Dia dan Godaan
“Lidi”
Suara Freed terdengar manis terus menerus.
Dipeluk erat, aku menjadi mabuk. Tidak merasa ingin berjuang bebas, aku mempercayakan diriku ke pelukan Freed, ketika aku mendengar suara rendah, namun heran.
“Ah, maaf saat kamu tersesat di dunia hanya kalian berdua. Tapi, bisakah kamu kembali ke kenyataan ”
Aku tersadar mendengar suara yang sepertinya milik Kakak.
Apa yang baru saja aku lakukan? Bukankah aku memeluk Freed dengan seluruh kekuatanku di depan umum?
“Alex, kamu mengganggu”
“Oi oi, apakah itu yang kamu katakan kepada teman masa kecil yang kembali ke Ibukota Kerajaan untuk menjadi ajudan dekatmu”
Saat dia terus memelukku, yang memadat setelah kembali ke dunia nyata, tanpa terlihat terlalu keberatan Freed memelototi Kakak.
Kakak benar-benar mengabaikan tatapan itu dengan senyum penuh arti.
“Tidak ada alasan untuk pamer di tempat seperti itu, kan. Ada baiknya hubungan antara Yang Mulia Putra Mahkota dan tunangannya baik, tapi pahami itu tidak menyenangkan dan lepaskan dia. Kamu menjadi pusat perhatian”
“Aku tidak terlalu keberatan”
“Kamu mungkin tidak keberatan, tapi Lidi berbeda. Lihatlah hal yang malang, dia memadat ”
Aku ditunjuk oleh Kakak. Tapi Freed benar-benar tidak ingin melepaskannya, melainkan dia mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam pelukan.
Itu menyakitkan.
Akhirnya semakin gelisah, aku meninggikan suaraku.
“Le… lepaskan, Freed. Itu memalukan…”
Aku merasa ingin melarikan diri. Diawasi oleh banyak orang, aku benar-benar gila beberapa saat yang lalu.
Melihatku gemetar dalam pelukan Freed, Kakak meraih bahunya.
"Lihat? Aku tidak akan menyuruhmu untuk berhenti, jadi lanjutkan saat hanya kalian berdua. Cukup pamer”
“… Aku mengerti. Kalau begitu Lidi, ayo kita pergi”
“Eh”
Freed dengan enggan melepaskanku, dan kali ini melingkarkan tangannya di pinggangku.
Kemudian dia mulai berjalan. Aku disuruh mengikuti.
Dia berbisik lembut di telingaku.
“Ada waktu luang sebelum pesta perayaan kemenangan. Tidak banyak, tapi mari kita lewati perlahan di kamarku hanya dengan kita berdua”
Karena garis yang jelas-jelas menunjukkan sesuatu, wajahku tiba-tiba menjadi merah.
Karena undangannya terlalu langsung, tanpa sadar aku menundukkan kepala.
Melihatku seperti ini, Freed bergumam, “Sungguh, imut”.
“Ada apa dengan reaksi itu… Hei, Alex. Lidi terlalu manis”
“Ah? Tidak mungkin adikku tidak lucu. Karena kamu mengerti, pergilah dengan cepat. Aku akan melakukan apa yang aku bisa dengan pekerjaan ... Sebagai gantinya, mari kita bicara setelahnya”
“Seperti yang diharapkan dari Alex. Aku mengandalkanmu”
“Kalau begitu, nanti”
“O… Kakak”
Setelah mereka menyelesaikan percakapan mereka yang hening, aku memanggil Kakak, yang dengan mudah meninggalkan aku ke Freed, untuk berhenti.
Eh, apa. Apakah dia benar-benar pergi seperti itu…?
“Nn? Orang tua juga mengatakannya, kan? Freed adalah figur sentral dari kemenangan ini. Sembuhkan dia”
Sembuhkan… Lagi pula itu artinya!!
Dengan sepenuh hati aku merengut pada Kakak yang terkekeh. Namun, Freed, dengan lengannya di pinggangku segera mulai berjalan.
“Wah, tunggu sebentar”
“Aku tidak menunggu. Aku sudah menunggu selama sebulan penuh. Aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi”
“… Ah”
Setiap kata-katanya dipenuhi dengan keinginan yang tak tahu malu.
Punggungku menggigil.
… Aku mengakuinya. Aku sudah menantikan momen ini.
“Ayah, sampai pesta perayaan kemenangan dimulai, aku akan menghabiskan waktu dengan tunanganku”
“Ya, kupikir kau akan berkata begitu. Aku tidak keberatan, tapi jangan terlambat untuk pesta perayaan kemenangan ”
Sambil menuntunku keluar, Freed memanggil Raja di dekatnya.
