♡Instagram Konoha♡

By Giscacaaa_

5.9K 329 12

Berisi sekumpulan anak orang kaya tapi koplak semua dari perumahan Konoha. Ada couple juga yang gak kalah rom... More

☆Konoha Instagram 1☆
☆Konoha Instagram 2☆
☆Konoha Instagram 3☆
☆Konoha Instagram 4☆
☆Konoha Intagram 5☆
☆Konoha Intagram 6☆
☆Konoha Intagram 7☆
☆Konoha Intagram 8☆ (Special chap)
☆Konoha Intagram 9☆ (Special chap)
☆Konoha Intagram 10☆ (Special chap)
☆Konoha Intagram 11☆(Special chap)
☆Konoha Intagram 12☆
☆Konoha Intagram 13☆
☆Konoha Intagram 14☆

Perkenalan [Revisi]

995 38 2
By Giscacaaa_

⚠️Semua karakter buatan Masashi Kishimoto
⚠️Fiksi, dan alur murni karangan author
~▪︎~

Time Line : Remaja~Dewasa, umur 20-25 tahun, Mahasiswa/i Kuliah, Pebisnis.

Penokohan : Beberapa ada yang IC (In Character) dan ada yang OOT (Out of Character).

Kebahasaan : Kasar (gw/lu/anjir/a*jing/dsb) tapi tidak semuanya menggunakan bahasa kasar, non-baku.

Tokoh:
@Cherry_saki > Haruno Sakura
@Uch.Ssk > Uchiha Sasuke
@RamenNaru > Uzumaki Naruto
@Ino_cuantik > Yamanaka Ino
@Hyg'Hinaa > Hyuuga Hinata
@Sai_thon > Sai
@ShikaSleep > Nara Shikamaru
@tem.tem > Sabaku Temari
@Neji.hyg > Hyuuga Neji
@Ten10 >Tenten
@Sasorihrn > Haruno Sasori
@Abrm.Shino > Aburame Shino
@Uzm.karin > Uzumaki Karin
@Izumizumii > Mei Izumi
@Chojindutt > Akimichi Chouji
@Htke.Kaka > Hatake Kakashi
@TsunaCans > Senju Tsunade
@Pain.ter > Yahiko
@ItaGanteng > Uchiha Itachi
@Dedei > Deidara
@PandaGarr > Sabaku Gaara
@UcihaMikoto > Uchiha Mikoto
@UzmkKushina > Uzumaki Kushina
[Dan tambahan karakter lain]

•>Uzumaki Naruto, 21 tahun [@RamenNaru]
Mahasiswa jurusan perkantoran

Anaknya hiperaktif banget banget, energinya ga abis-abis. Si paling koplak kalau udah duo sama Sakura. Sohib nya Sasuke juga. Naruto udah temenan lama sama Sasuke dan Sakura bahkan dari TK, yaa karena satu perumahan kali yak. Pernah demen sama Sakura tapi jatuhnya friendzone karena Saku demen nya sama Sasuke. Tapi sekarang dia udah sama si Hinata, bucin poll dia.

Anaknya Pak Minato sama Bu Kushina nih. Harusnya dia jadi bibit unggul, tapi pas udah gede agak lain anaknya, di tambah otaknya rada gimana gitu. Meski otaknya rada sinting dia orangnya baik banget, humble sama orang, terus jail. Suka di omelin Mamah Kushi gara-gara bolos kuliah. Kalau kata Mamah Kushina mah "Bolos trosss! Besok besok gausah minta duit lagi!". Padahal Naruto juga bisa aja bikin bisnis, secara duit simpenan dia banyak.

Anak orang kaya gess. Pak Minato punya bengkel 10 cabang, Bu Kushina ada bisnis kerjasama sama Scarlett karena Bu Kushina jadi BA nya gess.

•>Uchiha Sasuke, 22 tahun [@Uch.Ssk]
Mahasiswa jurusan manajemen

Si paling kull, gak di aslinya gak di medsos. Sohib Naruto meski kadang gak mau ngakuin karena gengsi. Sebenernya dia diem-diem nge-crushin Sakura. Wajarlah ya, gimana gak demen? Sakura itu klop banget sama Sasuke yang sifatnya cuek bebek terus ketemu sama Sakura yang hiperaktif 11/12 sama Naruto .

Anaknya Pak Fugaku sama Bunda Mikoto nihh. Dia punya 1 abang namanya Uchiha Itachi. Abangnya bener-bener 360° sama sifatnya Sasuke. Itachi tuh orangnya humble, jail, terus loyal banget sama orang. Beda jaaauh sama Sasuke yang ga terlalu merhatiin orang.

