61.9K 7K 2K

Money can't buy happiness, But who is not happy when have money? -ChanHun More

Cast 💫
1
2
3
4
5
6
7
8
9
💫
10
11
12
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35 ( END )
Epilog

13

1.4K 182 76
By justscyo

Sehun 🐦

GC Divisi 3

~~~~
'Tok tok tok'

Sehun yang baru mau naik ke tempat tidur langsung berhenti pas dengar suara pintu di ketuk. Dia langsung jalan ke arah pintu buat liat siapa yang bertamu ke kamar nya malam malam gini. Pas dia buka pintu, ternyata itu Pak Chanyeol.

"Eh Pak? Bapak ngapain disini?"

"Saya mau tidur disini."

Chanyeol ngomong gitu sambil pasang senyum manisnya. Dia udah atur sound system yang ada di kamar utama biar Sehun bisa denger kalau ada suara ketukan pintu atau ribut ribut luar.

"Emng nya di kamar bapak kenapa?"

"Banyak nyamuk."

"Kok bisa?"

"Apa sih yang gabisa di dunia ini, kita nikah sekarang juga bisa Hun."

Sehun yang denger itu jadi kesel, soalnya dia anggap Chanyeol lagi ngegombal dan dia nganggap kalau semua yang baru keluar dari mulut chanyeol itu cuma permainan kata nya Chanyeol aja.

"Saya serius Pak, kenapa ga tidur sama yang lain aja kalau gitu."

"Capek kalau mau turun lagi ke lantai satu."

"Yaudah Pak, kita tukaran kamar aja kalau gitu."

"Kamar saya atap nya bocor, nanti hujan kamu yang repot pindah kamar lagi "

Sehun baru mau buka mulut dan nanya 'kok bisa' tapi badannya udah di geser sama Chanyeol. Terus chanyeol langsung masuk ke dalam kamar.

" Banyak nanya kamu, awas saya mau masuk."

Sehun mendengus sebal, terus dia tutup pintu nya. Pas balik badan, dia udah liat Chanyeol baring di atas ranjang sambil pejamin matanya. Tiba tiba Sehun jadi gugup. Dia terus langkahin kaki nya menuju ranjang.

"Pak, kita tidur satu ranjang?"

Chanyeol buka mata terus lirik Sehun sekilas, habis itu tutup mata nya lagi.

"Ranjang nya besar, kita bisa muat berdua. Tapi kalau kamu mau tidur di sofa atau di lantai ya silahkan."

Sehun hembusin nafas berat, dia gak mau tidur di sofa apalagi di lantai. Ya jadi mau gak mau dia harus serangjang sama bos nya ini. Tiba-tiba kata kata temen temennya waktu dia curhat di grup chat nya tentang perasaan nya ke Pak Chanyeol terlintas di pikiran Sehun. Tapi Sehun gelengin kepalanya sendiri cepat cepat, kalaupun ini kesempatan, dia mau lakuin apa biar bisa dapatin Pak Chanyeol ini.

Sementara Chanyeol yang bisa rasain Sehun naik ke ranjang karena ada penambahan berat di bagian ranjang sebelah nya diam diam senyum senang.

Selama sepuluh menit mereka berdua cuma diam diaman aja. Chanyeol yang tidur terlentang, dan Sehun yang tidur membelakangi Chanyeol. Bosan sama keadaan hening, Chanyeol coba buka suara karena dia bisa rasain kalau Sehun belum tidur.

"Hun, kamu udah tidur?"

Gaada jawaban.

"Kenapa gak jawab? Saya tau kamu belum tidur, dari tadi kamu ngomong ngomong sendiri, kamu pikir saya gak denger?"

Sehun nepuk jidatnya pelan, dari tadi emng dia sibuk ngumpatin segala kesialannya kenapa bisa seranjang sama Pak Chanyeol, padahal dia udah udah bicara sepelan mungkin tapi kenapa masih bisa kedengaran. Mungkin karena telinga bos nya itu emang lebar banget.

"Maaf pak, ehehehe."

Chanyeol yang awal nya terlentang langsung balikin badannya biar ngadap Sehun.

"Sehun, coba kamu hadap sini. Ada yang mau saya tanyain."