Raja dengan mudah menerima kata-katanya. Ayah di sebelahnya tidak mengatakan apa-apa.
Tampaknya mereka berdua tidak ingin menghentikan Freed.
Tentu saja, kami bertunangan dan bersiap untuk menikah. Apalagi kami sudah melakukan hubungan seksual.
Mengingat itu, reaksi Ayah tidak salah. Ini tidak salah.
Meski begitu, dia bisa saja mengatakan sesuatu.
“Kami berdua akan menghadiri pesta perayaan kemenangan. Kalau begitu, maafkan kami. Ayo, kita tidak punya waktu. Ayo cepat, Lidi”
“Eh… Ah…”
Dalam kebingungan aku membungkuk pada mereka berdua dan sekali lagi diseret oleh Freed.
Rasanya seperti tatapan terkejut orang-orang di sekitar menusukku, meski begitu aku tidak punya pilihan selain mengikuti.
◇◇◇
Sama seperti bulan lalu, aku dibawa ke kamarnya.
Segera setelah kami memasuki kamar dan mencapai kamar tidur, Freed mendorongku ke tempat tidur dan mencuri bibirku seolah-olah dia sudah lelah menunggu.
“T… nn… na, hei… aku bilang tunggu”
“Tidak, aku bilang tidak akan. Selama sebulan penuh ini aku kelaparan untuk Lidi. Biarkan aku mengisinya kembali”
Aku dipotong untuk tidak membiarkan aku melarikan diri.
Dengan tidak sabar, dia mulai menciumku dalam-dalam berulang-ulang. Aku juga secara tidak sadar dipengaruhi oleh kegelisahannya tidak seperti sebelumnya.
Merasa sudah lama sekali, sebelum kusadari aku membalasnya dengan melingkarkan tanganku di lehernya.
“Ha… Freed”
Aku menarik pria yang menatapku dengan tatapan penuh gairah ke arah diriku sendiri.
Lalu, tiba-tiba aku sadar.
"Aku melupakan sesuatu yang penting!"
“Lidi?”
Aku mendorong dada Freed ke samping dan duduk.
Terkejut dengan suara kerasku, Freed dengan mudah melepaskanku.
"Lidi, ada apa?"
"Cedera!"
“Nn?”
Di tempat tidur, aku mendekati Freed, yang wajahnya mengatakan dia tidak mengerti apa yang aku maksud.
“Ayah bilang kamu baik-baik saja, tapi Freed, apakah kamu terluka? Apakah kamu baik-baik saja?"
Ya, apakah Freed tidak terluka selalu ada di pikiranku.
Aku berpikir untuk benar-benar memeriksa secara pribadi setelah kami bertemu.
Daripada merangkul satu sama lain, aku perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu.
Di bawah tatapan tetapku yang tidak mengizinkan kepalsuan, Freed mengangkat kedua tangannya dan menyangkal.
“Aku tidak punya. Pertama-tama, kali ini bukan kampanye yang parah”
“Benarkah?”
“Yup, bahkan tidak ada satu goresan pun”
“Begitu, aku senang…”
Mendengar jawabannya, aku menepuk dadaku dengan lega.
Ketika aku mendengar tidak ada apa-apa, lega, aku tersenyum.
Melihat ini, Freed dengan lembut memelukku yang duduk.
“… Kebetulan, apakah kamu mengkhawatirkanku?”
Aku mengerutkan alisku pada kata-kata yang tak terduga.
Meskipun tidak sempurna, dia tunanganku. Apa salahnya khawatir.
“Bukankah itu sudah jelas”
“Aku senang”
Setelah menerima balasan positif, Freed dengan senang menyipitkan matanya.
“Jika Lidi khawatir, mungkin layak untuk melakukan yang terbaik untuk bulan itu”
“Tapi aku sudah mendengar perang segera selesai?”
Ketika aku mengingat apa yang Ayah katakan kepadaku, sambil membelai rambutku, Freed berbicara.
“Anehnya, begitulah adanya. Alasan mengapa dibutuhkan waktu sebagian besar adalah pekerjaan kantor pascaperang. Karena itu aku tidak bisa kembali ke sini… Lidi, aku merindukanmu. Selama sebulan terakhir, aku hanya bisa berpikir itu”
“… Yup”
Aku mengangguk sambil menyatukan kening kami.
Aku mencengkeram pakaiannya.
Aku berpikir untuk jujur sedikit saja.
“Aku juga… ingin bertemu denganmu”
“Lidi…!!”
Saat berikutnya, dengan ekspresi tidak percaya, Freed memelukku dengan kuat.