Orang kaya broww, duitnya sampe 7 turunan gabakalan abis kayaknya. Ayahnya Sasuke itu polisi, tapi yang jabatannya udah tinggi, ibu nya punya klinik psikolog 5 cabang. Kakek neneknya punya banyak saham dan bisnis. Terus si Itachi bikin bisnis Uchiha Corp yang sekarang udah sukses sampe luar negri. Gimana mau miskin tuh si Sasuke.

•>Haruno Sakura, 23 tahun[@Cherry_saki]
Mahasiswi jurusan kedokteran

Sakura ini Anak bontot dari Pak Kizashi dan Bu Mebuki, abangnya namanya Haruno Sasori. Sakura demen sama Sasuke dari SMP sampe sekarang udah kuliah. Sekarang udah pacaran sih.

Sakura tuh kembang desa, terkenal sampe banyak yang demen sama dia, mau di perumahan atau di Universitasnya. Gimana enggak? Cantik, humble, baik, wangi poll. Di tambah dia anak horkay, Bu Mebuki punya rumah sakit 3 cabang, Pak Kizashi punya restoran bintang 5.

Dia ini bestie abiez sama Ino, Hinata, Temari, Tenten, dan Naruto. Kalau mereka gabung, 1 perumahan bisa hancur gara-gara tingkah mereka.

•>Yamanaka Ino, 22 tahun [@Ino_cuantik]
Mahasisiwi jurusan hukum

Ino ini cakep banget mirip barbie hidup. Sohib nya Sakura. Dia juga terkenal banget di Fakultas Hukum, jurusan kuliahnya. Dia pinter, baik, humble, cantik bangett, iya dong pacarnya Sai gitu lohh.

Anaknya Pak Inoichi, ibu nya udah cerai sama ayahnya dari pas Ino SD. Meski begitu dia tetep ceria kok, jarang banget nangis. Ino kalau udah gabung sama Sakura sama Naruto bisa rusuh banget mereka.

Pak Inoichi punya bisnis kecantikan lumayan terkenal, yang niatnya jadi warisan buat Ino. Tapi pak Inoichi masih kerja di satu perusahaan, gabut katanya daripada di rumah. Ino kadang minta make up secara cuma-cuma, enak banget dia.

•>Hyuuga Hinata, 22 tahun [@Hyg'Hinaa]
Mahasiswi jurusan Akunting

Ini dia nih Hinata. Orangnya cantik banget kayak princess, tapi kadang kelakuanya brutal. Si paling bucin banget sama Naruto. Hinata terkenal di jurusnya karena udah kalem, pinter, baik, suka senyum. Padahal kenyataan yang sebenarnya dia orang nya bar-bar kalau udah bareng Ino sama Sakura.

Anaknya Pak Hiashi dan Bunda Hikari. Hinata sepupuan sama Neji. Dia juga punya adek perempuan 1 namanya Hanabi, baru umur 12 tahun. Orang kaya sisss! Ayahnya bangun Hyuuga Corp ibunya punya klinik gigi 5 cabang.

•>Sai, 22 tahun [@Sai_thon]
Mahasiswa jurusan DKV

Sai ini anaknya putih banget banget, putihnya melewati cat tembok yang warna putih. Anaknya blak-blakan banget, mulutnya lebih tajam daripada omongan netijen +62. Pacarnya si Ino, kadang bucin kadang saling nistain.

Ekonominya menengah keatas, Ayahnya sama Ibunya udah pisah. Sai tinggal sendiri di rumah yang udah dia beli dari uang hasil lukisan buatan dia yang dia bikin trus di jual. Tapi dia tetep dapet uang dari orangtuanya kok.

•>Sabaku Temari, 23 tahun [@tem.tem]
Mahasiswi jurusan Bahasa Inggris

Paling bar-bar setelah Sakura. Mukanya judes, tapi sebenernya baik, banget malahan. Temari ini anaknya cerdas banget, dia aja kuliah masuk lewat beasiswa. Baru kuliah 2 tahun tapi udah pernah ikut olimpiade bahasa inggris internasional, keren banget kaka Temari ini. Dia satu kelas sama Shikamaru. Kebetulan pas SMA nya bareng jadi kata Temari sekalian masuk kuliah nya barengan juga. Diem-diem dia suka sama Shikamaru lohh.

