[END] Tahun Kelaparan Ratu Ki...

By Yaya_tya03

81.3K 8.5K 48

Ratu pangkalan apokaliptik dengan lima elemen kemampuan, saat bertempur melawan raja zombie, kedua belah piha... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98

Bab 91

481 47 0
By Yaya_tya03

 Ketika mereka bergegas ke ruang pelatihan di lantai tujuh satu per satu, terengah-engah, Xiao Yanyun sudah ada di sana menunggu mereka.

Tian Xu segera berteriak, "Berbaris, lihat ke kanan!"

Empat belas veteran yang telah menandatangani kontrak spiritual dengan Xiao Yanyun dengan cepat berbaris dalam dua baris.

Xiao Yanyun memandang tim seragam dengan puas.

Alasan dia menyukai tentara adalah karena mereka terorganisir, disiplin, bertanggung jawab, memiliki maskulin dan kekerasan hati laki-laki, tidak takut dengan kesulitan, tidak takut kesulitan, dan memiliki keberanian dan keberanian untuk maju.

Ketika antrean selesai, Tian Xu berkata kepada Xiao Yanyun lagi, "Antrean sudah selesai, tolong beri instruksi dari suzerain!"

Biasanya mereka dengan ramah memanggil Xiao Yanyun "adik ipar", tetapi pada saat-saat yang serius, mereka akan memanggilnya. secara otomatis dan sadar memanggil Xiao Yanyun sebagai "suzerain." ".

Xiao Yanyun memandang mereka dengan wajah serius dan berkata, "Kalian semua adalah orang-orang yang telah menandatangani kontrak spiritual dengan saya, dan merupakan tulang punggung para elit yang ingin saya fokuskan pada pelatihan. Ramuan binaraga dan ramuan yang membangkitkan kekuatan dalam tubuh saya. tangan, bahkan ada negara mereka. "

'Sebelum, Anda telah mengambil binaraga ramuan, dan saya percaya Anda juga tahu kekuatan ramuan ini. kali ini, Anda mengambil ramuan yang merangsang kekuatan supranatural.'

" Tapi, saya ingin mengingatkan Anda, Proses merangsang potensi Anda dan merangsang kekuatan supernatural Anda sangat menyakitkan. Begitu Anda menyerah di tengah jalan, Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan lagi di masa depan. Saya bertanya kepada Anda, dapatkah Anda menanggung rasa sakit seperti ini? "

Tian Xu dan yang lainnya menjawab dengan lantang tanpa ragu-ragu, "Ya!"

Xiao Yanyun melihat harapan dan kegembiraan di wajah mereka, dan tertawa, "Oke! Aku juga berharap kalian semua sukses! Tian Xu, Wu Dajiang, Wang Xiaofan, kalian bertiga untuk datang! kemudian pergi ke tiga kelompok orang yang menunggu, Anda dapat beristirahat. ""

Ya! "

semua orang tampak iri Tian Xu, Wu Dajiang, tiga orang Wang Xiaofan berdiri keluar dari barisan, lalu Setelah ramuan tingkat tinggi yang merangsang kekuatan supernatural di tangan Xiao Yanyun.

Sesuai dengan instruksi Xiao Yanyun, setelah meminum ramuan supernatural, mereka segera berbaring di satu sisi tempat tidur, menunggu sakitnya rangsangan yang akan datang.

Tapi setelah beberapa saat, mereka bertiga mendengus satu demi satu. Wajah mereka berubah karena rasa sakit, dan keringat di wajah mereka mulai semakin padat. Pada akhirnya, mereka jatuh seperti hujan, setetes demi setetes.

Mereka mengerang atau berteriak kesakitan, mengepalkan tangan, dan melihat hati orang lain berdenyut-denyut, gugup dan gelisah.

Xiao Yanyun ingin menguji kemauan mereka, untuk melihat apakah pengalaman menyakitkan Tian Xu, Wu Dajiang, dan Wang Xiaofan akan menakuti orang lain?

Jika mudah diintimidasi, orang ini tidak akan tertahankan.

Dua jam kemudian.

Tian Xu adalah orang pertama yang bertahan dari rasa sakit karena menstimulasi kemampuan, dan dia berdiri dengan nyaman, dan menyeringai pada Xiao Yanyun dengan gembira dan bersemangat, "Sekte Guru, saya berhasil! Saya berhasil! Saya merasakan milik saya sekarang. Ada gelombang energi melonjak di dalam tubuh, seolah-olah seluruh tubuh tidak ada habisnya. Perasaan ini luar biasa! Benar-benar hebat! "Orang

-orang lain yang menunggu semua memandang Tian Xu dengan mata panas.