Sehun deg-degan parah, terus dia balikin badan nya pelan pelan biar ngadep ke Chanyeol. Tapi baru aja Sehun balik badan, Chanyeol udah majuin badan nya juga cepat biar makin dekat ke Sehun. Sehun yang punya refleks cepat akan hal itu langsung bawa tangannya ke depan buat nahan dada Chanyeol sebelum kepala Chanyeol juga makin maju ke muka dia.

"Mau tanya apa Pak? Saya denger kok.. bapak ga perlu dekat dekat."

Chanyeol yang liat muka panik Sehun langsung senyum manis, senyum yang buat dimple nya keliatan dan buat jantung Sehun berdetak makin kencang.

Chanyeol liatin bibir Sehun,  terus matanya natap Sehun lagi, dan itu bener bener bikin lemes banget, padahal belum diapa apain.

"Boleh?"

Satu kata yang bikin Sehun pusing setengah mati mikirin ini 'boleh' dalam hal apa. Akhirnya pemikiran nya sampai pada satu titik kepastian setelah dia liat Pak Chanyeol lagi lagi liatin bibirnya.

"Gak boleh Pak."

Chanyeol sunggingin senyum miring nya, Sehun bilang ga boleh tapi dia nutup matanya seakan nunggu bibir Chanyeol buat nyapa bibir nya sendiri.

Perlahan Chanyeol pindahin tangan Sehun yang masih bertengger di dada bidangnya, terus dia majuin muka nya secara perlahan.

"Tok Tok Tok"

"Anjing"

Sehun sama Chanyeol refleks bangun dari posisi baringnya pas dengar suara ketukan pintu, Chanyeol langsung ngumpat saking kesalnya, sementara Sehun coba kontrol nafas nya yang sedari tadi memburu.

"Saya bukain dulu pintunya ya Pak."

"Gausah, biar saya aja"

Chanyeol langsung turun dari ranjang, terus jalan cepat ke arah pintu.

"Brengsek sialan, siapa yang berani ganggu gue malam malam gini. Awas aja kalau ga penting gue kirim ke Nusa Kambangan sekarang."

Chanyeol jalan sambil marah marah, dia benaran kesal banget sekarang, kalau yang di depan pintu itu cowok bakalan langsung dia pukul ga peduli apa alasannya.

Tapi pas buka pintu dia langsung di peluk erat sama Krystal yang mukanya penuh air mata.

Chanyeol diam, tapi perlahan dia balas pelukannya Krystal yang lagi nangis.

"Hey, Krys lo kenapa nangis?"

"C-chan, Kai kecelakaan Chan.. hiks.."

Pernyataan Krystal bener bener buat Chanyeol kaget, soalnya dia ga dapat kabar apa apa kalau misalnya Kai kecelakaan.

"Chan, gue mau pulang sekarang"

Chanyeol yang denger itu langsung ngusap ngusap punggung Krystal pelan, berusaha nenangin Krystal.

Chanyeol megang bahu Krystal, buat Krystal lepasin pelukannya terus liat ke dia.

"Kita pulang sekarang, gue bakal nelpon orang biar siapin Pesawat atau heli. Lo tenang sekarang, oke?"

Krystal cuma ngangguk, terus dia nunduk. Sehun yang dari tadi ada di belakang Chanyeol nangkap ada senyuman kecil di wajah Krystal tapi dia geleng cepat cepat gamau berprasangka buruk sama orang yang lagi kena musibah.

~~~

Kebenaran (Chat antara Krystal dan Mama nya)

✨TBC✨

Well.. ternyata aku emang gabisa update sekali doang wkwkwk. Oh ya, tolong abaikan stamp waktunya yah, soalnya ga aku atur lagi kayak ff sebelum nya.

Btw, aku ngerasa ceritanya mulai ngebosenin dan alur nya lambat. Untuk itu aku minta maaf banget yah, emang ide nya udah kayak gini🙏

Continue Reading

You'll Also Like

85.9K 7.9K 53
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
2.7K 230 22
Maaf gak jago bikin deskripsi, takutnya enggak sesuai sama ceritanya Kalo penasaran langsung baca aja Terima kasih buat yang udah mau mampir dan semp...
210K 17.4K 28
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...