Begitu kuat sehingga aku pikir aku akan hancur. Tapi, entah kenapa aku merasa terpesona oleh betapa nyamannya itu, dan dengan lembut melingkarkan tanganku di sekelilingnya.
Pada reaksi seperti itu, dia menghela nafas panas.
“Ah, sepertinya bohong. Kamu benar-benar tak tertahankan. Lidi, aku menyukaimu. Aku cinta kamu. Aku tidak akan pernah melepaskannya”
“Freed…”
Sekali lagi, aku dengan lembut didorong ke sprei. Di mata Freed yang bersinar karena lapar, aku menelan air liur dengan tegukan.
Aah, kami sedang melakukannya.
Meskipun didorong ke bawah, aku dengan tenang memikirkan waktu yang tersisa sampai pesta perayaan kemenangan.
Memikirkan persiapan pesta, seperti menyesuaikan riasanku, tidak ada waktu.
Sementara aku tenggelam dalam pikirannya, tangannya dengan gelisah menyentuh dadaku.
Tanpa sengaja aku terkikik melihat gerakannya yang lebih putus asa dari biasanya.
Aku tidak berpikir Freed akan puas dengan itu, tetapi meskipun demikian, jika dia menginginkannya, aku merasa tidak apa-apa, dan ketika aku memutuskan untuk dengan patuh menyerahkan diri, tiba-tiba aku melihat ke langit-langit.
Langit-langit ... Nn? Tunggu sebentar?
…!!
Tidak tidak, sama sekali tidak bagus!!
Aku benar-benar terhanyut, tetapi ketika aku mengingat hal tertentu, wajahku menjadi pucat. Dalam sekejap mata, aku sadar.
"Hei tunggu!!"
Aku menepis Freed dengan kekuatan lebih dari sebelumnya. Melihat tatapan mengancamku, Freed mengerutkan kening. Kurasa dia tidak pernah mengira kita akan berhenti di sini. Itu juga bukan yang aku inginkan. Namun.
Keringat dingin mengalir.
Mungkin, Cain mungkin berada di atas langit-langit sekarang…!!
Setelah menyadari itu, aku benar-benar tidak bisa memaksa diri untuk melakukannya.
Aku tidak memiliki preferensi untuk diawasi.
“Lidi?”
Saat dia menatapku dengan curiga, aku dengan putus asa memikirkan apa yang harus kukatakan.
Aku belum bisa berbicara tentang Cain. Di sisi lain, dalam situasi di mana kita mungkin terlihat, aku tidak bisa melakukannya bagaimanapun caranya.
Entah bagaimana, aku harus mencegah kita untuk berpelukan sekarang. Aku tidak bisa rewel tentang metodenya.
Untuk hasil langsung, aku hanya punya rencana yang buruk.
Aku mengerti bahwa aku akan menyesalinya nanti. Dalam keadaan normal aku tidak akan pernah memilihnya.
Tapi, mau bagaimana lagi. Ini satu-satunya hal yang aku temukan dalam waktu singkat ini!
Setelah memutuskan sendiri, aku berpura-pura malu dan menatap Freed dengan mata terbalik.
"Freed. Hei… Sekarang, umm…. Kita tidak punya banyak waktu?”
“Eh?”
Tidak mengerti apa yang aku maksud, Freed tampak bingung.
Lanjutkan, ini satu-satunya cara. Tetaplah begitu! Aku!!
Dengan putus asa menyemangati diri sendiri, lanjut aku.
“Karena ini adalah reuni yang sudah lama kita tunggu-tunggu, aku berpikir untuk melakukannya dengan Freed hari ini… Jadi, aku tidak suka harus mengkhawatirkan waktu sampai pesta perayaan kemenangan”
“Lidi?”
“Karena, pasti tidak akan memuaskan seperti itu. Ini akan terasa tidak lengkap… Atau Freed, apakah kamu berbeda? Bisakah kamu puas dengan memelukku untuk waktu yang singkat?
"… Tidak mungkin"
Saat aku mati-matian menahan rasa malu untuk mengatakan itu, Freed membalas kata-kata penyangkalan.
… Bagus.
Aku khawatir apa yang harus dilakukan jika dia mengatakan dia akan puas.
“Kurasa aku tidak akan puas kecuali aku terus memelukmu selama tiga hari tiga malam”
Jawabannya jauh melebihi ekspektasiku――――!!
"… Aku senang"
Oi oi oi oi… Apakah pria ini serius!!
Tiga hari tiga malam, dan matanya serius! Aku benar-benar tidak bisa ikut dengan itu.