"Kapten,

coba lihat kemampuan apa yang kamu rangsang?" "Ya, Kapten, coba cepat, mari kita lihat..."

Kekuatan mental Xiao Yanyun merasakan energi Tian Xu berfluktuasi di tubuhnya. Saat itu, Wu Dajiang dan Wang Xiaofan ditutupi dengan penghalang kekuatan mental pada awalnya, agar tidak mengganggu mereka ketika semua orang berbicara, dan mengganggu proses eksitasi mereka sama saja dengan menghancurkan mereka.

Pada saat ini, Xiao Yanyun juga tersenyum kepada Tian Xu dan berkata, "Tian Xu, coba kendalikan energi di tubuhmu dengan niat mentalmu, dan paksakan dari ujung jarimu untuk melihat kekuatan supernatural apa yang kamu rangsang?"

Menurut Tian Xu Kata-kata Xiao Yanyun, dia mendorong energi ke ujung jari, tetapi melihat bahwa seluruh jarinya ditutupi dengan lapisan cahaya keemasan, dan itu langsung menjadi sekeras besi.

Dia memandang Xiao Yanyun dengan heran, dan bertanya dengan heran, "Master Sekte, apakah aku ... kemampuan tipe emas?"

Xiao Yanyun tersenyum dan mengangguk, "Ya! Kamu adalah kemampuan tipe emas. Ini adalah panduan pelatihan untuk

kekuatan emas. Anda dapat melihatnya terlebih dahulu, dan kemudian melihat siapa lagi yang dapat menginspirasi kekuatan emas. Kemudian, Anda dapat berlatih bersama. " Setelah sepuluh menit, Wu Dajiang Juga merangsang kemampuan elemen tanah.

Setengah jam kemudian, Wang Xiaofan mengaktifkan kemampuan sistem air.

Pada akhirnya, keempat belas orang itu telah membangkitkan kemampuan.

Hasil ini juga mengejutkan Xiao Yanyun. Dulu, di hari-hari terakhir, meskipun itu adalah obat tingkat tinggi, tidak ada tingkat keberhasilan 100%, tetapi sekarang, itu benar-benar 100% berhasil.

Dia berpikir sejenak. Mungkin terkait dengan kebugaran fisik mereka yang baik dan meminum ramuan binaraga untuk membuat primer. Juga, di luar angkasa, tubuh mereka telah dicuci oleh energi spiritual, dan mereka memakan sayuran luar angkasa dan minum luar angkasa setiap hari. Mereka semua berhasil ketika mereka merangsang kemampuan mereka.

Ini merupakan hal yang baik!

Xiao Yanyun berkata kepada mereka dengan gembira, "Selamat! Kalian semua telah berhasil menjadi makhluk supernatural dan memulai jalur untuk menjadi kuat. Saya harap kalian akan terus bekerja keras dan berjuang untuk kehormatan yang lebih tinggi! Hari ini kalian kembali beristirahat dan berlatih keras. Cobalah untuk meningkatkan kemampuanmu sendiri secepat mungkin, dan kemudian aku akan memberimu tugas baru. "

Orang-orang itu menjawab serempak," Ya, Sekte Guru! "

Xiao Yanyun melambai pada mereka," Pergi! "

Xiao Yanyun tidak biarkan mereka Menyembunyikan peristiwa menggembirakan menjadi orang supernatural, kabar baik ini menyebar ke seluruh ruang dalam sekejap, mengejutkan semua orang dan menyegarkan pemahaman mereka tentang kemampuan manusia.

Ternyata potensi manusia begitu besar sehingga bisa benar-benar mengeluarkan energi seperti air, api, dan bumi, yang sungguh terlalu dahsyat!

Setelah mereka dikejutkan, satu demi satu, melalui Tian Xu dan puluhan orang, mereka mengeluarkan keinginan yang kuat kepada Xiao Yanyun, berharap Xiao Yanyun juga akan memberi mereka kesempatan kepada orang-orang biasa, sehingga orang-orang biasa seperti mereka juga akan memilikinya. kesempatan untuk merangsang kekuatan supernatural dan menjadi kekuatan supernatural.

Xiao Yanyun juga tidak menolaknya, tetapi dia menawarkan syarat bahwa dia haruslah seseorang yang telah berkontribusi pada Xuan Tianzong agar memiliki kesempatan untuk merangsang kekuatan supernatural ini.

