Me & Daddy [Fanfiction Bts]

By Simochiku

2.5K 889 744

Kriminal Jungkook dituduh membunuh 𝘴𝘦𝘰𝘬𝘺𝘢𝘯. Belum ada bukti kalau Jungkook tidak bersalah, tapi ada bu... More

||prolog/Perkenalan||
Chapter 1[Aku bukan pembunuh!]
Chapter 2 [Yn melukai dirinya]
Chapter 3 [Kamu harus kuat]
Chapter 4 [Hukum pidana untuk Jungkook]
Chapter 5[Jungkook mengingkari janjinya]
Chapter 6[Pelukan hangat penuh air mata]
Chapter 7[Kesepian yang menyakitkan]
Chapter 8[Kenapa baru beritahu sekarang!!]
Chapter 9[Yn akan pergi kejepang?]
Chapter 10[Pelukan hangat penuh air mata]part 2
Cast [Me & Daddy]
Chapter 11[Kau bisa ingkar janji kenapa aku tidak!!]
Chapter 12[Yung&Young sama keYoongi!!]
Chapter 13 [ Tidak sengaja mendengar!!]
Chapter 14 [Back to South Korea]πŸ›«πŸ‡°πŸ‡·
Chapter 15[Rencana buat surprise!!]
Chapter 16[Suasana bahagia menjadi sedih ]
Chapter 17 [Happy wedding anniversary]
Chapter 18[Eomma sangat marah?]
Chapte19[Dua garis merahβ•₯﹏β•₯]
Chapter 20[Hadiah untuk Jungkook?]
Chapter 21[Hari bahagia untuk keluarga park]
Chapter 22[Tanganmu menghangatkan dirikuβ•₯﹏β•₯]
Chapter 24[Tarik ucapan kalian itu!!]
Chapter 25[Yn sangat Depresi]

Chapter 23[Kepergian malaikat kecil]

43 7 0
By Simochiku

........
Yn pun pulang. Setelah puas bersama Jungkook, walaupun dengan air mata yang mengalir deras, rasa kerinduan hilang juga. Sebenarnya Yn datang juga karena mimpi Jungkook yang begitu sedih, makanya Yn datang untuk buat Jungkook tidak bersedih tapi itu akan tetap membuat kesedihan bertambah.

"Samchon aku pulang ya. Gomawo udah izinkan aku ketemu Jungkook "

"Lah? Kamu setiap hari ketemu Jungkook juga tidak masalah, kenapa mengatakan itu seakan akan samchon menjadwalkan kamu bisa ketemu Jungkook."

"Ya sebenarnya kalau bertemu sama tahanan tidak boleh terus menerus kan samchon. Itu akan membuat orang orang marah nanti "

"Marah kenapa? "

"Ya masak Yn boleh tiap hari?sementara mereka tidak boleh terus menerus berkunjung kesini "

"Haaa iya sayang. Yaudah kamu hati hati ya dijalan " Ujar samchon pada Yn.

"Ne gomawo samchon, Yn bakalan pelan pelan mengemudi dengan selamat ke tujuan "

"Siap itu bagus sayang "
...
Tapi tidak seperti yang dipikirkan. Semuanya aman-aman saja tapi tidak terduga, saat diperjalanan pulang kepala Yn tiba tiba sakit. Sampai Yn tidak begitu jelas lihat jalanan seperti berputar-putar.

"Aish? Kenapa harus seperti ini? " Ujar Yn memengang kepala yang mendenyut sampai Yn tidak konsentrasi dan saat lihat kedepan Yn sudah kehilangan kendali dan??

Brak!
Prang!

Eomma tidak sengaja menjatuhkan gelas. Eomma langsung ber firasat seperti ada yang terjadi dengan salah satu keluarga mereka.

"Yn? Astaga sayang apa kamu baik baik aja? Eomma yakin kamu pasti baik baik aja, ini mungkin hanya pikiranku selalu bersangka aneh aneh deh "
...
"Eomma ada apa? " Tanya Anna. Ya Anna tiba tiba rindu sama Eomma dan Appa, ya karena orang Anna tidak ada lagi jadi kerinduannya dengan orang tua jadi ke mertuanya, makanya Anna minta ikut sama Taehyung dan mengantarkan dia dan Yunho kerumah Eomma.