Meskipun aku berteriak di dalam, aku dengan sungguh-sungguh melanjutkan menjalankan misi.
Astaga, aku harus melalui hal yang mengerikan berkat Cain.
Dimana di dunia adalah orang itu.
“… Jadi, bertahanlah untuk saat ini? Sebaliknya, setelah pesta perayaan kemenangan berakhir… oke? Aku akan tinggal hari ini, jadi mari kita lakukan banyak sampai Freed puas? … Apakah itu tidak bagus?”
“… Benarkah?”
Kepada Freed, yang bertanya dengan wajah sedikit curiga, aku mengangguk dengan pipi memerah. Tentu saja, aku tidak ingin berbohong. Aku tahu aku sedang menginjak ranjau darat, tapi tanpa banyak bicara mungkin aku tidak akan bisa keluar dari situasi saat ini.
Yang penting sekarang! Sekarang juga!!
Siapa yang akan melakukan itu selagi ada kesempatan untuk diawasi!!
"Hei, bisakah aku mengisi Freed malam ini?"
Untuk memberikan pukulan terakhir, aku menatapnya lekat-lekat dan berkata begitu, yang mana dia menekan mulutnya dan berbalik.
Jauh di lubuk hatiku bingung bahwa aku mungkin telah gagal, tetapi pada melihat lebih dekat telinganya merah.
"Freed?"
“Astaga… apa yang harus kulakukan… Dia terlalu imut… Maksudku, aku ingin mendorongnya ke bawah sekarang. Aku ingin memasukkannya …. Abaikan pesta perayaan kemenangan dan peluk dia sepanjang malam”
Sialan, itu memiliki efek sebaliknya!?
Monolog yang dia gumamkan pada dirinya sendiri sangat menakutkan.
Tidak, aktor utama, Freed, harus benar-benar hadir.
Atau lebih tepatnya, jika kita melakukannya, untuk alasan apa aku melontarkan kalimat memalukan itu. Aku tidak bisa membiarkan itu.
“Sangat disayangkan, tapi kami tidak bisa. Hei, kenapa tidak kita bicara sedikit sampai pesta perayaan kemenangan? Aku ingin berbicara dengan Freed secara normal”
Ketika aku memohon dengan kemampuan terbaikku sambil menutupi gejolakku, Freed menoleh dan menatapku seolah mengatakan itu tidak bisa dihindari .
"… Aku mengerti. Jika Lidi mengatakan demikian, aku akan menahan diri untuk saat ini. Tapi, bersiaplah untuk malam ini. Aku benar-benar tidak akan membiarkanmu tidur”
“Ye… yeah”
Dengan terbata-bata, aku menerima pernyataannya dengan suara manis yang sepertinya mengandung kedengkian.
Huh, apakah sudah diputuskan untuk kursus sepanjang malam.
Aku sadar aku tidak punya hak untuk memveto, tapi aku pikir dia akan membiarkan aku pergi sedikit.
Aku entah bagaimana berhasil menghindari krisis langsung, tetapi aku benar-benar harus menghubungi Cain dan berbicara dengannya. Terutama, tentang di mana dia berada.
Ini adalah prioritas utama.
"Aku benar-benar tidak ingin mengirimmu pulang ... Untuk saat ini, kamu akan tinggal malam ini, kan?"
"Ya"
Saat aku mengangguk, Freed mendekatkan wajahnya.
“Kalau begitu itu janji”
Mengatakan demikian, Freed dengan ringan menciumku. Aku menanggapinya, untuk menyampaikan bahwa aku mengakui pemikirannya. Segera, ciuman itu berubah menjadi ciuman yang dalam , kuchu kuchu , suara air bergema.
“Fu…. Haa”
“… Fufu. Ini sama sekali tidak cukup, tapi aku akan berhenti di situ. Kalau tidak, aku tidak akan bisa menahan diri”
Setelah memanjakan dirinya sendiri, yang menurutku cukup sempurna, Freed perlahan berpisah dengan sedikit penyesalan.
Sebuah suara yang penuh dengan keinginan yang mustahil untuk disembunyikan. Meskipun terpengaruh olehnya aku akan hancur, entah bagaimana aku berhasil bertahan.
Aku menarik napas. Sepertinya aku berhasil menghindari masalah untuk saat ini.
Dan setelah menenangkan diri, akhirnya aku memperhatikan penampilannya.
Spontan mataku melebar.
Ah, hal apa…
Festival Seragam Militer… Sekali lagi… Benarkah?
Seketika otakku memanas.
Secara refleks aku meletakkan tangan di mulutku.
Aku belum menyadarinya sampai sekarang, tapi dia mengenakan versi yang lebih sederhana dari seragam militer formal sebelumnya.