Kontribusi apa yang disebut kontribusi?

Xiao Yanyun juga tahu bahwa jika kamu ingin seekor kuda berlari, kamu harus memberi makan kudanya.

Dia kemudian menyesuaikan serangkaian aturan dan peraturan sekte yang menukar poin dengan tenaga kerja, dan setiap orang dapat menukar ramuan binaraga, ramuan penyembuhan, ramuan yang merangsang kemampuan, dll. Ke sekte sesuai dengan nilai mereka sendiri.

Begitu pengumuman ini keluar, orang-orang di luar angkasa sangat senang.Mereka bekerja keras untuk mendapatkan poin secepat mungkin sehingga mereka dapat menebus apa yang mereka inginkan. Xiao Yanyun tidak perlu mengawasi mereka.

Dalam beberapa hari terakhir ini, gedung asrama pertama juga telah dibangun.

Xiao Yanyun mengatur agar mereka pindah sesuai dengan urutan mereka memasuki ruang.

Li Wenqiu, Xiaohua dan Xiaocao, yang pertama memasuki ruang tersebut, ditempatkan di sebuah rumah dengan dua kamar tidur dan satu tempat tinggal, Ketiga ibu dan anak tersebut berpelukan dengan gembira dan menangis dengan gembira.

Wang Xiaofan dan keluarganya semuanya adalah petani yang terampil di bidang itu, dan keluarga mereka diberi tiga rumah dengan tiga kamar tidur dan satu ruang tamu.

Hubungan keluarga mereka selalu sangat harmonis.Setelah melamar Xiao Yanyun, mereka langsung membuka ketiga rumah tersebut dan menggunakannya bersama.

Keluarga sangat senang saat pintu ditutup dan masing-masing punya ruang sendiri-sendiri.

Orang lain juga ditugaskan di satu atau dua rumah. Singkatnya, setiap orang memiliki rumah untuk ditinggali, jadi mereka tidak perlu khawatir tentang makanan, perumahan dan pakaian, dan mereka benar-benar menjalani kehidupan yang bahagia.

Jika menurut Anda rumah tersebut tidak cukup longgar, Anda masih bisa mendapatkan poin dan menukar poin dengan rumah besar.

Xie Yanan dan yang lainnya, yang memasuki ruang belakang, memandang semua orang di ruang itu sebagai sebuah keluarga, dan mereka terlalu iri.

Setelah mengetahui bahwa mereka juga bisa membawa anggota keluarganya untuk tinggal di sini, mereka segera mengajukan lamaran kepada Xiao Yanyun, berharap anggota keluarga mereka bisa datang dan tinggal bersama.

Xiao Yanyun juga segera menyetujui lamaran mereka dan meminta mereka untuk menulis surat seperti Tian Xu dan yang lainnya, dan dia akan menjemput anggota keluarga mereka nanti.

Ketika Xiao Yanyun selesai dengan kios besar di luar angkasa, Xiao Yanyun melihat bahwa langit di luar juga cerah, dan setelah dia memberi tahu keluarganya lagi, dia keluar dari ruang itu.

Xiao Yanyun mula-mula pergi ke Xiao Shengli, lalu Li Fugui, dan kemudian membawa mereka berdua ke hakim daerah Zhou Guoxiang.

Pada pukul delapan pagi, hakim wilayah Zhou Guoxiang muncul di kantornya tepat waktu.

Sekretaris Song Chaoyang juga datang lebih awal dan membuatkan teko teh untuknya.

Setelah minum secangkir teh, Zhou Guoxiang biasanya bertanya kepada Song Chaoyang tentang rencana perjalanan hari ini.

Song Chaoyang menjawab, "Ada dua rencana perjalanan yang telah Anda rencanakan hari ini: Saya akan memeriksa pabrik tekstil pada jam 10 pagi

, dan mengadakan pertemuan dengan kader komune pada jam 3 sore." Zhou Guoxiang sepertinya telah memikirkan sesuatu, dan kemudian tiba-tiba bertanya pada Song Chaoyang. "Kudengar Kamerad Xiao Xiao baru-baru ini memberikan kontribusi kepada negara dan dipromosikan lagi. Dia tidak menelepon komite

partai kabupaten kita?" Song Chaoyang ragu-ragu, atau gemetar. kepalanya, "Tidak!"