"tidak tahu sayang? Eomma punya firasat tidak enak sekali soal Yn. Yn belum pulang juga dari kantor polisi "

"Eomma Yn mungkin tidak mau pulang. Pasti tidak mau pisah dari Jungkook deh, atau Yn karena ngidamnya mungkin aja "

"Ya mungkin aja sih. Yaudah biar Eomma bersihkan kamu istirahat aja ya "

"Tidak. Eomma Anna kesini mau buat susu untuk Yunho, tadi kaget dengar ada sesuatu gelas jatuh, jadi Anna pikir Eomma kenapa kenapa lagi "

"Tidak papa sayang. Yaudah biar Eomma bersihkan ntar kamu terluka lagi "

"Aku bantu ya "

"Tidak papa buat susu Yunho aja, dia nanti nangis lo "

"Hm baiklah " Ujar Anna pada Eomma. Eomma mengelus rambut panjang Anna, dan membersihkan gelas yang berantakan.
....

Hyunsoo menelpon Yoongi. Tidak tahu kenapa ya Hyunsoo tiba tiba pengen jalan-jalan, Yoongi otomatis heran dong ngajak jalan-jalan diwaktu kerja.

Yoongi : Ha-

Hyunsoo : sibuk tidak

Yoongi : hm emang kenapa

Hyunsoo : lah kok malah nanya balik? Dijawab kalau istrinya nanya! Kenapa nanya balik

Yoongi : hm tidak terlalu sibuk sih

Hyunsoo : bagus. Sekarang pulang

Yoongi : pulang? Kenapa tiba tiba suru pulang? Emang Ayah salah apa?

Hyunsoo : tidak salah apapun. Pulang buruan, Bunda tiba-tiba pengen jalan-jalan gitu

Yoongi : sebentar lagi ya Bun-

Hyunsoo : katanya tidak sibuk tapi kok bentar lagi? Dibilang pulang ya pulang jangan alasan bentar lagi

Yoongi : iya emang tidak sibuk sih? Tapi kan masih belum selesai pekerjaannya jad-

Hyunsoo : saya tidak peduli! Pulang soal Bunda siap untuk jalan-jalan

Yoongi : ada apa? Kok tiba-tiba mau jalan jalan sih?

Hyunsoo : pliss suamiku jangan banyak tanya? Ntar juga kamu bakalan tahu pliss pulang saja apa susahnya sih " Ujar Hyunsoo merengek

Yoongi : ah ya baik
.....

"Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Hyunsoo." Menghela nafas sabar atas Hyunsoo yang memaksanya pulang, terpaksa deh pulang dan tinggalkan pekerjaan sebentar.

"Saya mau pulang dulu, kalian lanjutkan. Oiya kalau ada apa apa telpon saya ya " Ujar Yoongi pada semuanya karyawan di kantornya
..
.

Appa polisi : halo Hyunsoo

Hyunsoo : ne Appa?

Appa polisi : hari ini biar Appa yang jemput Young dan Yung sekolah ya. Appa tiba tiba kepengen bawak mereka jalan-jalan

Hyunsoo : ne Appa. Tidak papa kok haaa gomawo udah mengerti aku

Appa polisi : maksud kamu?

Hyunsoo : tidak papa kok. Kalau mau jemput mereka kenapa harus izin sama aku? Kan itu sonja kau berhak menjemput atau membahagiakan mereka Appa

Appa polisi : baiklah gomawo Hyunsoo

Hyunsoo : sip
....

Saat Yoongi pulang. Lihat ada keramain, karena macet parah karena ada yang kecelakaan. Karena penasaran Yoongi turun dan mendekati keramain itu, tidak sengaja lihat beka mobil yang Yoongi kenal.

"Tunggu itu? Apa? (Yoongi langsung berlari dan ternyata benar dugaan. Yoongi lihat Yn yang sudah mau dimasukkan kedalam mobil ambulans) Yn? "
...
"Apa yang terjadi? Yn "

"Kita harus bawa dia kerumah sakit " Ujar perawat itu dan masuk kedalam mobil ambulans. Yoongi yang tidak tahu harus lakukan apapun, sampai lupa kalau dia ditunggu sama Hyunsoo dirumah. Yoongi malah pergi ke mobil dan mengikuti ambulans itu.
...
"Kok lama benar ya? Astaga menyebalkan " Kesal Hyunsoo. Tidak terlihat juga Yoongi makanya Hyunsoo sangat kesal sekali, karena Hyunsoo kesal masuk dengan menutup pintu dengan keras.
..
"Yn bangunlah? Oppa mohon apa yang sebenarnya terjadi sayang " Ujar Yoongi yang mengikuti Yn yang didorong masuk kedalam ruangan.
...
.
.
Beberapa menit. Hyunsoo benar benar kesal sangat kesal, Yoongi tidak kunjung pulang. Yang datang malahan Appa dan Yung, Young baru jalan-jalan.