Warnanya masih sama seperti sebelumnya. Hanya saja, ornamen di atas sebagian besar telah dihilangkan, yang tersisa adalah minimal untuk menunjukkan statusnya seperti aiguillette. Tidak ada mantel. Rasanya seperti itu bukan untuk menonton, tetapi hanya untuk pertempuran.
Ini adalah desain yang lebih praktis yang memfasilitasi gerakan tubuh.
Ini benar-benar hebat bagaimana itu cocok untuknya.
Apalagi dengan rambutnya yang tergerai ke belakang, fitur tampannya pun semakin ditonjolkan. Beberapa poni longgar membingkai wajahnya, menciptakan daya tarik seks yang tak terlukiskan.
Saat aku tanpa berkedip menatap Freed tanpa membuat satu gerakan pun, memahami bahwa aku terpesona dia tersenyum kecut.
“Selambat ini?”
“!! Karena… aku belum menyadarinya sampai sekarang”
Aku disibukkan dengan kembalinya Freed, jadi aku benar-benar tidak melihat pakaiannya.
Bagaimana mungkin aku dari semua orang gagal seperti itu. Untuk mengabaikan seragam militer Freed.
Freed sedikit tersenyum padaku merasa jengkel dari lubuk hatiku.
"Apa?"
“Tidak ada, aku pikir Lidi pasti akan senang. Aku pikir itu lucu melihat reaksi yang diharapkan”
“Uu…”
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa kepada dia yang bersemangat tinggi.
Lagi pula, itu sudah terungkap. Tidak ada gunanya menjaga penampilan selarut ini.
… Aah, itu benar-benar keren.
“… Hei, haruskah kita melanjutkan?”
“Eh?”
Geli dengan reaksiku, Freed mengubah nada suaranya, dan dengan suara yang mengalir dengan sensualitas mengajukan pertanyaan. Jari-jarinya perlahan membelai rahangku. Ketika mereka menyentuh pipiku, senyum memikat muncul di wajahnya.
Tertarik oleh senyum ini, aku merasa ingin mengangguk.
Atau lebih tepatnya, dalam pikiranku aku mengangguk dengan kekuatan penuh.
aku tidak bisa. Aku harus membubarkan festival. Sekarang benar-benar tidak baik.
“Ye… jangan”
… Aku hampir mengatakan YA.
Ketika aku entah bagaimana mendapatkan kembali ketenanganku dan menolak, Freed tertawa, baik dalam penyesalan maupun geli.
“Lidi, kamu mudah dimengerti. Sebenarnya, kamu ragu-ragu sedikit. Lihat, kemarilah”
Dibawa ke pelukan Freed, aku duduk menyamping di lututnya.
Tidak mengerti mengapa aku berada di posisi ini, aku menatap Freed.
Lalu dia menjatuhkan ciuman di keningku.
“Karena kamu membuatku menunggu sampai malam, setidaknya tetaplah di sini. Aku ingin merasakan kehangatan Lidi”
“Baik…”
Tidak ada alasan untuk menolak sebanyak itu.
Saat itu, aku dengan paksa menghentikan Festival Seragam Militer di otakku.
Kemudian, saat aku dengan patuh duduk di antara kedua kakinya, aku berpegangan pada tubuhnya untuk keseimbangan.
Mengambil kesempatan itu, aku menempelkan pipiku ke dadanya.
Itu adalah tindakan yang sama sekali tidak disadari.
Tubuh Freed bergetar dengan kaget.
“… Lidi, aku mohon, jangan menghasutku”
“ Dia ?”
Karena aku tidak bermaksud melakukan sesuatu yang istimewa, aku memiringkan kepala.
Sambil menghela nafas, Freed menatapku bermasalah.
“Melakukannya secara tidak sadar, sungguh sifat yang berdosa. Astaga…”
Menyesuaikan kembali pelukannya, Freed menatap ke langit dan menekan dahinya.
Setelah menghela nafas panjang, dia sekali lagi menatapku.
“… Aku benar-benar ingin memelukmu di sini, tapi aku berjanji akan melakukan apa yang Lidi katakan. Kamu bilang kamu ingin bicara, kan. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu dengar?”
Saat Freed mengatakan semuanya baik-baik saja sambil memelukku, kataku kemudian dan merenung.
Jawabannya datang segera. Dengan anggukan aku berbicara dengan Freed.
“Untuk saat ini, aku ingin mendengar tentang bulan lalu. Katakan saja apa yang kamu bisa, biarkan aku mendengar apa yang telah kamu lakukan, Freed ”
***