Zhou Guoxiang menghela nafas ringan. "Dia mengganggu kita! Bagi kita, ketika seseorang dalam keluarga mereka diserang dan terluka parah, komite partai kabupaten dan departemen keamanan publik memilih untuk diam. kita, kita tidak akan bahagia. "

Song Chaoyang berkata dengan hati-hati," Hakim daerah, kamu terpaksa memilih cara ini karena tekanan dari atas. Kurasa Kamerad Xiao Xiao akan memahamimu. "

Zhou Guoxiang tertawa mencela diri sendiri," Ya. ", Pilihan, terkadang pilihan salah, itu mungkin memotong masa depan kita sendiri, kali ini, saya memang buta."

Zhou Guoxiang pada saat ini, tidak berpikir bahwa dia akan menerima berita besar besok, bahwa Itu-- -History is down!

Zhou Guoxiang benar, dia benar-benar buta kali ini, dan dia melihat orang yang salah.

Bahkan jika dia melakukan hal-hal sedikit lebih lancar kali ini, dan mengurus keluarga Xiao sesudahnya, Xiao Yanyun tidak akan terlalu dingin dengannya.

Dia benar-benar memahami ketidakberdayaan dari "menghancurkan orang sampai mati di tingkat senior", tetapi Anda dapat memikirkan cara lain untuk membantu keluarganya setelah itu.

Pada saat kritis ini, bahkan jika Anda Zhou Guoxiang tidak dapat membantu Anda keluar di salju dan melawan sejarawan, Anda dapat diam-diam membiarkan polisi mengajukan kasus, dan pertama-tama diam-diam menyelidiki hasilnya, dan dia Xiao Yanyun akan menerima bantuannya. setelah itu.

Tapi dia tidak melakukannya.

Kenapa dia tidak melakukan ini?

Mengapa dia tidak meninggalkan jalan untuk dirinya sendiri?

Itu karena dia masih meremehkan Xiao Yanyun!

Zhou Guoxiang berpikir bahwa di depan raksasa seperti Syiah, Xiao Yanyun jelas merupakan umpan meriam kecil. Di bawah serangan penuh Syiah, dia akan memiliki cara untuk bertahan hidup.

Sedangkan untuk keluarga Gu, Xiao Yanyun dan Gu Mingrui belum menikah. Zhou Guoxiang, seperti keluarga Shi yang percaya diri, percaya bahwa tidak mungkin bagi Tuan Gu untuk melawan keluarga bersejarah demi Xiao Yanyun, seorang cucu mertua yang belum masuk rumah.

Tetapi fakta benar-benar di luar dugaan Zhou Guoxiang.

Xiao Yanyun tidak hanya hidup dengan baik sekarang, tetapi pangkat militernya masih semakin tinggi.

Zhou Guoxiang menyesal sekarang!

Dia juga tahu bahwa penyesalan tidak ada gunanya, dia hanya memikirkan apakah dia bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan kebaikan Xiao Yanyun.

Saat Zhou Guoxiang memikirkannya, dia tiba-tiba mendengar Song Chaoyang masuk dan melaporkan, "Mayor Zhou, maksudku Cao Cao, dan Cao Cao akan ada di sana. Penjaga berkata bahwa Kamerad Xiao mengambil Sekretaris Li dari komune mereka dan desa Seorang akuntan mendatangi Anda dan berkata bahwa dia ada di sini untuk melapor dan menanyakan sesuatu. "

Zhou Guoxiang segera berdiri dan berkata dengan penuh semangat," Cepat! Minta dia masuk! Lupakan, saya akan keluar menemui Anda secara pribadi. "

Xiao Yanyun melihat Zhou Guoxiang dan sekretarisnya Song Chaoyang buru-buru keluar untuk menyambutnya, dan diam-diam dia terhibur. Jika dia tahu ini, mengapa repot-repot?

Namun, dia tidak akan memperlihatkan wajah orang lain.

Di hari-hari terakhir, dia telah melihat lebih banyak orang dan hal yang menjijikkan.

Orang-orang seperti Zhou Guoxiang paling baik hanya dapat melihat angin dan membuat kemudi, mengatakan bahwa dia telah melakukan banyak kejahatan, tetapi itu tidak akan cukup.

Hanya saja, untuk orang yang begitu canggih dan sombong, dia tidak akan tahu bagaimana menghadapi satu sama lain.

Zhou Guoxiang memandang Xiao Yanyun dan tersenyum sangat ramah, dan mengulurkan tangannya padanya, "Kamerad Xiao, selamat datang! Mengapa kamu ingin datang tanpa mengucapkan sepatah kata pun sebelumnya?"

