with the night sky

By IraWati308

30.2K 2.9K 101

haruno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman h... More

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10
part 11
part 12
part 13
part 14
part 15
part 16
part 17
part 18
part 19
part 20
part 21
part 22
part 23
part 24
part 26
part 27
part 28
part 29
part 30
part 31
part 32
part 34
part 35
part 36
part 37
part 38
part 39
epilog

part 25

689 71 0
By IraWati308





"Jangan minta bantuan lagi "

Ujar sakura dengan kesal lalu turun dari mobil sasuke,mereka baru saja sampai didepan perusahaan sasuke karena mereka berangkat dari osaka subuh hari.

"Apa kau menyesal?"

Tanya sasuke mengikuti sakura berjalan menuju motor yang masih terpakir ditempat semula.

"Sepertinya "

Sakura tidak mengatakan secara langsung tapi sasuke pasti tahu bila jawabannya adalah iya,dari raut wajahnya saja sasuke pasti bisa menebak.

"Pulanglah lalu istirahat "

Sasuke memberikan sebuah barang yang sempat mereka beli saat berada diosaka.

"Sakura apa yang kau lakukan disini?"

Sakura yang baru saja mau naik motornya terhenti saat mendengar gaara bertanya kepadanya,gaara baru saja keluar dari mobilnya.

"Kau sendiri?aku sedang ada pekerjaan dengan uchiha ini "

Sakura mengatakan alasan dia datang kesana walaupun tidak mengatakan secara jujur jika dia menjadi supir sasuke.

"Kami juga sedang melakukan kerja sama "

Gaara datang kesana untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan sasuke,jadwal mereka melakukan kerja sama pagi ini karena siang hari nanti perusahaan sasuke sudah ada janji dengan klien lain.

"Sasuke-sama "

Kali ini terdengar lagi suara seseorang membuat mereka menatap kearah hinata,sakura cukup penasaran dengan kehadiran hinata disana apalagi dengan pakaian hinata seperti pegawai kantoran.

"Hyuga "

Sakura menyapa hinata karena mereka lama tidak bertemu lalu dengan hari terakhir saat mereka bertemu hinata memberikan kesan yang buruk baginya.

"Lama tidak bertemu"

Hinata sekarang tidak menundukkan kepalanya lagi ,dia mungkin sudah berani karena biasanya dia tidak menatap orang yang ia ajak bicara.

"Dia sekretarisku "

Sasuke memperkenalkan hinata agar tidak ada salah paham diantara mereka tentang keberadaan hinata disana takut nanti mereka salah sangka.

"Hn "

Sakura terlihat tidak perduli dia mengambil helmnya untuk segera menggunakannya.

"Kenapa tidak pulang semalam?"

Gaara menghentikan gerakan sakura untuk menanyakan keberadaannya semalam karena gaara selalu menemui sakura setiap malam jika dia tidak ada pekerjaan.

"Ada yang aku harus urus "

Sakura masih belum mau menjelaskan jika dia bersama sasuke keosaka untuk menemaninya bekerja.

"Dia bersama "

Sasuke mencela ucapan mereka,sasuke sepertinya ingin gaara tahu bahwa sakura bersamanya, entah sasuke bermaksud apa sehingga ia mengatakannya.

"Ada seseorang yang mencarimu semalam"

Gaara tidak terpancing, dia tidak terlihat perduli dengan ucapan sasuke walaupun mereka bersama semalam saat dia mencari sakura kemana-mana.

"Siapa?"

Sakura yang penasaran dengan ucapan gaara segera bertanya.

"Aku tidak tahu,tapi laki-laki itu memiliki rambut berwarna pirang "

Gaara menjelaskan ciri-ciri orang yang mencari sakura.
Sakura terlihat berpikir.

"Lalu?"

Sakura kembali bertanya mungkin ada banyak ciri-ciri lain,sasuke juga jadi penasaran saat mendengar kata laki-laki yang gaara ucapankan.

"Dia bilang akan menemuimu nanti,dia juga bilang kalau dia baru saja dari luar negeri "

Gaara mengingat apa saja yang laki-laki itu katakan kepadanya karena saat ia mengunjungi apartemen sakura, sakura tidak ada dan dia bertemu dengan laki-laki itu.

"Bocah rubah itu"

Sakura seperti sudah tahu dengan semua ciri-ciri yang gaara katakan kepadanya.

"Siapa?"

Gaara yang sekarang jadi penasaran karena sakura bisa tahu hanya setelah dia bercerita tentang laki-laki itu.

"Akan aku kenalkan dia padamu,dia temanku uzumaki naruto "

Sakura mengatakan orang yang dimaksud oleh gaara tadi,sakura sangat yakin jika naruto adalah laki-laki pirang itu.

"Aku pergi kalau begitu "

Sakura memakai helmnya yang tadi sempat tertunda.

"Makan siang bersama?"

Tanya gaara sebelum sakura benar-benar pergi meninggalkannya.

"Aku akan menghubungimu nanti "

Sakura tidak memastikan tapi dia akan menghubungi gaara nanti.

"Hn "

Gaara melambaikan tangan kearah sakura yang melajukan motornya meninggalkan perusahaan sasuke.