Orang kaya juga nih, anak dari Walikota Sunagakure, kota sebelah. Yaa udah diketahui lah ya kira-kira se-banyak apa duitnya. Dia tinggal di kota Konoha karena temen-temenya pada di Konoha semua jadinya dia pindah. àqqqqMeski anak orang kaya, Temari buka bisnis Cookies yang sekarang udah berjalan tapi masih belum terlalu sukses, usahanya ini juga di bantu sama Shikamaru.

•>Nara Shikamaru, 22 tahun[@ShikaSleep]
Mahasiswa jurusan Bahasa Jepang

Si paling cerdas dan jenius. Sama kaya Temari, dia masuk kuliah pake beasiswa. Dia ngambil jurusan Bahasa jepang karena dia mau ngambil kerja di Jepang. Katanya biar banyak gaji nya, padahal orang tuanya punya bisnis. Kadang suka muji Temari, dalam hati karena gengsi orangnya, 11/12 kaya sifat Sasuke.

Gak se-kaya temen-temen nya tapi bisa di bilang orang kaya juga. Ayah Shikamaru punya bisnis elektronik di China yang udah sukses besar di negara China sendiri. Ibu nya buka rumah makan kaya warteg gitu tapi lumayan gede, tiap jumat bagi-bagi nasi kotak.

•>Tenten, 21 tahun[@Ten10]
Mahasiswi jurusan TKJ

Tenten anaknya baik banget, bar-bar, suka bagi-bagi makanan, suka ngajarin cara mengoperasikan komputer ke temen-temenya. Dia pacaran sama Neji dan banyak banget yang ga suka sama Tenten. Tapi dia gapernah peduli sama cibiran orang-orang yang bilang Tenten pacaran sama orang kaya mau ngambil duitnya doang. Padahal mah Tenten juga orang kaya, hedehh

•>Hyuuga Neji, 23 tahun[@Neji.hyg]
Mahasiswa Jurusan Tata boga

Sepupu Hinata, anaknya Pak Hiashi dan bu Hakura. Dia juga pinter sama kayak Shikamaru, Temari, dan Sasuke. Gak banyak omong dan orangnya santai banget. Kalau di medsos kadang suka nyinyirin orang. Karena Hinata orang kaya, sudah di pastikan keluarganya juga orang kaya.

•>Uchiha Itachi, 25 tahun[@ItaGanteng]
Kuliah tambahan, pebisnis Uchiha Corp

Kakak dari Uchiha Sasuke, anaknya Pak Fugaku sama Bunda Mikoto juga. Masih ikut kuliah tambahan, katanya bosen kalau di rumah doang. Dia kuliah tambahan bareng Izumi. Pendiri Uchiha Corp yang sekarang udah sukses.

•>Haruno Sasori, 25 tahun[@Sasorihrn]
Pebisnis restoran

Kakak dari Haruno Sakura, anaknya Pak Kizashi dan Bunda Mebuki juga. Udah lulus kuliah dari umur 24 tahun. Sekarang lagi bantuin Ayahnya buat ngurusin bisnis restoran. Jomblo happy yang penting duit ngalir, jodoh mah ntar juga dateng sendiri.

•>Sabaku Gaara, 23 tahun[@PandaGarr]
Mahasiswa jurusan TKJ

Adeknya Temari, tapi otaknya beda jauh sama kakaknya. Dia ini rada-rada sengklek sama kayak Naruto. Fakboy, mantanya bejibun, sekarang lagi naksir sama Sakura padahal Sakura udah punya pacar. Meski dia anaknya sombong, nakal, jail, iseng, tapi Gaara gapernah sombong tentang itu dia anak dari Walikota Sunagakure.

~~~~~

Selamat membaca ^-^

Continue Reading

You'll Also Like

168K 6.7K 43
Si kecil yang memiliki trauma akan masa lalu nya, menjalani kehidupan di keluarga sambung bersama sang ibu. Mendapat kasih sayang dari sang ayah samb...
1.2M 101K 88
{BXB}{LOKAL}{NON-BAKU} Cerita ini tentang Elvan Maulana yang punya pacar anak IPA kelas sebelah tuh cewek cantik banget awalnya si baik-baik aja samp...
5.1M 544K 43
(FOLLOW AUTHORNYA) (JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN GUYS💚💚) Ini tentang drama antara babysitter dengan bosnya. Bosnya yang tampan sekaligus duda berana...
15.6M 1.9M 71
[ 𝙋𝙚𝙧𝙞𝙣𝙜𝙖𝙩𝙖𝙣! 𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙨𝙚𝙨𝙖𝙩! ] . Amanda Eudora adalah gadis yang di cintai oleh Pangeran Argus Estefan dari kerajaan Eartland. Me...