Xiao Yanyun juga tersenyum, "Aku tahu Walikota Kabupaten itu Zhou adalah orang yang sibuk. Ini hanya masalah kecil. Aku akan datang dan memberitahumu tentang situasinya. "

" Kalau begitu silakan masuk, silakan masuk. "Setelah

tiba di kantor Zhou Guoxiang, Xiao Yanyun tidak pergi dengan Zhou Guoxiang, tetapi secara langsung menjelaskan situasinya kepadanya, dan Tuan Xiao Alasan untuk pergi.

Zhou Guoxiang merasa lebih menyesal ketika mendengar bahwa Xiao Yanyun telah menjadi ahli senjata di ketentaraan, tetapi di permukaan, dia masih berkata dengan sangat antusias, "Saya mengerti! Saya mengerti! Karena Tuan Xiao ingin mengikuti Anda untuk menikmati berkah, biarlah Xiao Kamerad Shengli mengambil alih! Ayo, bawa laporan lamaran, dan aku akan menandatanganinya untukmu sekarang. "

Seorang sekretaris desa kecil, dia, kepala daerah, masih memiliki hak untuk menunjuk.

Xiao Yanyun merasa lebih baik ketika dia melihat penandatanganan Zhou Guoxiang dengan sangat bahagia.

Mengira bahwa pertanian di desa dan sayur-mayur serta buah-buahan sudah mulai panen, Xiao Yanyun juga berkata kepada Zhou Guoxiang, "Tuan Zhou, ladang dan ladang di desa kami sudah mulai panen. Jika ada kebutuhan untuk membeli dari komite partai kabupaten, pada saat itu, saya akan memberitahu sekretaris baru kami Xiao, kami juga akan memberikan prioritas! "

Jika biji-bijian dan tanaman yang diproduksi di Desa Xiaojiawan ini diterima oleh koperasi pemasok dan pemasaran dan biro biji-bijian, dia akan juga Simpan berlarian, berlarian.

Ketika Zhou Guoxiang mendengar apa yang dikatakan Xiao Yanyun, dia tertawa kegirangan, "Hebat! Kamerad Xiao, Desa Xiaojiawan memiliki hasil. Ini adalah hal yang hebat. Ini tidak hanya mengatasi kesulitan pasokan di daerah kami, tetapi juga mengizinkan Xiaojia Penduduk desa di Wan Desa memiliki kehidupan yang baik. Desa You Xiaojiawan benar-benar memberikan contoh yang sangat baik. Model produksi semacam ini juga layak untuk promosi besar-

besaran negara kita . " Xiao Yanyun tersenyum dan tidak berkata apa-apa .

Desa Xiaojiawan dapat memiliki hari ini karena dukungannya oleh Xiao Yanyun.

Bahkan jika Anda Hakim Wilayah Zhou ingin mempromosikan cara produksi ini dan ingin penduduk desa di desa lain menjalani kehidupan yang baik, Anda harus memiliki anak unggas yang baik ini yang telah dia kumpulkan, dan akan ada begitu banyak makanan untuk diberi makan. !

Idenya bagus, tapi kalau bisa terwujud, mari kita bicarakan secara terpisah!

Xiao Yanyun dan Zhou Guoxiang bertukar salam sebentar, lalu langsung pergi.

Zhou Guoxiang awalnya ingin bertanya apakah dia punya makanan?

Namun, melihat sikap Xiao Yanyun terhadapnya sangat terasing, dia tidak malu untuk menyebutkannya lagi.

Hanya bisa melihat Xiao Yanyun pergi.

Pada akhirnya, semua pikiran berubah menjadi desahan panjang.

Setelah menyelesaikan suksesi Xiao Shengli, Xiao Yanyun mengundang Li Fugui dan Xiao Shengli untuk makan di restoran milik negara, lalu dia dan Xiao Shengli kembali ke desa.

Xiao Shengli juga menunjukkan kepada Xiao Yanyun buku akun pertanian, pertanian, dan biji-bijian di desa selama periode ini.

Kini kemakmuran seluruh Desa Xiaojiawan mereka didukung dan diciptakan oleh Xiao Yanyun. Begitu Xiao Yanyun melepaskannya, Xiao Shengli dapat yakin bahwa Desa Xiaojiawan mereka pasti akan kembali ke tampilan semula yang menyedihkan.

Kisah Xiao Shengli sangat jelas, ia juga ingat persis berapa banyak makanan dan uang yang harus dibayar Xiao Yanyun di desa itu.