"Menurutku lebih baik yang ini "

Ino dikejutkan dengan kehadiran sai yang tiba-tiba berbicara dibelakang tubuhnya.
Ino menatap sai kesal karena selalu mengagetkannya.
Dia kemudian duduk disamping ino yang sedang memilih desain baju yang akan dia jadikan pakaian yang akan dijual dibutiknya nanti.

"Apa kau mulai mencari pekerja?"

Ino tentu harus mencari orang yang membantunya,mulai dari menjahit desainnya lalu orang-orang yang akan menjaga butiknya nanti.

"Aku sudah punya,mereka adalah juniorku ditempat kuliah "

Ino sebenarnya sudah lama menginginkan hal ini,dia juga sudah mengatakan rencana ini kepada juniornya saat mereka masih kuliah,ino menceritakan rencananya dan mereka sangat ingin bekerja dengan ino.

"Kau kuliah dimana ino?"

Sai ingin tahu lebih banyak tentang ino setelah bertahun-tahun mereka tidak bertemu apalagi ino pernah berkata akan kuliah diluar negeri ,apa mungkin perkerjanya adalah orang luar negeri?sai jadi penasaran untuk hal itu.

"Universitas tokyo "

Jawaban ino membuat sai terkejut karena yang seperti sai pikirkan tadi ino kuliah diluar negeri.

"Kau tidak keluar negeri?"

Daripada dia penasaran dan menebak-nebak sendiri lebih baik dia langsung bertanya saja kepada ino yang mungkin akan mendapatkan jawaban dari kesalahpahamannya.

"Tidak "

"Bukankah kau bilang mau pergi kesana?"

Sai terus mencari informasi agar dia dapat jawabannya.

"Aku tidak berencana kesana karena sakura berkuliah ditokyo "

Ino tidak mau berpisah dengan sakura yang juga berkuliah ditokyo ,sai sekarang tahu alasan sebenarnya.

"Oh ya sai,bagian mana yang aku kerjakan?"

Ino bertanya pekerjaan kerja sama mereka karena dirinya harus segera menyelesaikannya sampai akhirnya nanti dia harus fokus pada pembukaan butiknya sendiri.

"Kau lakukan ini saja "

Sai memberitahukan tugas yang harus ino kerjakan.

"Baiklah "

Ino segera melakukannya sedangkan sai hanya menatap ino dalam diam.





"Kau mau kemana gaara-san?"

Sasuke menyapa gaara yang terlihat mau masuk kedalam mobilnya.

"Makan siang "

Jawab gaara yang terlihat terburu-buru mau pergi makan siang.

"Aku juga mau makan siang ,apa mau pergi bersama?"

Tawar sasuke karena mereka ingin melakukan hal yang sama atau mungkin ada maksud lain Sasuke bersikap ramah kepada gaara.

"Tidak ,terimakasih "

Gaara tanpa berkata lagi langsung masuk dan menjalankan mobilnya melihat hal itu sasuke juga melakukan hal yang sama,dia dengan cepat mengikuti mobil gaara.




Gaara turun dan bergegas masuk kedalam restoran milik sakura karena mereka berjanji makan siang disana.

"Kenapa kau juga ada disini?"

Tapi baru mau melangkah menuju meja yang bisa ia tempati saat datang kesana,gaara melihat sasuke di sampingnya.

"Apa aku dilarang makan siang disini?"

Jawab sasuke lalu berjalan melewati gaara yang terlihat kesal karena gaara tahu apa maksud sasuke tadi,dia mau ikut makan siang bersama sakura juga.

"Sakura/Sakura "

Panggilan gaara dan sasuke bersamaan saat melihat sakura yang keluar dari dapur.

"Apa yang dia lakukan?"

Tanya sakura pada dirinya sendiri saat melihat sasuke disana kalau gaara dia ada janji.

"Kenapa kalian tidak bergabung saja?restoran kami bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan "

Ujar sakura saat berada didekat mereka yang meminta sakura untuk duduk dengan mereka tapi sakura meminta mereka untuk duduk bersama karena jam seperti ini pelanggan sangat ramai,sasuke pun mengalah dan ikut duduk bersama gaara karena meja itu untuk 4 orang.

"Apa aku juga boleh bergabung ?"

Hinata tiba-tiba muncul disana ,mereka menatap hinata yang sekarang ikut duduk di satu meja dengan mereka.

"Apa yang terjadi sebenarnya?"

Sakura tidak tahu kenapa mereka bisa berakhir seperti ini.













Tbc



Gomen kalau jelek dan gaje 🙏🙏🙏
Semoga suka ❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Kalau tidak suka,tidak usah baca 😌
Arigatou buat yang baca dan komen😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Continue Reading

You'll Also Like

430K 12.2K 43
(21+) Rania Maharani, wanita 24 tahun yang baru saja mendapat pekerjaan sebagai cleaning service di salah satu perusahaan terbesar di kotanya. Di har...
487K 18.2K 39
"Kau tidak akan hamil," Kegiatan Abigel yang tergesa-gesa ingin meminum obat yang baru saja ia temukan didalam laci terbatuk seketika mendengar suara...
7.9M 371K 59
Serina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal o...
353K 9.4K 48
Salma gadis cantik ber umur 20 tahun yang sehari- harinya hanya menjaga toko kelontong milik ayahnya sendiri. Tiba-tiba di lamar oleh ayah dari sahab...