"Bunda kita pulang " Ujar mereka dua serentak. Tapi tiba-tiba Hyunsoo pergi tanpa mempedulikan siapapun, Yung dan Young heran dong, kenapa mereka dicuekin.

"Dih Bunda cuekin kita? " Ujar Young

"Ada apa dengan Bunda? Kek kita tidak dianggap deh " Ujar Yung

"Jangan katakan itu sonja? Mungkin Bunda punya masalah sama Ayah kalian mungkin. Sebenarnya tadi baik baik aja sih tapi hal-abeoji juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi "
...
"Yaudah kita juga ngambek ah " Ujar Young pergi keatas dengan penuh kekecewaan

"Young tungguin lah " Ujar Yung mengejar Young yang sedih karena dicuekin sama Hyunsoo. Ya padahal Hyunsoo bukan mencuekin sih itu karena efek sesuatu hal.

"Aduh aku tidak apa yang harus aku lakukan? Hm sebaiknya aku telpon Yoongi saja "
...

Appa yang menelpon Yoongi tidak bisa, karena Yoongi menelusuri Hyunsoo tapi tidak diangkat sama Hyunsoo. Ya Hyunsoo benar benar sangat kesal, karena kekesalan dia matikan ponselnya biar Yoongi tidak menelponnya.

"Astaga? Hyunsoo kenapa dia tidak mengangkat ponselnya? "
.
.
"Lah sekarang malah tidak aktif? "
..
.

Appa : halo Yoongi

Yoongi : ne Appa

Appa : Appa ini dirumah?Tidak tahu kenapa Hyunsoo kek kesal gitu? Apa kalian bertengkar?

Yoongi : apa? Oh tidak astaga aku sampai lupa? Astaga bagaimana ini? ( yang awal duduk berdiri karena mengingat kalau dia harus pulang malahan dirumah sakit. Yoongi benar benar mengerti Hyunsoo akan sangat marah kalau dia sampai rumah nanti)

Appa : ada apa?

Yoongi : Appa aku tidak pulang karena Yn kecelakaan sekarang aku menunggu kabar dari dokter

Appa : apa? Yn kecelakaan? Astaga kenapa baru beritahu sekarang Yoongi? Yaudah Appa kesana
...

"Permisi apa kamu keluarga Nona Yn? "

"Ne aku saudara laki-laki? Katakan apa Yn aku baik baik saja? "

"Yn baik baik hanya menunggu Yn siuman? Oiya satu lagi Nona Yn sedang hamil? "

"Ne? Ada apa ya? "

"Mianhae Nona Yn keguguran akibat kecelakaan ini "

"Apa? "

"Lebih baik jangan beritahukan dia saat dia sudah siuman. Tunggu saja kalau sudah tenang takutnya dia akan histeris kalau mendengar kabar buruk ini, saya tinggal ya permisi "

"Ne gomawo "
....

Continue Reading

You'll Also Like

369K 31.2K 24
Argavanil atau kerap dipanggil Arga adalah sosok anak remaja nakal, dan hobby balapan motor. Dibalik kenakalannya, Arga memiliki segudang prestasi da...
9.8M 406K 65
On Going (Segera terbit) Argala yang di jebak oleh musuhnya. Di sebuah bar ia di datangi oleh seorang pelayan yang membawakan sebuah minuman, di ke...
2.8M 260K 61
πŸ“ŒSpin off "Kiblat Cinta". Disarankan untuk membaca Kiblat Cinta lebih dulu untuk mengenal masing-masing karakter tokoh di dalam cerita Muara Kiblat...
540K 46.1K 80
Jika dirinya Bintang, Dia adalah Bulan. Jika dirinya Kakak, Dia adalah Adik. Lantas, kenapa sosok adiknya sangat berkuasa? ** Tara, begitulah orang m...