Setelah membaca buku itu, Xiao Yanyun berkata kepada Xiao Shengli, "Paman Shengli, saya lega bahwa Anda akan mengambil kursi kakek saya. Saya akan segera kembali bekerja sebagai tentara di ibu kota provinsi. Jika ada sesuatu di desa atau pertanian, Anda Jika Anda tidak dapat menyelesaikannya

, silakan hubungi saya atau hubungi saya segera, dan saya akan kembali secepat mungkin. " Xiao Shengli mendengar kata-kata Xiao Yanyun dan segera berkata," Xiao Yun, dengan Anda, paman saya memiliki intisari di hati saya. Oh. Nah, jika keluarga Anda semua ada di sini, itu akan luar biasa! "

Tetapi dia juga tahu bahwa ini tidak mungkin!

Air mengalir ke tempat yang lebih rendah, manusia menuju ke posisi yang lebih tinggi.

Sekarang Xiao Yanyun semakin menjanjikan, keluarganya secara alami akan pergi ke ibu kota provinsi untuk menjalani kehidupan yang baik, dan tidak ada kesempatan untuk tinggal di sini.

Xiao Yanyun berkata kepadanya, "Paman Shengli, jangan sedih. Desa Xiaojiawan adalah akar kami. Ke mana pun kita pergi, kita tidak akan pernah melupakan tempat ini. Jika ada waktu, aku akan membawa Kakek dan mereka kembali untuk menemuimu . "

Xiao Shengli juga tertawa," Baiklah, kalau begitu aku akan menunggu hari ketika kamu kembali dengan pakaian yang

indah . Pada saat itu, kami semua akan menyambutmu dengan hangat kembali. "Setelah Xiao Yanyun mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Shengli, dia diam-diam pergi ke desa.

Dia telah menangani semua pekerjaan setelahnya, dan inilah waktunya untuk kembali ke tentara dan bersatu kembali dengan kepalanya Gu.

Xiao Yanyun, yang merasa seperti anak panah, terbang langsung ke langit, lalu mengeluarkan pesawat dari angkasa, dan terbang menuju Tiger Legion di ibukota provinsi.

Ketika dia hendak mencapai Korps Harimau, Xiao Yanyun menemukan tempat untuk mendarat, lalu mengeluarkan truk besarnya, yang diisi dengan gerobak penuh makanan dan daging, dan pergi menuju Korps Harimau.

Penjaga yang bertugas di gerbang Korps Macan melihat Xiao Yanyun kembali dengan truk besar, dan semua orang memberi hormat padanya dan berkata sambil tersenyum, "Kakak ipar, kamu kembali!"

Xiao Yanyun masih rutin memberi mereka beberapa buah-buahan dan ayam panggang, lalu mengemudikan mobil ke kafetaria Setelah Yan Linchun meminta seseorang untuk menurunkan barang, dia segera berlari pulang.

Saat ini, sudah hampir waktunya untuk pulang kerja, Xiao Yanyun sudah siap untuk memasak makanan dan makan enak dengan kepala keluarganya.

Ketika Gu Mingrui pulang kerja dan kembali ke asrama di lantai bawah, hatinya bergetar ketika dia mencium aroma sayuran dan daging yang akrab dan kuat.

Istrinya harus kembali!

Saat berikutnya, dia menarik kakinya dan berlari pulang.

Dia ingin mati menantu perempuan kecilnya.

Ketika Gu Mingrui melihat pintu terbuka dan Xiao Yanyun berjalan keluar dari dapur sambil tersenyum, Gu Mingrui langsung menutup pintu dengan kegembiraan, menangkap Xiao Yanyun, pertama kali menempel ke dinding dan mencium dengan ganas.

"Menantu perempuan, menantu, aku ingin membunuhmu, aku ingin membunuhmu ..."

Continue Reading

You'll Also Like

52.1K 3.1K 81
[[Novel Terjemahan]] [[ N O V E L T E R J E M A H A N ]] Sebelum rumahnya digeledah, selir medis mengosongkan gudang musuh untuk melarikan diri
1.4M 7.1K 13
Hts dengan om-om? bukan hanya sekedar chatan pada malam hari, namun mereka sampai tinggal bersama tanpa ada hubungan yang jelas. 🔛🔝 my storys by m...
9.7K 315 37
Gathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke A...
16.6K 1.6K 45
Pengarang: Mao Anye Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16-01-2024 Bab terbaru: Bab 44 Sinopsis dalam c...